fbpx

Hasil Pertandingan Independiente Del Valle Vs Lanus : Independiente Del Valle Menang 2-1

BERITA BOLA Independiente Del Valle yang menjamu Lanus di kandang sendiri sukses meraih poin penuh setelah memenangkan pertandingan dengan skor 2-1 dalam lanjutan Copa Sudamericana 2022. Bermain di Estadio Olimpico Atahualpa pada Jumat, 1 Juli 2022 dini hari WIB.

Independiente Del Valle bermain di hadapan pendukung sendiri membuat mereka percaya diri dan mendominasi sejak menit awal laga dimulai. Mereka tidak memberikan kesempatan bagi tim tamu Lanus untuk mengembangkan permainannya. Dua gol Independiente Del Valle di ciptakan oleh Richard Schunke di menit ke-45+2 dan Jaime Ayovi di menit ke-90+3. Sedangkan Lanus mencetak gol tunggal mereka melalui Tomas Belmonte pada menit ke-61.

Jalannya Pertandingan Independiente Del Valle Vs Lanus.

Bermain di kandang sendiri membuat Indeoendiente Del Valle langsung berinisiatif melakukan serangan, namun mereka baru dapat memberikan ancaman kepada gawang tim tamu pada menit ke-20, lewat tendangan jarak jauh yang dilesatkan oleh pemain bertahan mereka Mateo Carabajal. Akan tetapi tendangannya masih melebar dari sisi gawang tim tamu.

Selang tiga menit kemudian, Independiente Del Valle mendapatkan peluang kembali melalui tendangan Mateo Carabajal lagi. Ia Melesatkan tendangan dari jarak yang sangat jauh dengan kaki kanannya. Namun tendangannya tersebut masih berada disamping gawang.

Independiente Del Valle yang lebih menguasai jalannya pertandingan kesulitan dalam menembus pertahanan dari Lanus. Mereka banyak melepaskan tendangan jarak jauh, di menit ke-35 giliran Lorenzo Abel Faravelli yang melesatkan tendangannya. Namun
Fernando Monetti dapat mengamankan tendangannya.

Akhirnya di perpanjangan babak pertama Indeopendiente Del Valle membuka keunggulan mereka melalui situasi cornerkick. Junior Sornoza yang mengambil tendangan cornerkick tersebut mengirimkan umpan lambung yang disambut oleh tandukan Richard Schunke dengan sempurna. Gol ini sekaligus menutup babak pertama untuk keunggulan tim tuan rumah Independiente Del Valle.

Memasuki babak kedua, Lanus yang tertinggal satu angka berhasil menyamakan kedudukan pada menit ke-51. Maximiliano Gonzales melepaskan tendangan keras dari luar kotak penalti dengan kaki kanannya. Namun Moises Ramirez melakukan penyelamatan yang sangat baik. Kemudian Tomas Belmonte mendapatkan bola muntahan tersebut langsung melepaskan tendangan keras dengan kaki kanannya yang kali ini berhasil menjebol gawang dari Independiente Del Valle.

Pada akhir pertandingan tepatnya di perpanjangan waktu babak kedua, Independiente Del Valle menggandakan keunggulan mereka lewat Danny Alejandro Cabezas Bazán di sisi kanan yang memberikan umpan lambung kedalam kotak penalti dan disambut dengan baik oleh sundulan dari Jaime Ayovi. Gol ini pun menjadi akhir dari pertandingan kali ini, tim tuan rumah Independiente Del Valle memenangkan pertandingan dengan skor 2-1.

Susunan Pemain Independiente Del Valle Vs Lanus

Independiente Del Valle (3-4-1-2): Moises Ramirez; Mateo Carabajal, Richard Hernan Schunke, Luis Segovia, Marco Angulo, Fernando Gaibor, Lorenzo Abel Faravelli, Jhoanner Chavez, Lautaro Diaz, Junior Sornoza, Jonathan Jesus Bauman

Pelatih: Martin Anselmi

Lanus (3-5-2): Fernando Monetti; Matias Damian Perez, Diego Luis Braghieri, Yonathan Emanuel Cabral, Braian Nahuel Aguirre, Maximiliano Gonzales, Raul Alberto Loaiza Morelos, Tomas Belmonte, Nicolas Pasquini, Jose Gustavo Sand, Lautaro German Acosta

Pelatih: Jorge Almiron

Leave a Reply

Your email address will not be published. Required fields are marked *