fbpx

Hasil Pertandingan Inter Milan Vs Empoli : Inter Milan Menang 4-2 Di Kandang Sendiri

BERITA BOLA Inter Milan sukses merih poin penuh saat menjamu Empoli dengan skor meyakinkan 4-2 dalam lanjutan Serie A 2021-2022. Bermain di Stadium San Siro, Sabtu, 7 Mei 2022 dini hari WIB.

Inter Milan tampil di hadapan pendukung sendiri bermain dengan percaya diri dan dapat mendominasi jalannya pertandingan. Namun mereka harus tertinggal terlebih dahulu dua angka berkat gol cepat di menit ke-2 yang di ciptakan oleh Andrea Pinamonti dan Kristjan Asllani di menit ke-28. Sementara itu Inter Milan baru dapat mencetak gol pertamanya lewat gol bunuh diri Simone Romagnoli di menit ke-40, Lautaro Martinez di menit ke-45′, 64′, dan Alexis Sanches di menit ke-90+4.

Jalannya Pertandingan Inter Milan Vs Empoli.

Pada menit awal pertandingan Empoli berhasil mencetakan gol cepat mereka di menit ke-2 lewat serangan balik yang cepat. Berawal dari Szymon Żurkowski di sisi kanan menerima bola dari Leo Štulac. ia menggiring bola kedepan dan memberikan umpan datar kedalam kotak penalti yang langsung disambut oleh sontekan kaki kiri Andrea Pinamonti. Skor pun menjadi 0-1.

Empoli pun menggandakan keunggulannya di menit ke-28. Riccardo Fiamozzi di sisi belakang memberikan umpan lambung jauh yang di terima oleh Kristjan Asllani dan langsung melesatkan tendangan dengan kaki kanannya dari dalam kotak penalti. Skor menjadi 0-2 untuk keunggulan Empoli.

Inter Milan yang tertinggal dua angka mencoba bermain lebih agresif lagi. Usaha mereka pun mendapatkan hasil pada menit ke-40. Lewat kerja sama tim yang baik, Ivan Perišić mengoper bola kepada Federico Dimarco di sisi kiri yang langsung mengirimkan umpan kedepan kotak penalti, namun sayang usaha penyelamatan yang gagal dari Simone Romagnoli membuat bola masuk kedalam gawangnya sendiri. Skor pun menjadi 1-2.

Tim tuan rumah Inter Milan sudah mulai mendapatkan tempo permainannya. Mereka pun menyamakan kedudukan di akhir waktu babak pertama. Hakan Çalhanoğlu di sisi kiri menggiring bola dan memberikan umpan tarik kepada Lautaro Martínez. Ia pun langsung menyelesaikan umpan tersebut dengan tendangan kaki kanannya. Skor berubah menjadi imbang 2-2. Gol ini sekaligus menutup pertandingan babak pertama.

Memasuki babak kedua, Inter Milan mulai terus menekan pertahanan Empoli. Pada menit ke-64, tim tuan rumah ini berhasil mencetak gol ketiga mereka melalui Lautaro Martinez yang menyambar bola muntahan di depan gawang Empoli. Skor berbalik menjadi 3-2 untuk keunggulan Inter Milan.

Inter Milan hampir mencetak gol keempat mereka di menit akhir pertandingan. Edin Džeko melewati satu pemain Empoli sebelum ia melepaskan tendangan dengan kaki kanannya dari dalam kotak penalti. Sayang tendangannya tersebut mengenai tiang gawang. Alexis Sánchez yang berada di depan gawang gagal menyambar bola muntahan tersebut.

Di perpanjangan waktu babak kedua, Inter Milan baru benar-benar bisa memperjauh keunggulan mereka lewat gol yang di ciptakan oleh Alexis Sanches. Edin Džeko disisi kiri menggocek pemain bertahan Empoli dan memberikan umpan tarik yang di sambut dengan tendangan kaki kiri Sanchez. Gol ini sekaligus menutup pertandingan dengan skor 4-2 untuk kemenangan Inter Milan.

Susunan Pemain Inter Milan Vs Empoli

Inter Milan (3-5-2): Samir Handanovic; Milan Skriniar, Stefan de Vrij, Federico Dimarco, Denzel Dumfries, Nicolo Barella, Marcelo Brozovic, Hakan Calhanoglu, Ivan Perisic; Joaquin Correa, Lautaro Martinez.

Pelatih: Simone Inzaghi

Empoli (4-3-1-2): Guglielmo Vicario; Riccardo Fiamozzi, Simone Romagnoli, Sebastiano Luperto, Fabiano Parisi; Szymon Zurkowski, Leo Stulac, Filippo Bandinelli, Kristian Asllani, Nedim Bajrami, Andrea Pinamonti.

Pelatih:Aurelio Andreazzoli

Leave a Reply

Your email address will not be published. Required fields are marked *