fbpx

Hasil Pertandingan Barracas Central Vs Argentinos Juniors : Argentinos Juniors Taklukan Tuan Rumah

BERITA BOLA Barracas Central harus mengakui keunggulan tim tamu Argentinos Juniors setelah kalah dengan skor menyakinkan 1-3 dalam lanjutan Primer Division Argentina 2022. Bermain di Estadio Barracas Central pada Sabtu, 16 Juli 2022 dini hari WIB.

Pertandingan kali ini berjalan dengan ketat. Barracas Central dan Argentinos Juniors bermain dengan menampilkan pertahanan yang solid dan sulit untuk ditembus oleh serangan-serangan yang mereka miliki. Tiga gol kemenangan Argentinos Juniors diciptakan oleh Fausto Vera di menit ke-16 (P), 81′ dan Jose Maria Herrera di menit ke 90+1. Sementara Barracas Central disumbangkan oleh Neri Bandiera di menit ke-22.

Jalannya Pertandingan Barracas Central Vs Argentinos Juniors.

Pada menit awal pertandingan, Barracas Central yang menjadi tim tuan rumah langsung memberikan ancaman kepada gawang Argentinos Juniors melalui tendangan kaki kiri Brian Calderara. Sayang tendangannya dapat ditepis oleh Federico Vicente Lanzillotta. Bruno Christian Sepulveda yang menyambar bola muntahan tersebut pun masih belum bisa membobol gawang dari tim tamu.

Beberapa menit kemudian tim tamu langsung memberikan tekanan kepertahanan Barracas Central. Horacio Gabriel Carabajal di sisi kiri melepaskan tendangan dengan kaki kanan yang langsung mengarah kegawang dari Barracas Central. Namun tendanganny ditepis oleh Maximiliano Gagliardo.

Di menit ke-16, Argentinos Juniors berhasil membuka keunggulan mereka lewat hadiah penalti yang diberikan oleh wasit setelah pemain bertahan tim tuan rumah melakukan pelanggaran didalam kotak penalti. Fausto Vera yang dipercaya mengeksekusi tendangan tersebut sukses membobol gawang tim tuan rumah dan membuat kedudukan menjadi 0-1.

Tidak berselang lama, Barracas Central yang tertinggal satu angka langsung menyamakan kedudukannya pada menit ke-22. Pemain bertahan Argentinos Juniors, Marco Di Cesare yang melakukan blunder di lini belakang mereka dapat dimanfaatkan dengan baik oleh Neri Bandiera. Gol ini membuat skor menjadi imbang 1-1.

Sampai babak pertama berakhir tidak ada tambahan gol yang terjadi lagi. Kedudukan imbang 1-1 bertahan karena Barracas Central dan Argentinos Juniors belum bisa menyelesaikan peluang-peluang yang mereka miliki dengan baik dan sempurna.

Memasuki babak kedua, Barracas Central terus memberikan tekanan kepada pertahanan tim tamu Argentinos Juniors, namun serangan yang mereka bangun belum bisa diselesaikan dengan sempurna oleh para pemain mereka.

Pada menit ke-81 Argentinos Juniors menggandakan keunggulan mereka. Bermula dari Gabriel Carabajal di sisi kanan yang memberikan umpan lambung kedalam kotak penalti dan disambut dengan baik oleh tandukan Fausto Vera. Skor pun kembali imbang untuk Argentinos Juniors 2-1.

Di perpanjangan waktu babak kedua Argentinos Juniors mencetakkan gol ketiga mereka melalui Federico Vicente Lanzillotta memberikan umpan lambung jauh kedepan, Thiago Nuss yang menerima bola tersebut langsung mengopernya kepada Jose Maria Herrera yang melewati pemain bertahan Barracas Central dan melepaskan tendangan dengan menggunakan kaki kanannya. Gol ini sekaligus menjadi penutup pertandingan kali ini dengan skor 3-1 untuk kemenangan Argentinos Juniors.

Susunan Pemain Barracas Central Vs Argentinos Juniors

Barracas Central (4-3-1-2): Maximiliano Gagliardo; Brian Blasi, Nicolas Agustin Ferreyra, Gonzalo Ezequiel Paz, Juan Ignacio Diaz, Facundo Mater, Carlos Martin Arce, Brian Calderara, Ivan Tapia, Neri Ricardo Bandiera, Bruno Christian Sepulveda

Pelatih: Alfredo Jesus Berti

Argentinos Juniors (3-5-2): Federico Vicente Lanzillotta; Lucas Hernan Villalba, Marco Di Cesare, Pablo Minissale, Luciano Sanchez, Horacio Gabriel Carabajal, Franco David Moyano, Fausto Vera, Javier Cabrera, Gaston Nicolas Veron, Gaston Nicolas Reniero

Pelatih: Gabriel Milito

Leave a Reply

Your email address will not be published. Required fields are marked *