fbpx

Hasil Pertandingan Colon Vs Velez Sarsfield : Colon Raih 3 Poin

BERITA BOLA Colon bertemu Velez Sarsfield di rumah sendiri berhasil meraih poin penuh setelah menang dengan skor 2-1 dalam lanjutan Primera Division Argentina 2022. Bermain di Estadio Brigadier Gral E. Lopez pada Selasa, 12 Juli 2022 dini hari WIB.

Pertandingan berjalan dengan sengit sejak menit awal pertandingan ini dimulai. Colon yang menjadi tim tuan rumah banyak mendapatkan tekanan dari Velez Sarsfield serta tertinggal terlebih dahulu di menit ke-16 melalui gol yang disumbangkan oleh Valentin Gomez. Sedangkan tim tuan rumah mencetak dua gol mereka yang masing-masing dicetakan oleh Facundo Garces di menit ke-29 dan Ramon Abila di menit ke-53.

Jalannya Pertandingan Colon Vs Velez Sarsfield.

Colon yang bermain dikandang sendiri langsung menekan pertahanan dari tim tamu Velez Sarsfield. Ramon Dario Abila di sisi kiri menerima bola didalam kotak penalti, ia menggocek satu pemain dan memberikan umpan datar kedepan gawang. Sayang Facundo Farias gagal menyambut umpan tersebut.

Pada menit ke-16, Velez Sarsfield justru berhasil membuka keunggulan terlebih dahulu melalui situasi cornerkick yang mereka dapatkan. Walter Ariel Bou mengirimkan umpan lambung kedalam kotak penalti,
Valentin Gomez mendapatkan bola liar dan menyambarnya dengan tendangan kaki kiri. Skor pun menjadi 0-1.

Beberapa menit kemudian tim tuan rumah yang tertinggal satu angka hampir menyamakan kedudukan mereka. Eric Meza di sisi kanan berlari kencang menggiring bola dan memberikan umpan tarik yang disambut oleh Santiago Pierotti. Ia pun melepaskan tendangan dengan kaki kanannya. Sayang Lucas Adrian Hoyos dapat menepis tendangannya tersebut.

Di menit ke-29, Colon baru benar-benar mencetak gol pertama mereka lewat tendangan bebas yang mereka miliki. Luis Miguel Rodriguez mengambil tendangan tersebut langsung mengarahkannya kegawang Velez Sarsfield. Lucas Adrian Hoyos menepis tendangannya, akan tetapi Facundo Garces menyambar bola muntahan tersebut dan membuat kedudukan menjadi imbang 1-1.

Pada akhir babak pertama, Velez Sarasfield hampir mencetak gol kedua mereka. Walter Ariel Bou mengirimkan umpan lambung kedalam kotak penalti langsung menyambutnya dengan tandukan Diego Godin yang langsung disambar tendangan Leonardo Rafael Jara. Namun tendangannya mengenai tiang gawang. Kedudukan imbang 1-1 ini bertahan sampai babak pertama berakhir.

Memasuki babak kedua, Tim tuan rumah Colon mendapatkan peluangnya lewat kerjasama antara Ramon Dario Abila yang melakukan backheel kepada Facundo Farias. ia pun langsung melepaskan tendangan, namun tendangannya sedikit melebar dari sisi gawang.

Colon akhirnya menggandakan keunggulan mereka pada menit ke-53 melalui serangan balik yang mereka miliki. Cristian Bernardi mengirimkan umpan lambung yang diterima oleh Ramon Abila yang melewati satu pemain bertahan Velez Sarasfield dan menyelesaikan umpan tersebut dengan tendangan lop. Skor pun menjadi 2-1 untuk Colon.

Pada babak kedua, Colon mendapatkan petaka karena Facundo Farias melanggar Santiago Castro didalam kotak penalti. Lucas Janson yang menjadi algojo penalti gagal melesatkan tendangannya tersebut. Pertandingan pun berakhir dengan kemenangan tim tuan rumah 2-1.

Susunan Pemain Colon Vs Velez Sarsfield

Colon (4-4-2): Ignacio Francisco Chicco; Eric Meza, Facundo Garces, Paolo Duva Goltz, Leandro Ojeda, Santiago Pierotti, Julian Chicco, Cristian Bernardi, Facundo Farias, Luis Miguel Rodriguez, Ramon Dario Abila

Pelatih: Julio Cesar Falcioni

Velez Sarsfield (4-4-2): Lucas Adrian Hoyos; Francisco Ortega, Valentin Gomez, Diego Godin, Leonardo Rafael Jara, Luca Orellano, Maximo Perrone, Nicolas Garayalde, Lucas Janson, Lucas David Pratto, Walter Ariel Bou

Pelatih: Alexander Medina

Leave a Reply

Your email address will not be published. Required fields are marked *