fbpx

Hasil Pertandingan Central Cordoba de Santiago Vs San Lorenzo de Almagro : San Lorenzo de Almagro Menang 0-2

BERITA BOLA Central Cordoba de Santiago harus mengakui keunggulan tim tamu San Lorenzo de Almagro setelah kalah 0-2 dalam lanjutan Primera Division Argentina 2022. Bermain di Victor Antonio Aguirre Stadium pada Rabu, 22 Juni 2022 dini hari WIB.

Bermain di kandang sendiri Central Cordoba de Santiago mendapatkan cukup banyakan tekanan dari tim tamu. Mereka saling adu jual beli serangan untuk mencetak gol dan pertandingan berjalan dengan ketat. Namun pada di babak kedua, tim tamu San Lorenzo de Almagro berhasil mencetak dua gol yang masing-masing diciptakan oleh Ivan Ezequiel Leguizamon di menit ke-56 dan Adam Bareiro di menit ke-87 (P).

Jalannya Pertandingan Central Cordoba de Santiago Vs San Lorenzo de Almagro.

Pada menit awal pertandingan tim tuan rumah mencoba untuk menekan pertahanan dari San Lorenzo de Almagro. Central Cordoba de Santiago memiliki peluang pertamanya melalui tendangan yang dilepaskan oleh Jesús Miguel Soraire dengan kaki kanannya dari jarak yang jauh. Sayan tendangannya dapat ditepis oleh Augusto Batalla.

Beberapa menit kemudian, Central Cordoba de Santiago memberikan ancaman kembali kepada tim tamu lewat tendangan bebas yang mereka dapatkan. Francisco Metilli memberikan umpan lambung kedalam kotak penalti yang disambut oleh tandukan Matias Ezequiel Di Benedetto. Namun tandukannya masih sedikit melebar dari sisi gawang.

Tim tuan rumah yang terus menekan pertahanan San Lorenzo de Almagro kembali mendapatkan peluang. Renzo Lopez menerima umpan terobosan didalam kotak penalti dan melepaskan tendangan dengan kaki kiri. Akan tetapi tendangannya kurang sempurna.

Di akhir babak pertama Central Cordoba de Santiago mendapatkan kesempatan melalui tendangan bebas yang mereka dapatkan. Gonzalo Ríos yang mengambil tendangan tersebut langsung mengarahkan kegawang. Sayang tendangannya sedikit melebar. Skor bertahan imbang tanpa gol hingga babak pertama berakhir.

Memasuki babak kedua, tim tamu justru dapat memecah kebuntuan terlebih dahulu di menit ke-56. Ezequiel Cerutti di dalam kotak penalti mendapatkan bola dan langsung mengopernya kepada Ivan Ezequiel Leguizamon yang menyempurnakan peluang tersebut dengan sangat baik.

Central Cordoba de Santiago yang tertinggal satu angka mendapatkan peluang untuk menyamakan kedudukan. Melalui situasi cornerkick Iván Ramírez memberikan umpan lambung kedalam kotak penalti dan disambut oleh tandukan dari Fabio Pereyra, namun bola mengenai Enzo Kalinski kemudian langsung disambar oleh Jonathan Bay. Beruntung Augusto Batalla dapat menepisnya.

Pada akhir pertandingan babak kedua, tim tuan rumah Central Cordoba de Santiago mendapatkan petaka setelah Matias Ezequiel Di Benedetto menjatuhkan Ivan Leguizamon didalam kotak penalti. Wasit yang mereview VAR dan memberikan San Lorenzo de Almagro hukuman penalti. Adam Bareiro yang dipercaya mengeksekusi penalti tersebut sukses menyempurnakannya. Gol ini sekaligus menutup pertandingan dengan skor 0-2 untuk kemenangan tim tamu.

Susunan Pemain Central Cordoba de Santigao Vs San Lorenzo de Almagro

Central Cordoba de Santigao (4-4-2): Cristopher Toselli; Iván Ramírez, Fabio Pereyra, Matias Ezequiel Di Benedetto, Jonathan Bay, Francisco Metilli, Jesús Miguel Soraire, Enzo Kalinski, Gonzalo Ríos, Juan Kaprof, Renzo López

Pelatih: Sergio Rondina

San Lorenzo de Almagro (3-4-3): Augusto Batalla; Federico Gattoni, Gonzalo Luján, Jeremias James, Jalil Elias, Francisco Perruzzi, Siro Rosane, Nicolás Fernández, Ezequiel Cerutti, Adam Bareiro, Malcom Braida

Pelatih: Ruben Dario Insua

Leave a Reply

Your email address will not be published. Required fields are marked *