fbpx

Hasil Pertandingan Atletico MG Vs Fortaleza : Atletico MG Menang Di Menit Akhir

BERITA BOLA Atletico MG meraih poin penuh saat melawan Fortaleza di kandang sendiri dengan skor tipis 3-2 dalam lanjutan Serie A Brazil 2022. Bermain di Stadion Mineirao pada Minggu, 26 Juni 2022 dini hari WIB.

Atletico MG yang bermain di kandang sendiri dapat mengusai jalannya pertandingan dari awal hingga akhir, meskipun pada awalnya Fortaleza berhasil unggul dua angka terlebih dahulu pada babak pertama berkat gol yang diciptakan oleh Romarinjo di menit ke-3 dan 29. Sedangkan Atletico MG baru bisa mencetak gol di babak kedua melalui gol yang disumbangkan oleh Rubens di menit ke-76, Rever di menit ke-87, dan Matheus Jussa di menit 90+6 (OG).

Jalannya Pertandingan Atletico MG Vs Fortaleza.

Pada awal pertandingan di menti ke-3, tim tamu Fortaleza membuat kejutan untuk Atletico MG karena Romarinho melepaskan tendangan dari jarak jauh dengan kaki kanannya yang membobol gawang dari tim tuan rumah. Skor pun menjadi 0-1.

Di menit ke-16, Fortaleza mendapatkan kesempatan melalui aksi individu Moisés yang melewati beberapa pemain bertahan Atletico MG yang kemudian dihalau dan Yago Pikachu yang mendapatkan bola tersebut langsung melepaskan tendangan dengan kaki kirinya. Sayang tendangannya sedikit melambung diatas gawang.

Fortaleza kemudian menggandakan keunggulan mereka pada menit ke-29 melalui serangan balik yang mereka lakukan. Moises menggiring bola dan mengopernya kepada Romarinho yang melepaskan tendangan dengan kaki kirinya dari dalam kotak penalti. Fortaleza pun menjadi unggul 0-2.

Pada perpanjangan waktu babak pertama, lewat situasi serangan balik yang cepat Fortaleza hampir mencetak gol ketiga mereka. Yago Pikachu mendapatkan bola dan menggiring bola kedalam kotak penalti sebelum ia mengakhiri peluang tersebut dengan tendangan kaki kirinya, akan tetapi Everson masih dapat menepis tendangan tersebut. Kedudukan babak pertama bertahan 0-2 untuk keunggulan tim Fortaleza.

Memasuki babak kedua, tim tuan rumah Atletico MG yang tertinggal dua angka berusaha memulai babak kedua dengan tampil lebih agresif. Mereka memiliki beberapa peluang diawal menit babak kedua ini, namun belum ada yang berbuah hasil.

Akhirnya di menit ke-76, Atletico MG memecah kebuntuan mereka dengan gol yang diciptakan oleh Rubens. Ia yang berdiri bebas tanpa penjagaan menyambut umpan lambung yang diberikan oleh Eduardo Vargas dengan tandukannya. Skor pun menjadi 1-2.

Pada menit ke-86, Atletico MG menyamakan kedudukan setelah Igor Rabello menerima umpan lambung dari sisi tengah dan memberikan bola kepada Rever dengan kepalanya. Rever pun menyambut umpan tersebut dengan tandukannya yang membobol gawang dari Fortaleza. Skor menjadi imbang 2-2.

Di perpanjangan waktu babak kedua, Atletico MG mencetakan gol kemenangan mereka melalui gol bunuh diri yang dilakukan oleh pemain bertahan Fortaleza Matheus Jussa. Ia bermaksud menghalau tandukan dari pemain Atletico MG yang menyambut umpan lambung dari tendangan bebas, namun membuat bola menjadi masuk kedalam gawangnya sendiri. Gol ini sekaligus menutup pertandingan kali ini dengan skor 3-2 untuk kemenangan tim tuan rumah Atletico MG.

Susunan Pemain Atletico MG Vs Fortaleza

Atletico MG (3-4-1-2): Éverson; Igor Rabello, Réver, Junior Alonso, Guga, Guilherme Castilho, Allan, Guilherme Arana, Sávio, Calebe, Eduardo Sasha

Pelatih: Antonio Mohamed

Fortaleza (3-4-3): Marcelo Boeck; Brayan Ceballos, Marcelo Benevenuto, Titi, Yago Pikachu, Ronald, Felipe, Juninho Capixaba, Lucas Lima, Moisés, Romarinho

Pelatih: Juan Pablo Vojvoda

Leave a Reply

Your email address will not be published. Required fields are marked *