fbpx

Hasil Pertandingan Fulham Vs Blackpool : Kedua Tim Harus Berbagi Poin

BERITA BOLA Dalam laga lanjutan Championship 2021-2022 yang mempertemukan antara Fulham melawan Blackpool yang berakhir dengan hasil imbang 1-1. Bermain di Stadion Craven Cottage, London (29/01/2022).

Fulham berhasil unggul lebih dahulu atas lawannya berkat gol dari Aleksandar Mitrović pada menit ke-6. Sementara itu Blackpool baru bisa mencetak gol balasannya di menit ke-57. Pertandingan ini sempat berhenti selama 40 menit karena salah satu penonton Fulham terkena serangan jantung. Penonton ini sempat di bawa kerumah sakit menggunakan ambulan yang berada di stadion tersebut. Penonton tersebut di nyatakan meninggal dunia saat sedang di larikan kerumah sakit.

Jalannya Pertandingan Fulham Vs Blackpool.

Fulham yang menjadi tuan rumah langsung melakukan inisiatif serangan ke pertahanan Blackpool. Laga yang baru berjalan enam menit akhirnya membuahkan gol untuk Fulham. Fabio Carvalho yang mengoper bola kepada Aleksandar Mitrovic yang sudah menunggu di depan gawang langsung berhasil mencetakan angka dan membuat keunggulan tim tuan rumah 1-0.

Tim tuan rumah hampir menambah gol lewat serangan yang di bangun oleh Tosin Adarabioyo yang memberikan umpan lambung yang langsung mengarah ke bagian pertahanan Blackpool dan di sambut dengan tendangan Harry Wilson, namun sayang tendangannya itu masih melebar dikit dari gawang Blackpool.

Blackpool yang hanya bisa menahan serangan yang di berikan oleh Fulham hampir saja membuat blunder gol bunuh diri, beruntungnya bola masih mengenai mistar gawang. Mitrovic yang berada di dalam kotak penalti juga hampir memanfaatkan bola muntahan dari mistar gawang yang masih bisa di tepis oleh kiper Blackpool Daniel Grimshaw.

Blackpool sempat mempunyai peluang melalui serangan balik, namun tendangan Josh Bowler masih melenceng diatas gawang Fulham.

Dengan dominasi jalannya pertandingan Fulham mendapatkan lagi satu peluang dari Harry Wilson yang masih bisa di amankan oleh kiper Blackpool.

Pada babak kedua, Fabio Carvalho yang berhasil menembus pertahanan Blackpool sempat hampir mencatatkan namanya di papan skor namun lagi-lagi tendangannya masih menyentuh mistar gawang.

Memanfaatkan kesalahan pemain bertahan Fulham, Blackpool mampu berhasil untuk mencetak gol. Josh Bowler sukses mencetakan gol melalui assist yang diberikan oleh Hamilton.

Blackpool yang bermain bertahan membuat kesulitan tim tuan rumah untuk menambah gol. Hingga akhir babak kedua, skor pun tidak berubah 1-1. Kedua tim ini harus berbagi poin.

Susunan Pemain Fulham Vs Blackpool

Fulham (4-2-3-1): Marek Rodák, Denis Odoi, Tosin Adarabioyo, Tim Ream, Joe Bryan, Harrison Reed, Tom Cairney, Harry Wilson, Fabio Carvalho, Neeskens Kebano, Aleksandar Mitrovic

Pelatih: Marco Silva

Blackpool (5-4-1): Daniel Grimshaw, Jordan Lawrence Gabriel, Marvin Ekpiteta, Richard Keogh, J. Thorniley, Dujon Sterling, Josh Bowler, Callum Connolly, Kenneth Dougal, CJ Hamilton, Shayne Lavery.

Pelatih: Neil Critchley

Leave a Reply

Your email address will not be published. Required fields are marked *