fbpx

Hasil Pertandingan Birmingham City Vs Peterbrough United : Berbagi Angka Di Rumah Sendiri

BERITA BOLA Bermain di St. Andrew’s, Birmingham City yang menjadi tuan rumah hanya bisa mengakhiri pertandingan dengan skor seri 2-2. Pertandingan yang berlangsung pada Rabu, 26 Januari 2022 dini hari WIB.

Permainan ketat yang ditampilkan oleh kedua tim ini membuat pertandingan menjadi seru. Meski tampil di kandang sendiri Birmingham tertinggal satu gol dari Peterborough lewat gol Jack Marriott dimenit ke-16. Di babak kedua, dimenit ke-67, Peterbrough mendapatkan penalti dan berhasil memanfaatkan penalti itu menjadi sebuah gol.

Birmingham baru dapat memperkecil ketertinggalan mereka pada menit ke-86 yang diperoleh dari gol Gary Gardner. Dua menit berselang Birmingham langsung menyamakan kedudukan mereka menjadi 2-2 lewat gol dari Scoot Hogan. Skor ini bertahan hingga pertandingan usai.

Jalannya Pertandingan Birmingham City Vs Peterborough United.

Dibabak pertama, tim tamu mendapatkan peluang serangan balik yang berhasil untuk dijadikan gol. Peluang tersebut berawal dari Kwame Poku yang dengan cepat menggiring bola dari sisi belakang sampai depan dan kemudian mengoper bola ke Jack Marriot yang menyelesaikan serangan dengan baik dan membuat Peterborough unggul 0-1.

Pertandingan berjalan sangat ketat, kedua tim sama sama kesulitan untuk menembus pertahanan satu sama lain. Hingga babak pertama selesai, skor masih belum ada perubahan 0-1 untuk tim tamu.

Setelah 20 menit babak kedua berjalan, Marc Roberts pemain dari Birmingham menjatuhkan Conor Coventry di dalam kotak penalti dan membuahkan penalti untuk Peterborough. Jonson Clarke-Harris yang menjadi algojo untuk mengeksekusi tendangan itu tidak menyia-yia kesempatan, ia berhasil menambah angka untuk Peterborough menjadi 0-2.

Diakhir pertandingan tepat pada menit ke-86 Birmingham akhirnya dapat memecahkan kebuntuan melalui gol Gary Gardner. Ia membuat timnya bersemangat untuk menyamakan kedudukan. Tidak perlu menunggu lama, pada menit ke-88 pun Scott Hogan menjadi penyelamat Birmingham dari kekalahan. Ia mencetakan gol lewat tandukannya yang di umpan oleh Jeremia Bela. Scott Hogan berhasil menyelamatkan Birmingham City dari kekalahan, karena hingga pertandingan berakhir skor tetap imbang 2-2.

Susunan Pemain Burmingham City Vs Peterborough United

Birmingham City (4-2-3-1): Neil Etheridge; Maxime Colin, Teden Mengi, Marc Roberts, Kristian Pedersen, Ivan Sunjic, Ryan Woods, Lukas jutkiewicz, Jordan James, Onel Hernandez, Scott Hogan.

Pelatih: Lee Bowyer

Peterborough United (3-4-1-2): Steven Benda, Mark Beevers, Nathan Thompson, Frankie Kent, Harrison Burrows, Oliver Norburn, Jack Taylor, Bali Mumba, Kwame Poku, Jonson Clarke-Harris, Jack Marriott.

Pelatih: Darren Ferguson

Leave a Reply

Your email address will not be published. Required fields are marked *