fbpx

Hasil Pertandingan Ceara Vs Internacional : Ceara Harus Puas Berbagi Poin

BERITA BOLA Ceara yang menghadapi Internacional dirumah sendiri harus puas dengan berbagi poin setelah imbang 1-1 dalam lanjuta Serie A Brazil 2022. Bermain di Castelao Stadium pada Minggu 3 Juni 2022 dini hari WIB.

Bermain di kandang sendiri Ceara sedikit lebih mendominasi pertandingan meskipun tim tamu Internacional juga menampilkan permainan yang baik dan membuat pertandingan berjalan dengan alot dan ketat. Kedua tim ini saling adu jual beli serangan untuk mencetak gol. Tim tuan rumah Ceara dapat unggul lebih dulu lewat tendangan penalti yang dieksekusi oleh Vinicius Limadi menit ke-20. Tidak perlu waktu yang lama bagi tim tamu Internacional untuk membalas gol tersebut, empat menit berselang gol Internacional dicetakan oleh Moises Roberto Barbosa pada menit ke-24.

Jalannya Pertandingan Ceara Vs Internacional.

Pertandingan berjalan dengan sengit sejak menit awal laga dimulai. Kedua tim sama-sama ingin memenangkan pertandingan ini, mereka saling adu jual beli serangan. Namun peluang-peluang yang mereka dapatkan masih dapat dihentikan oleh barisan pertahanan Ceara dan Internacional.

Di menit ke-16, Internacional mendapatkan petaka karena sang kiper Keiller melanggar Iury didalam kotak penalti dan wasit langsung memberikan hadiah kepada tim tuan rumah tendangan dari jarak 11 meter. Vinicius Limadi yang menjadi algojo penalti tersebut sukses mengeksekusinya. Skor pun menjadi 1-0 untuk tim tuan rumah.

Selang empat menit kemudian, Internacional membalas gol tersebut melalui tendangan bebas yang mereka dapatkan di sisi kiri dari kotak penalti. Taison mengirimkan umpan lambung kedalam kotak penalti dan disambut dengan baik oleh Moises Roberto Barbosa dengan sundulannya dan membuat skor menjadi imbang 1-1.

Sampai waktu normal 90 menit pertandingan, kedua tim tidak dapat membuat tambahan gol sama sekali. Beberapa peluang yang mereka dapatkan belum bisa menambah keunggulan dan serangan-serangan yang mereka bangun masih dengan cepat dapat diamankan oleh barisan pertahanan. Ceara dan Internacional harus puas dengan hasil akhir imbang 1-1 dan berbagi poin dalam laga ini.

Susunan Pemain Ceara Vs Internacional

Ceara (4-2-3-1): Vinicius Machado; Nino Paraiba, Messias, Gabriel, Victor Luis, Richardson, Vinicius Lima, Erick Serafim, Richard, Iury, Ze Roberto

Pelatih: Marquinhos Santos

Internacional (4-2-3-1): Keiller; Moises, Kaique Rocha, Rodrigo Moledo, Heitor, Liziero, Johnny, Thauan Lara, Taison, Caio, Wesley

Pelatih: Mano Menezes

Leave a Reply

Your email address will not be published. Required fields are marked *