fbpx

Hasil Pertandingan Coritiba Vs Juventude : Kedua Tim Harus Puas Berbagi Angka

Soccer Football - LaLiga - Real Madrid v Real Betis - Estadio Santiago Bernabeu, Madrid, Spain - May 20, 2022 Real Madrid's Vinicius Junior in action REUTERS/Susana Vera

BERITA BOLA Coritiba yang menjamu Juventude harus puas dengan berbagi poin setelah bermain imbang 2-2 dalam lanjutan Serie A Brazil 2022. Bermain di Estadio Nabi Abi Chedid pada Minggu, 10 Juni 2022 dini hari WIB.

Pertandingan berjalan dengan ketat sejak awal pertandingan dimulai. Coritiba dan Juventude saling adu jual beli serangan untuk mencetak gol dan memenangkan pertandingan, namun kedua tim ini bermain sangat baik hingga 90 menit laga berjalan. Tim tuan rumah mampu unggul terlebih dahulu pada menit ke-5 melalui Paulo dan Ricardo Brueno di menit ke-34. Sedangkan tim tuan rumag Coritiba baru bisa menyamakan kedudukan pada babak kedua melalui Leo Gamalho di menit ke-53 dan Adrian Emmanuel Martinez di menit ke-78.

Jalannya Pertandingan Coritiba Vs Juventude.

Pada menit awal pertandingan tepatnya di menit ke-5, Juventude berhasil membuka keunggulan mereka melalui gol cepat Paulo. Ia didalam kotak penalti terlepas dari penjagaan dan menyambar bola muntahan dengan kaki kanannya setelah kiper Rafael William Dias Pinheiro menepis tendangan keras Moraes dari luar kotak penalti. Skor pun menjadi 0-1.

Di menit ke-8, tim tuan rumah Coritiba yang tertinggal satu angka langsung memberikan ancaman kepada gawang dari Coritiba melalui tendangan kaki kanan Alef Manga dari luar kotak penalti. Sayang tendangannya masih dapat diamankan oleh Cesar Ribela.

Juventude pun tidak tinggal diam, mereka mendapatkan peluang di menit ke-16 melalui Rodrigo Alves di sisi kiri yang melepaskan tendangan dengan kaki kirinya dari luar kotak penalti. Namun tendangannya masih terlalu lemah dan tepat mengarah kepelukan Rafael William Dias Pinheiro.

Pada menit ke-32, tim tuan rumah Coritiba mendapatkan petaka setelah pemain bertahan mereka Henrique melanggar pemain Juventude didalam kotak penalti. Wasit pun memberikan hadiah penalti kepada tim tamu ini. Ricardo Brueno yang dipercaya mengambil tendangan penalti tersebut sukses mengeksekusinya dengan sempurna dan membuat skor menjadi 0-2.

Sampai babak pertama berakhir tim tuan rumah Coritiba belum bisa memecah kebuntuan mereka. Kedudukan pun bertahan dengan skor 0-2 untuk keunggulan dari tim Juventude.

Memasuki babak kedua, tim tuan rumah akhirnya dapat memecah kebuntuan mereka di menit ke-53. Igor Paixao memberikan umpan lambung kedalam kotak penalti yang disambut oleh tandukan dari Leo Gamalho yang gagal diantisioasi oleh Cesar Ribela. Kedudukan pun menjadi 1-2.

Coritiba di menit ke-78 mencetak gol kedua mereka sekaligus menyamakan kedudukannya. Bermula dari aksi individu Igor Paixao yang menggocek pemain Juventude dan memberikan bola kepada Adrian Emmanuel Martinez didalam kotak penalti dan melepaskan tendangan dengan kaki kanannya. Skor pun menjadi imbang 2-2.

Sampai peluit panjang kedua ditiupkan, Coritiba dan Juventude tidak dapat lagi mencetak gol tambahan. Hasil imbang 2-2 menjadi akhir dari pertandingan ini. kedua tim harus puas dengan berbagi angka.

Susunan Pemain Coritiba Vs Juventude

Coritiba (4-2-3-1): Rafael William Dias Pinheiro; Matheus Alexandre, Henrique, Luciano Castan da SIlva, Guilherme, Matias Galarza Fonda, Willian Roberto Farias, Igor Paixao, Fabricio, Alef Manga, Leo Gamalho

Pelatih: Gustavo Morinigo

Juventude (4-4-2): Cesar Ribela; Moraes, Rafael Forster, Thalisson, Rodrigo Alves, Edinho, Jean Irmer, Jadson, Paulo Henrique, Ricardo Bueno, Oscar Ruiz

Pelatih: Umberto Louzer

Leave a Reply

Your email address will not be published. Required fields are marked *