fbpx

Hasil Pertandingan Ceara Vs Atletico GO: Ceara Dan Atletico GO Berbagi Angka

BERITA BOLA – Ceara dan Atletico GO harus puas dengan berbagi angka setelah bermain imbang 1-1 dalam lanjutan Serie A Brazil 2022. Bermain di Castelao Stadium pada Senin, 27 Juni 2022 dini hari WIB.

Pertandingan antara kedua tim ini berlangsung dengan sengit sejak menit awal laga dimulai. Ceara dan Atletico GO sama-sama bermain ngotot untuk mendapatkan kemenangan, namun mereka kesulitan dalam menyelesaikan serangan-serangan yang dimiliki. Alhasil pertandingan berakhir dengan hasil imbang 1-1. Atletico GO unggul terlebih dulu melalui Jorginho di menit ke-26, sedangkan gol Ceara diciptakan oleh Erick di menit ke-48.

Jalannya Pertandingan Ceara Vs Atletico GO.

Ceara di menit awal pertandingan mendapatkan peluang pertamanya. Pada menit ke-6, Fernando Sobral di sisi kanan memberikan umpan lambung kedalam kotak penalti dan disambut oleh tandukan dari Lima. Namun tandukannya tersebut masih dapat ditepis dengan baik oleh joao Ricardo.

Atletico GO sempat mencetak gol pertama mereka di menit ke-9 melalui Marlon Freitas di sisi kanan yang memberikan umpan datar kedepan kotak penalti dan langsung disambut oleh tendangan dari Jorginho yang membobol gawang Ceara. Sayang gol tersebut dianulir oleh wasit karena Jorginho sudah berada didalam posisi offside.

Akhirnya di menit ke-26, Atletico GO membuka keunggulan mereka melalui Airton yang berada di sisi kanan memberikan umpan lambung dan disambut oleh sundulan dari Jorginho yang terbebas dari penjagaan. Bola pun tidak dapat diantisipasi oleh kiper Ceara Joao Ricardo.

Sampai babak pertama ini berakhir, Ceara tidak berhasil mencetak gol. Mereka kesulitan dalam menyelesaikan peluang yang didapatkan karena pertahanan Atletico GO yang cukup membuatnya kesulitan. Kedudukanpun bertahan dengan skor 0-1 untuk tim Atletico GO.

Memasuki babak kedua, Ceara yang tertinggal satu angka langsung mencoba untuk menyamakan kedudukan. Usaha merekapun berbuah hasil di menit ke-48. Erick yang mendapatkan bola muntahan di dalam kotak penalti langsung melepaskan tendangan voli dengan kaki kirinya. Bola sempat mengenai pemain bertahan dari Atletico GO sebelum masuk kedalam gawang. Skor pun menjadi imbang 1-1.

Di menit ke-50, Atletico GO hampir mencetak gol kedua mereka melalui tendangan bebas yang mereka dapatkan. Edson Fernando memberikan umpan lambung kedalam kotak penalti, sayang tidak ada yang menyambut umpan tersebut dan Joao Ricardo dengan mudah mengamankan gawangnya.

Ceara memberikan ancaman yang berbahaya bagi tim tamu Atletico GO di menti ke-63. Matheus Peixoto yang mendapatkan bola melepaskan tendangan voli kearah gawang. Beruntung dengan sigap Ronaldo menepis tendangannya tersebut.

Beberapa peluang terjadi untuk kedua tim pada babak kedua. Namun sampai peluit panjang kedua ditiupkan tidak ada tambahan gol untuk Ceara dan Atletico GO. Skor bertahan imbang 1-1 dan mereka harus puas dengan berbagi angka.

Susunan Pemain Ceara Vs Atletico GO

Ceara (4-3-3): João Ricardo; Nino Paraíba, Messias, Luiz Otávio, Bruno Pacheco, Fernando Sobral, Richardson, Richard Coelho, Vina, Matheus Peixoto, Lima

Pelatih: Marquinhos Santos

Atletico GO (4-2-3-1): Ronaldo, Hayner, Edson, Ramon, Jefferson, Marlon Freitas, Edson Fernando, Airton, Jorginho, Luiz Fernando, Diego Churin

Pelatih: Jorginho

Leave a Reply

Your email address will not be published. Required fields are marked *