fbpx

Hasil Pertandingan Cerro Porteño Vs Palmeiras : Palmeiras Menang Dengan Skor Telak

BERITA BOLA Cerro Porteno yang bermain dikandang sendiri harus mengakui keunggulan tim tamu Palmeiras dengan skor 0-3 dalam lanjutan Copa Libertadores 2022. Bermain di General Pablo Rojas pada Kamis, 30 Juni 2022 dini hari WIB.

Palmeiras yang menjadi tim tamu bermain dengan sangat percaya diri dan menekan pertahanan tuan rumah sejak menit awal pertandingan di mulai. Namun Cerro Porteno pada babak pertama bermain defensive yang cukup solid hingga menyulitkan Palmeiras dalam menyelesaikan peluangnya. Tiga gol Palmeiras di babak kedua diciptakan oleh Rony di menit ke-60, 69, dan Murilo Cerqueira di menit ke-87.

Jalannya Pertandingan Cerro Porteño Vs Palmeiras.

Pada menit pertandingan dimulai, Palmeiras yang menjadi tuan rumah sedikit lebih mendominasi pertandingan meskipun mereka belum bisa menciptakan peluang yang dapat memberikan ancaman yang serius kepada gawang Cerro Porteno.

Hingga babak pertama berakhir tidak ada gol yang terjadi. Kedua tim ini masih sama-sama kesulitan dalam mendapatkan peluang untuk membuka keunggulan. Skor imbang tanpa gol bertahan untuk Cerro Porteno dan Palmeiras.

Memasuki babak kedua, Palmeiras akhirnya memecah kebuntuan mereka dimenit ke-60. Gustavo Scarpa di sisi kiri memberikan umpan lambung yabg disambut oleh tandukan dari Rony. Ia yang terlepas dari penjagaan menyundul bola tersebut dan merubah kedudukan menjadi 0-1 untuk keunggulan tim tamu.

Sembilan menit berselang, Palmeiras menggandakan keunggulan melalui gol kedua Rony. Kali ini dia mendapatkan bola dari Dudu yang menerima bola didalam kotak penalti dan langsung mengirimkan umpan datar. Ia pun menyelesaikan peluang tersebut dengan sangat baik. Skor pun menjadi 0-2 untuk Palmeiras.

Pada akhir pertandingan, Palmeiras yang sudah unggul dua angka terus memberikan tekanan keapda Cerro Porteno. Usaha mereka pun berbuah hasil pada menit ke-87. Mourilo Cerqueira didepan gawang tuan rumah melepaskan tendangan yang pada tendangan pertamanya sempat diamankan dan tendangan keduanya yang berhasil merobek gawang Cerro Porteno untuk ketiga kalinya. Gol ini sekaligus menutup pertandingan kali ini dengan skor 0-3 untuk kemenangan tim tamu Palmeiras.

Susunan Pemain Cerro Porteño Vs Palmeiras

Cerro Porteño (4-3-3): Jean; Alberto Espinola, Alexis Duarte, William Riveros, Alan Rodríguez, Ángel Cardozo Lucena, Piris da Motta, Rafael Carrascal, Alan Benítez, Braian Samudio, Claudio Aquino

Pelatih: Fransisco Arce

Palmeiras (4-2-3-1): Weverton; Marcos Rocha, Gustavo Gómez, Murilo, Joaquín Piquerez, Danilo, Zé Rafael, Dudu, Raphael Veiga, Gustavo Scarpa, Rony

Pelatih: Abel Ferreira

Leave a Reply

Your email address will not be published. Required fields are marked *