fbpx

Hasil Pertandingan Colchester United Vs Forest Green Rovers : Forest Green Rovers Menang Tipis

BERITA BOLA Colchester United harus mengakui keunggulan Forest Green Rovers dalam lanjutan League 2 2021-2022 dengan skor 0-1. Bermain di Colchester Community Stadium pada Selasa, 22 Maret 2021 dini hari WIB.

Forest Green Rovers yang tampil sebagai tim tamu berhasil mendominasi permainan dan meraih kemenangan dengan skor tipis. Colchester tidak di berikan untuk banyak mengembangkan permainan, mereka hanya mengandalkan serangan balik. Gol tunggal Forest Green Rovers ini di ciptakan oleh Mathew Stevens di menit ke-9.

Jalannya Pertandingan Colchester United Vs Forest Green Rovers.

Colchester memiliki peluang lewat serangan balik. Freddie Sears menggiring bola jauh kedepan dan mengoper kepada Noah Chilvers yang langsung memberikan bola ke Tyreik Wright yang melesatkan tendangan, namun tendangannya di tahan oleh pemain bertahan Colchester United. Kemudian, Noah Chilvers yang mendapatkan bola liar tersebut kembali melesatakan tendangan dari luar kotak penalti dengan kaki kanannya. Kiper Forest Green Rovers, Luke McGee dapat menepis tendangannya.

Tim tamu Forest Green Rovers, mendapatkan peluang lewat Kane Wilson di sisi kanan mengoper bola kepada Dan Sweeney yang memberikan umpan lambung ke Matty Stevens dan di sambut dengan tandukannya. Namun bola masih dapat di amankan oleh Shamal George.

Forest Green Rovers kembali mendapatkan peluang emas yang hampir membuka keunggulan untuk mereka. Melalui serangan balik Ebou Adams yang mendapatkan bola melakukan backheel dan di sambut dengan tendangan keras kaki kanan dari luar kotak penalti Jack Aitchison. Sayang bola mengenai tiang atas dari gawang Colchester United.

Di menit ke-9, Forest akhirnya baru benar-benar membuka keunggulan mereka lewat gol yang di ciptakan oleh Mathew Stevens. Berawal dari Kane Wilson yang menerima bola di sisi kanan mengoper bola kepada Dan Sweeney yang langsung memberikan umpan lambung ke dalam kotak penalti dan di sambut dengan tandukan Mathew Stevens. Skor pun berubah menjadi 0-1.

Forest Green Rovers mendapatkan kesempatan untuk menggandakan keunggulan mereka. Baily Cargill memberikan umpan lambung jauh ke depan yang di terima oleh Jamille Matt dan terbebas dari posisi offside. Ia melesatkan tendangan, namun Shamal George masih dapat menggagalkannya.

Lewat kerja sama tim yang baik, Forest memberikan ancaman lagi untuk barisan pertahanan tim tuan rumah. Matty Stevens memberikan umpan terobosan kepada Ebou Adams yang berlari kencang dari barisan belakang pertahanannya. Sayang Shamal George kiper dari Colchester harus sampai pergi meninggalkan gawangnya untuk menghalau bola yang di lesatkan oleh Adams.

Di menit akhir pertandingan babak pertama, Forest kembali mendapatkan peluang. Jack Aitchison yang mendapatkan umpan terobosan dari Baily Cargill mengontrol bola dan melesatkan tendangan dengan kaki kirinya di dalam kotak penalti. Shamal George dapat menepis tendangannya. Hingga pertandingan babak pertama selesai kedudukan masih bertahan 0-1 untuk keunggulan Forest Green Rovers.

Memasuki babak kedua jalannya pertandingan tidak banyak berubah. TIm Forest Green Rovers masih mendominasi jalannya permainan. Namun tim tuan rumah Colchester United mendapatkan peluang untuk menyamakan terlebih dahulu pada menit awal babak kedua. Junior Tchamadeu yang mendapatkan bola di dalam kotak penalti melesatkan tendangan dengan kaki kanannya. Sayang tendangannya tersebut masih mengenai tiang sisi gawang Forest.

Tidak banyak peluang yang terjadi pada babak kedua ini karena kedua tim bermain dengan sangat pasif. Forest Green Rovers yang mendominasi pertandingan pun kesulitan dalam menyelesaikan peluang yang mereka dapatkan. Peluangnya selalu dapat di patahkan oleh barisan pertahanan dari Colchester dan begitupun untuk tim tamu. Peluang yang mereka dapatkan selalu dapat di patahkan oleh barisan pertahanan Forest.

Sampai peluit panjang di tiupkan untuk kedua kalinya, kedua tim ini tidak mampu mencetak angka pada babak kedua. Pertandingan pun berakhir dengan skor 0-1 untuk kemenangan Forest Green Rovers. Dengan hasil kemenangan ini pun Forest Green Rovers masih kokoh berada di puncak klasemen League 2.

Susunan Pemain Colchester United Vs Forest Green Rovers

Colchester United (4-2-3-1): Shamal George; Myles Kenlock, Tom Eastman, Luke Chambers, Cameron Coxe, Cole Skuse, Brendan Wiredu, Noah Chilvers, Freddie Sears, Tyreik Wright, John Akinde.

Pelatih: Wayne Brown

Forest Green Rovers (3-4-1-2): Luke McGee; Baily Cargill, Jordan Moore-Taylor, Dan Sweeney, Kane Wilson, Ben Stevenson, Ebou Adams, Nicky Cadden, Jack Aitchison, Matty Stevens, Jamille Matt.

Pelatih: Rob Edwards

Leave a Reply

Your email address will not be published. Required fields are marked *