fbpx

Hasil Pertandingan Fluminense Vs Avai FC : Fluminense Raih 3 Poin

BERITA BOLA Fluminense yang menjamu Avai FC berhasil mendapatkan poin penuh setelah memenangkan pertandingan dengan skor 2-0 dalam lanjutan Serie A Brazil 2022. Bermain di Maracana Stadium pada Senin, 20 Juni 2022 dini hari WIB.

Pertandingan berjalan dengan sengit sepanjang 90 menit waktu normal. Fluminense dan Avai FC saling adu jual beli serangan untuk mencetak gol dan meraih kemenangan pada laga ini, namun tim tuan rumah Fluminense mampu mencetak dua gol tanpa balas yang masing-masing gol disumbangkan oleh German Cano di menit ke-5 dan Matheus Martins di menit ke-72.

Jalannya Pertandingan Fluminense Vs Avai FC.

Pada menit awal pertandingan Fluminense yang langsung berinisiatif untuk melakukan serangan mendapatkan gol pertamanya di meint ke-5. Jhon Arias di sisi tengah memberikan umpan terobosan kepada German Cano yang menyelesaikan peluang tersebut dengan sangat baik.

Di menit ke-10, Fluminense memberikan ancaman yang berbahaya kembali melalui tendangan keras yang dilesatkan oleh Samuel Xavier dari jarak yang jauh dengan kaki kanannya. Sayang tendangannya membentur tiang dari gawang Avai FC.

Avai FC yang tertinggal satu angka berusaha untuk menyamakan kedudukannya. Mereka mendapatkan kesempatan melalui Bissoli yang menggiring bola dan melesatkan tendangan luar kotak penalti dengan kaki kanannya. Akan tetapi tendangannya masih melambung diatas gawang.

Di menit ke-30, Avai FC kembali mendapatkan kesempatan lewat aksi individu William Pottker di sisi kanan yang menggocek pemain dari tim tuan rumah dan memberikan bola kepada Bissoli yang bebas dari penjagaan didalam kotak penalti. Ia pun melepaskan tendangan dengan kaki kanannya. Beruntung Fabio dengan sigap menepis tendangannya tersebut.

Lima menit kemudian, Fluminense memberikan ancaman melalui serangan balik yang mereka dapatkan. Luiz Henrique menggiring bola jauh kedepan dan melewati dua pemain dari Avai FC sebelum ia melepaskan tendangan dengan kaki kirinya di dalam kotak penalti. Namun tendangannya melebar dari sisi gawang.

Hingga waktu normal babak pertama berakhir, Avai FC belum mampu menyamakan kedudukan karena mereka kesulitan dalam menyelesaikan serangan-serangan yang sudah mereka bangun. Tim tuan rumah Fluminense unggul 1-0.

Pada babak kedua di meniit ke-58, Avai FC sempat mencetak gol lewat Raniele yang melakukan umpan satu dua dengan William Pottker. Ia mengontrol bola dengan sangat baik dan mengopernya kepada Bissoli yang berhasil mencetakkan gol. Sayang gol tersebut dianulir oleh wasit karena sudah terlebih dahulu terjebak didalam posisi offside.

Fluminense hampir mencetak gol kedua mereka di menit ke-67. Luiz Henrique di sisi kanan memberikan umpan tarik yang disambut oleh tendangan kaki kanan dari Samuel Xavier. Sayang tendangannya tipis ditiang gawang.

Akhirnya tim tuan rumah baru benar-benar menggandakan keunggulan mereka pada menit ke-72. Matheus Martins berhasil mendapatkan bola dan melewati dua pemain bertahan dari Avai FC yang kemudian menggiringnya kedalam kotak penalti dan melepaskan tendangan dengan kaki kanannya. Skor pun menjadi 2-0.

Sampai peluit panjang kedua ditiupkan tidak ada tambahan gol yang terjadi pada pertandingan ini. Avai FC gagal mencetak satupun gol kedalam gawang tim tuan rumah dan membuat Fluminense meraih poin penuh pada pertandingan ini dengan skor 2-0.

Susunan Pemain Fluminense Vs Avai FC

Fluminense (4-2-3-1): Fábio; Samuel Xavier, Nino, Manoel, Caio Paulista, Nonato, Andre, Luiz Henrique, Ganso, Jhon Arias, Germán Cano

Pelatih: Fernando Diniz

Avai FC (4-2-3-1): Vladimir; Cortez, Arthur Chaves, Bressan, Kevin, Bruno Silva, William Pottker, Raniele, Eduardo, Muriqui, Bissoli

Pelatih: Eduardo Barroca

Leave a Reply

Your email address will not be published. Required fields are marked *