fbpx

Hasil Pertandingan Banfield Vs Union : Union Menang Tipis Atas Tuan Rumah

BERITA BOLA Banfield yang menjamu Union harus menelan kekalahan pahit setelah kalah tipis dengan skor 2-3 dalam lanjutan Primera Division Argentina 2022. Bermain di Estadio Florencio Sola pada Minggu, 10 Juli 2022 dini hari WIB.

Bermain di hadapan pendukung sendiri Banfield tampil dengan percaya diri dan mendominasi pertandingan, namun tim tamu Union juga menampilkan permainan terbaik mereka dan berhasil memenangkan pertandingan. Union unggul terlebih dahulu lewat gol yang diciptakan oleh Bryan Castrillon pada menit ke-5, Daniel Eduardo Juarez pada menit ke-27, dan Ezequiel Canete pada menit ke-60. Sedangkan Banfield baru bisa mencetak gol pada menit Ramiro Enrique mencetak gol pada menit ke-17 dan 56.

Jalannya Pertandingan Banfield Vs Union.

Di menit awal pertandingan tim tamu Union langsung mencoba untuk menekan pertahanan Banfield. Usaha mereka pun berhasil pada menit ke-5 melalui Brayan David Castrillon Gomez yang menerima umpan Lucas Angel Esquivel dari sisi kiri dan langsung melepaskan tendangan voli dengan kaki kanannya. Skor pun menjadi 0-1.

Banfield menyamakan kedudukan pada menit ke-17 lewat serangan balik yang mereka lakukan. Giuliano Galoppo yang menggiring bola dan memberikan umpan terobosan kepada Ramiro Enrique Paz yang langsung menyambar bola dengan tendangan kaki kanannya didalam kotak penalti. Skor pun menjadi 1-1.

Di menit ke-27, Union dapat mencetak gol kedua mereka yang bermula dari Lucas Angel Esquivel di sisi kiri memberikan umpan lambung kedalam kotak penalti dan disambut oleh sundulan dari Daniel Eduardo Juarez yang terbebas dari penjagaan. Skor pun kembali imbang untuk tim tamu 1-2.

Sampai babak pertama berakhir skor 1-2 bertahan untuk kedua tim ini, tidak ada tambahan gol untuk Banfield maupun Union. Tim tuan rumah yang mendominasi pertandingan dan tertinggal satu angka masih belum bisa menyempurnakan peluang mereka dengan baik.

Pada babak kedua, tim tuan rumah Banfield yang tertinggal satu angka kembali menyamakan kedudukan pada menit ke-56. Ramiro Enrique yang terlepas dari penjagaan menerima umpan terobosan dan melesatkan tendangan dengan kaki kanannya dari dalam kotak penalti yang gagal dihalau oleh kiper. Skor pun menjadi imbang 1-1.

Tidak membutuhkan waktu yang lama untuk tim tamu Union kembali mengungguli pertandingan. Di menit ke-60, Brayan David Castrillon Gomez di sisi kiri menggocek satu pemain Banfield dan memberikan umpan lambung kedalam kotak penalti yang langsung disambut dengan sundulan dari Ezequiel Canete. Skor pun menjadi 2-3.

Sampai peluit panjang kedua ditiupkan, kedudukan berakhir untuk kemenangan Union dengan skor akhir 2-3. Banfield harus mengakui keunggulan tim tamu dalam laga ini.

Susunan Pemain Banfield Vs Union

Banfield (4-2-3-1): Enrique Bologna; Emanuel Coronel, Luis Mago, Alejandro Ramon Maciel, Luciano Abecasis, Alejandro Martin Cabrera, Nicolas Domingo, Matias Gonzalez, Giuliano Galoppo, Agustin Urzi, Ramiro Enrique Paz

Pelatih: Claudio Vivas

Union (4-2-3-1): Sebastian Emanuel Moyano; Lucas Angel Esquivel, Diego Polenta, Facundo Aguero, Francisco Joel Gerometta, Leonel Bucca, Juan Ignacio Martin Nardoni, Brayan David Castrillon Gomez, Ezequiel Martin Canete, Daniel Eduardo Juarez, Matias Gallegos Panozzo

Pelatih: Gustavo Munua

Leave a Reply

Your email address will not be published. Required fields are marked *