fbpx

Hasil Pertandingan Brentford Vs Tottenham Hotspur : Brentford Tahan Imbang Tottenham Hotspur

BERITA BOLA Brentford yang menjamu Tottenham Hotspur dirumah sendiri menahan imbang dengan skor 0-0 dalam lanjutan pekan ke-34 Liga Inggris 2021-2022. Bermain di Brentford Community Stadium, Minggu, 24 April 2022 dini hari WIB.

Tottenham Hotspur dalam pertandingan kali ini kesulitan dalam mengembangkan permainan mereka. Meskipun menguasai jalannya pertandingan akan tetapi Tottenham tidak banyak mendapatkan peluang yang dapat mengancam ke gawang Brentford. Brentford berhasil menahan tim papan atas dengan skor imbang 0-0.

Jalannya Pertandingan Brentford Vs Tottenham Hotspur.

Di menit awal pertandingan Brentford mendapatkan peluang pertamanya. Mathias Jensen yang mendapatkan bola di sisi kanan mengopernya kepada Bryan Mbeumo di depan kotak penalti. Ia melepaskan tendangan dengan kaki kirinya, namun sayang tendangannya mengenai pemain bertahan Tottenham Hotspur dan membuat bola melebar dari sisi gawang.

Pada menit ke-17, Brentford hampir mencetak gol melalui situasi cornerkick yang di dapatkan mereka. Christian Eriksen yang mengirimkan umpan lambung ke dalam kotak penalti di sambut dengan sundulan dari Ivan Toney. Sayang sundulannya mengenai tiang atas dari gawang Tottenham.

Tidak banyak peluang yang tercipta pada babak pertama, kedua tim sama sama mendapatkan kesulitan dalam menyelesaikan umpan-umpan yang mereka lakukan. Tottenham pun selalu kehilangan bola pada barisan pertahanan Brentford. Hingga babak pertama berakhir skor kedudukan imbang tanpa gol.

Memasuki babak kedua, Tottenham Hotspur mendapatkan peluang mereka. Cristian Romero memberikan bola kepada Harry Kane di dalam kotak penalti dan berusaha mendapatkan ruang untuk melepaskan tendangan. Akan tetapi tendangannya masih terlalu melambung dari atas gawang.

Brentford kembali memberikan ancaman kepada gawang Tottenham melalui Pontus Jansson yang berhasil merebut bola dari pemain Tottenham Hotspur dan di selesaikan oleh tendangan kaki kiri Christian Eriksen dari luar kotak penalti. Sayang tendangannya masih melebar dari sisi gawang Tottenham.

Untuk kedua kalinya Brentford hampir mencetak gol melalui skema cornerkick. Mads Roerslev yang mendapatkan bola muntahan cornerkick langsung memberikan umpan yang di sambut oleh tandukan Pontus Jansson. Sayang tandukannya dapat di halau oleh harry Kane yang berada di depan gawangnya. Kemudian Christian Eriksen mendapatkan bola melesatkan tendangan dengan kaki kanannya. Tapi tendangannya di tepis oleh Hugo Lloris.

Brentford memberikan ancaman yang berbahaya bagi tim tamu melalui tendangan bebas yang mereka dapatkan. Menyambut dari umpan tendangan bebas Bryan Mbeumo menyundulnya dan untuk kedua kalinya sundulannya mengenai tiang gawang. Rico Henry yang melesatkan tendangan dari bola muntahan masih berada di samping gawang.

Di menit akhir pertandingan, Tottenham Hotspur juga mendapatkan peluang yang bermula dari Dejan Kulusevski disisi dan memberikan umpan lambung kepada Harry Kane. Ia menyambutnya dengan melakukan tendangan salto, namun tendangannya melebar dari sisi gawang.

Hingga peluit panjang kedua ditiupkan tidak ada gol yang tercipta pada pertandingan kali ini. Brentford menahan imbang tanpa gol Tottenham Hotspur. Dengan hasil imbang ini Tottenham Hotspur masih berada di peringkat kelima Liga Inggris 2021-2022.

Susunan Pemain Brentford Vs Tottenham Hotspur

Brentford (4-3-3): David Raya; Mads Roerslev, Pontus Jansson, Mads Bech, Rico Henry; Vitaly Janelt, Mathias Jensen, Christian Eriksen; Bryan Mbeumo, Ivan Toney, Saman Ghoddos.

Pelatih: Thomas Frank

Tottenham Hotspur (3-4-3): Hugo Lloris; Christian Romero, Eric Dier, Ben Davies; Emerson Royal, Bentancur, Hojbjerg, Ryan Sessegnon; Dejan Kulusevski. Harry Kane, Son Heung-Min.

Pelatih: Antonio Conte

Leave a Reply

Your email address will not be published. Required fields are marked *