fbpx

Hasil Pertandingan Barnsley Vs Cardiff City : Cardiff City Menang Tipis Atas Tuan Rumah

BERITA BOLA – Dalam laga lanjutan Championship 2021-2022 yang bermain di Oakwell Stadium, Kamis, 3 Febuari 2022. Laga antara Barnsley yang menjamu Cardiff City harus berakhir dengan skor 0-1 untuk kemenangan tim tamu. Kekalahan Barnsley pada laga ini merupakan kekalahan berturut dalam lima pertandingan sebelumnya.

Pada pertandingan ini, kedua tim sama- sama mengalami kesulitan untuk mengancam gawang lawan mereka. Gol tunggal yang tercipta pada pertandingan ini di cetakan oleh Uche Ikpeazu di menit ke-71. Gol ini tercipta saat Cardiff City melakukan serangan balik ke pertahanan Barnsley.

Jalannya Pertandingan Barnsley Vs Cardiff City.

Di babak pertama, Barnsley yang lebih dahulu mendapatkan peluang masih tidak dapat untuk mencuri keunggulan. Benson mendapatkan peluang untuk melepaskan tendangan, namun tendangannya itu masih dengan mudah untuk di amankan oleh Smithies.

Selang beberapa menit, kini giliran tim tuan rumah yang memberikan ancaman untuk gawang Barnsley. Tendangan Doyle yang di dapatkan dari bola liar masih melambung tinggi di atas gawang dari Collins.

Kedua tim ini menampilkan permainanyang berimbang dari segi bertahan dan menyerang. Devante Cole yang tidak terjaga melepaskan tendangan dari luar kotak penalti. Tapi tendangannya masih melebar dari samping gawang Cardiff City.

Barnsley mempunyai peluang lagi lewat corner kick yang di dapatkannya. Sayang tandukan dari pemain bertahan Liam Kitching juga masih melebar dari sisi gawang. Skor kacamata bertahan hingga babak pertama berakhir.

Pada menit ke-71 akhirnya Cardiff City berhasil memecahkan skor menjadi 0-1. Melalui serangan balik, Uche Ikpeazu mampu memanfaatkan serangan balik itu menjadi gol.

Aaron Leya ieska membuat peluang untuk Barnsley menyamakan kedudukan. Melalui umpan lambung yang mengarah kepadanya tandukannya itu masih tipis melebar dari sisi gawang tim tuan rumah.

Sebelum menit akhir babak kedua berakhir, Barnsley sempat mencetak gol. Tapi wasit menganulir gol tersebut, karena menurut hakim garis Leya Ieska sudah berada dalam posisi offside. Unggul secara statistik penguasaan bola, Barnsley belum mampu untuk menghasilkan angka dalam pertandingan kali ini. Skor berakhir 0-1 untuk kemenangan Cardiff City. Kekalahan Barnsley kali ini juga merupakan kekalahan beruntun kelima untuk mereka.

Susunan Pemain Barnsley Vs Cardiff City

Barnsley (3-5-2): Brad Collins, Liam Kitching, Michał Helik, Mads Andersen, Jordan Williams, Josh Benson, Claudio Gomes, D. Quina, Rémy Vita, Callum Styles, Devante Cole

Pelatih: Poya Asbaghi

Cardiff City (5-3-2): Alex Smithies, Cody Drameh, Perry Ng, Sean Morrison, Mark McGuinness, Alfie Doughty, Tommy Doyle, Ryan Wintle, Will Vaulks, Jordan Hugill, Max Watters

Pelatih: Steve Morison

Leave a Reply

Your email address will not be published. Required fields are marked *