fbpx

Hasil Pertandingan Atletico GO Vs Sao Paulo : Sao Paulo Menang Tipis 1-2

BERITA BOLA – Atletico GO yang bertemu Sao Paulo di kandang sendiri harus mengakui keunggulan tim tamu setelah kalah dengan skor 1-2 dalam lanjutan Serie A Brazil 2022. Bermain di Stadium Antonio Accioly pada Senin, 4 Juni 2022 dini hari WIB.

Pertandingan kali ini berjalan dengan ketat, Atletico GO yang menjadi tuan rumah bermain cukup baik dan juga tim Sao Paulo memberikan perlawanan yang membuat kesulitan untuk Atletico GO mengembankan permainan mereka. Sao Paulo berhasil unggul terlebih dahulu lewat tendangan penalti Luciano da Rocha Neves di menit ke-24 dan di menit ke-62. Sementara Atletico GO hanya bisa mencetak satu gol melalui penalti juga Marion Freitas di menit ke-30.

Jalannya Pertandingan Atletico GO Vs Sao Paulo.

Atletico GO yang tampil dihadapan pendukung sendiri tampil dengan percaya diri. Mereka langsung berinisiatif untuk melancarkan serangan kepada tim tamu Sao Paulo, namun tim tamu juga tidak mau kalah dan bermain cukup baik. Sao Paulo memberikan perlawanan yang menyulitkan Atletico GO untuk mengembangkan permainan mereka.

Di menit ke-19, Atletico GO mendapatkan peluang pertamanya lewat kerja sama antara Wellington Rato dan Gabriel Baralha. Wellington Rato di sisi kiri mengoper bola kepada Gabriel Baralha yang langsung menusuk kedalam kotak penalti Sao Paulo. Kemudian ia memberikan kembali bola tersebut kepada Wellington Rato dan diakhiri dengan tendangan kaki kanannya dari luar kotak penalti. Sayang tendangannya masih terlalu lemah dan diamankan dengan mudah oleh Jandrei.

Pada menit ke-22, tim tamu Atletico GO mendapatkan hukuman penalti setelah Gabriel Baralha melakukan pelanggaran handball didalam kotak penalti saat menghalau tendangan Patrick. Luciano da Rocha Neves yang menjadi algojo penalti tersebut sukses mengeksekusinya dan membuat skor menjadi 0-1.

Selang tiga menit kemudian, kini giliran Sao Paulo yang harus mendapat hukuman penalti dari wasit karena pemain bertahan mereka melakukan pelanggaran didalam kotak penalti. Marion Freitas yang mengambil tendangan tersebut sukses mengeksekusinya dan membuat skor imbang 1-1.

Di akhir pertandingan babak pertama, tepatnya pada menit ke-44. Atletico GO mendapatkan kesempatan untuk menambah gol mereka. Airton Sousa di sisi kiri mengoper bola kepada Wellington Rato didepan kotak penalti dan melepaskan tendangan dengan kaki kiri. Namun tendangannya masih dapat diamankan oleh Jandrei. Kedudukan babak pertama pun bertahan dengan skor imbang 1-1.

Memasuki babak kedua, tempo permainan tidak jauh berbeda. Atletico GO mendapatkan peluang melalui tendangan bebas yang mereka dapatkan. Wellington Rato yang mengambil tendangan bebas tersebut langsung melepaskan tendangan dengan kaki kirinya, akan tetapi bola masih melambung diatas gawang dari Sao Paulo.

Akhirnya di menit ke-62, Sao Paulo menggandakan keunggulan mereka setelah Luciano da Rocha Neves berhasil memanfaatkan kemelut yang terjadi didalam kotak penalti. Ia melepaskan tendangan salto dengan kaki kirinya dan masuk kedalam gawang Atletico GO. Skor pun menjadi 1-2.

Sampai peluit panjang kedua ditiupkan oleh wasit, tidak ada tambahan gol yang tercipta untuk tim tuan rumah Atletico GO. Pertandingan pun dimenangkan oleh Sao Paulo dengan skor akhir 1-2.

Susunan Pemain Atletico GO Vs Sao Paulo

Atletico GO (4-2-3-1): Ronaldo; Hayner, Edson, Ramon, Jefferson, Marlon Freitas, Gabriel Baralha, Airton Sousa, Shaylon, Wellington Rato, Diego Churín

Pelatih: Jorginho

Sao Paulo (3-4-1-2): Jandrei; Leo, Miranda, Diego, Welington, Rodrigo Nestor, Igor Gomes, Igor Vinicius, Patrick, Luciano Neves, Jonathan Calleri

Pelatih: Rogerio Ceni

Leave a Reply

Your email address will not be published. Required fields are marked *