fbpx

Hasil Pertandingan Avai FC Vs Palmeiras : Avai FC Menahan Imbang Palmeiras 2-2

BERITA BOLA Avai FC yang menjamu Palmeiras di rumah sendiri mampu menahan imbang dengan skor 1-1 dalam lanjutan Serie A Brazil 2022. Bermain di Ressacada Stadium pada Senin, 27 Juni 2022 dini hari WIB.

Avai FC bermain sebagai tim tuan rumah dapat memberikan perlawanan yang cukup menyulitkan untuk tim tamu Palmeiras. Pertandingan berjalan dengan panas sejak menit awal laga dimulai. Avai FC juga berhasil unggul terlebih dulu, meskipun pada babak kedua Palmeiras membalikkan keadaan mereka. Dua gol Avai FC di ciptakan oleh Guilherme Bissoli di menit ke-45+8 (P) dan Jean Pyerre di menit ke-73. Sedangkan Palmeiras mencetak gol mereka melalui Gustavo Scarpa di menit ke-47 (P) dan Rony (66).

Jalannya Pertandingan Avai FC Vs Palmeiras.

Di menit awal pertandingan Palmeiras yang bermain sebagai tim tamu mendapatkan peluang pertama mereka di menit ke-6. Gustavo Scarpa di sisi kanan memberikan umpan lambung kedalam kotak penalti dan disambut dengan sundulan dari Rafael Navarro. Sayang sundulannya tersebut masih dapat ditepis oleh kiper dari tuan rumah Vladimir.

Avai FC memberikan ancaman kepada gawang Palemeiras melalu tendangan keras yang dilesatkan oleh Eduardo Biasi dengan kaki kanannya dari luar kotak penalti, namun tendangannya masih sedikit melebar dari sisi gawang.

Pada perpanjangan waktu babak pertama, Palmeiras mendapatkan petaka karena pemain bertahan mereka Gustavo Gómez menjatuhkan Raniele di dalam kotak penalti. Guilherme Bissoli yang dipercaya mengambil tendangannya tersebut sukses mengeksekusinya dan sekaligus menutup pertandingan babak pertama dengan skor 1-0 untuk keunggulan tim tuan rumah.

Memasuki babak kedua, Palmeiras yang teringgal satu angka berusaha untuk menyamakan kedudukan mereka. Usaha mereka pun berhasil setelah Palmeiras mendapatkan hadiah penalti karena pemain Avai FC melakukan pelanggaran handball di dalam kotak penalti. Gustavo Scarpa yang mengeksekusi tendangan penalti tersebut sukses menyempurnakannya dan membuat kedudukan imbang 1-1.

Di menit ke-57, Avai FV mendapatkan kesempatan melalui tendangan bebas yang mereka miliki. Kevin yang mengambil tendangan bebas tersebut langsung mengarahkannya kegawang Palmeiras. Namun Weverton dengan sangat baik menyelamatkan gawangnya.

Selang lima menit kemudian, Palmeiras melalui serangan balik yang cepat memberikan ancaman kepada tim tuan rumah. Rafael Navarro mendapatkan umpan dari sisi belakang, ia menggiringnya dan melepaskan tendangan dengan kaki kananya di dalam kotak penalti. Sayang tendangannya sedikit tinggi dari atas gawang.

Akhirnya di menit ke-66, Palmeiras menggandakan keunggulan mereka yang bermula dari aksi individu Wesley. Ia melewati satu pemain bertahan Avai FC dan memberikan umpan datar yang disambar oleh Rony. Skor pun berbalik imbang untuk Palmeiras.

Avai FC pun menyamakan kedudukan mereka pada menit ke-73 setelah mendapatkan tendangan bebas di depan kotak penalti. Jean Pyerre melepaskan tendangan yang sangat cantik kearah gawang dari Avai FC dan membuat skor kembali imbang 2-2.

Sampai peluit panjang kedua ditiupkan, kedudukan tidak berubah dan pertandingan berakhir dengan skor imbang 2-2 untuk kedua tim. Avai FC dan Palmeiras harus puas dengan berbagi angka dalam laga ini.

Susunan Pemain Avai FC Vs Palmeiras

Avai FC (4-1-4-1): Vladimir; Kevin, Bressan, Arthur Chaves, Bruno Cortez, Bruno Silva, William Pottker, Raniele, Eduardo Biasi, Muriqui, Guilherme Bissoli

Pelatih: Eduardo Barroca

Palmeiras (4-2-3-1): Weverton; Mayke, Gustavo Gómez, Luan, Jorge, Gabriel Menino, Zé Rafael, Breno Lopes, Gustavo Scarpa, Wesley, Rafael Navarro

Pelatih: Abel Ferreira

Leave a Reply

Your email address will not be published. Required fields are marked *