fbpx

Hasil Pertandingan FC Porto Vs Maritimo : FC Porto Masih Kokoh Berada Di Puncak Klasemen

BERITA BOLA Pertandingan antara FC Porto Vs Maritimo berakhir dengan skor 2-1 untuk kemenangan FC Porto. Bermain di Stadium Estadio do Dragao pada lanjutan Primeira Liga 2021-2022 yang berlangsung Senin, 31 Januari 2022.

Gol kemenangan FC Porto di cetak oleh Evanilson di menit ke-18 dan Pepe di menit ke-48. Sedangkan Gol dari Maritimo dari Edgar Costa pada menit ke-53. Bermain di rumah sendiri membuat FC Porto lebih mendominasi jalannya pertandingan.

Jalannya Pertandingan FC Porto Vs Maritimo.

FC Porto yang mendominasi jalannya pertandingan baru bisa mencetak gol pada menit ke-18 melalui kerja sama Fabio Vierira, Evanilson, dan Otavio yang baik membuat Porto berhasil menjebol gawang dari Maritimo. Kedudukan 1-0 untuk tim tuan rumah.

Di menit ke-22 Maritimo mendapatkan peluang untuk menyamakan kedudukan. Peluang yang di berikan lewat umpan lambung Paulo Victor yang di sambut oleh Vidigal masih belum bisa menghasilkan angka untuk Martimo karena tendangannya itu masih melebar dari sisi gawang.

Pertandingan berjalan dengan ketat, kedua tim ini menampilkan permainan bertahan yang bagus sehingga Porto dan Maritimo masih kesulitan dalam menembus pertahanan mereka. Hingga babak pertama selesai kedudukan skor masih belum berubah 1-0 untuk keunggulan FC Porto.

Pada babak kedua yang baru berjalan satu menit, Porto langsung mendapat kesempatan untuk menambah gol, tapi sayang tendangan Evanilson masih bisa di tepis.

Akhirnya di menit ke-49 Porto baru bisa menambah angka lewat gol Pepe. memanfaatkan assist dari Octavio di sisi kanan yang memberikan umpan datar dan disambut dengan tendangan Pepe. Skor menjadi 2-0 untuk kemenangan Porto

Di menit ke-51 Porto mendapatkan peluang dari tandukan Octavio yang masih bisa di tepis oleh Victor. Selang 1 menit kemudian Maritimo melakukan serangan dan berhasil mencetak gol yang di sumbangkan oleh Costa yang sukses memanfaatkan bola muntahan yang ada didepan gawang. Skor berubah menjadi 2-1.

Di perpanjangan waktu, Porto mempunyai peluang untuk menambah gol mereka, namun sayang sundulan dari Fransisco Conceicao masih berada diatas dari gawang dari Maritimo. Kedudukan 2-1 untuk kemenangan tuan rumah menjadi akhir dari pertandingan ini.

Susunan Pemain FC Porto Vs Maritimo

FC Porto (4-4-2): Diogo Costa, Bruno Costa, Chancel Mbemba, Fábio Cardoso, Wendel, Otávio, Marko Grujić, Ferreira, Pepê, Evanilson, Fábio Vieira

Pelatih: Sergio Conceicao

Maritimo (4-4-2): Paulo Victor, Cláudio Winck, Matheus Costa, Zainadine Júnior, Vítor Costa, Rafik Guitane, Diogo Mendes, Stefano Beltrame, André Vidigal, Ali Alipour, Edgar Costa

Pelatih: Vasco Searba

Leave a Reply

Your email address will not be published. Required fields are marked *