fbpx

Hasil Pertandingan Atletico MG Vs Flamengo : Atletico MG Menang Di Kandang Sendiri

BERITA BOLA Atletico MG yang menjamu Flamengo sukses meraih kemenangan setelah memenagkan pertandingan dengan skor 2-0 dalam lanjutan Serie A Brazil 2022. Bermain di Stadion Mineirao pada Minggu, 17 Juni 2022.

Atletico MG yang bermain dihadapan pendukung sendiri mampu memberikan penampilan terbaik mereka meskipun mendapatkan perlawanan yang cukup sengit. Atletico MG mencetakkan dua gol yang masing-masing disumbangkan oleh Ignacio Fernandez di menit ke-35 dan Ademir di menit ke-85. Sementara Flamengo tidak bisa mencetak satupun gol kedalam gawang Atletico MG.

Jalannya Pertandingan Atletico MG Vs Flamengo.

Flamengo mendapatkan kesempatan pertamanya melalui tendangan bebas yang mereka dapatkan dari jarak yang lumayan jauh. Andreas Pereira yang mengambil tendangan bebas tersebut langsung melepaskan tendangan yang mengarah kegawang Atletico MG. Namun tendangannya sedikit berada disamping gawang.

Beberapa menit kemudian, Flamengo mendapatkan peluang emas melalui aksi individu Andreas Pereira di sisi kiri yang melewati satu pemain dan melepaskan tendangan dengan kaki kanannya dari dalam kotak penalti. Beruntung Everson dengan sigap menepis tendangannya tersebut.

Akhirnya di menit ke-35, Atletico MG mencetak gol pertama mereka lewat Ignacio Fernandez yang berdiri bebas dan menyambar bola muntahan di depan gawang. Skor pun menjadi 1-0 untuk keunggulan tim tuan rumah Atletico MG.

Hingga pertandingan babak pertama berakhir Flamengo belum dapat menyamakan kedudukan. Mereka kesulitan dalam menyelesaikan peluang-peluang yang sudah dibangun dengan baik. Kedudukan bertahan 1-0 untuk tim tuan rumah.

Pada babak kedua, tempo pertandingan tidak banyak berubah. Kedua tim sama-sama adu jual beli serangan. Pertahanan yang cukup solid juga menjadi alasan kedua tim ini tidak bisa menyelesaikan kesempatan yang mereka miliki.

Di menit ke-85, Atletico MG menggandakan keunggulan mereka. Berawal dari Hulk yang menerima umpan lambung dan memberikannya kepada Ademir. Ia mengontrol bola dengan baik dan melesatkan tendangan dengan kaki kiri yang gagal dihalau oleh kiper Flamengo.

Sampai peluit panjang kedua ditiupkan tidak ada tambahan gol yang terjadi. Atletico MG memenangkan pertandingan dengan skor meyakinkan 2-0 tanpa balas.

Susunan Pemain Atletico MG Vs Flamengo

Atletico MG (4-2-3-1): Éverson; Mariano, Nathan Silva, Junior Alonso, Guilherme Arana, Jair, Allan, Eduardo Vargas, Nacho Fernández, Keno, Hulk

Pelatih: Antonio Mohamed

Flamengo (4-2-3-1): Diego Alves; Matheuzinho, Rodrigo Caio, Pablo, Ayrton Lucas, Andreas Pereira, João Gomes, Everton Ribeiro, Giorgian De Arrascaeta, Vitinho, Gabriel Barbosa,

Pelatih: Dorival Junior

Leave a Reply

Your email address will not be published. Required fields are marked *