fbpx

Hasil Pertandingan Inter Milan Vs Venezia : Edin Dzeko Bawa Nerazzuri Menang

Berita BolaInter Milan bertanding dengan Venezia pada pekan ke-23 Liga Italy atau Serie A 2021/2022. Pertandingan tersebut berlaga pada Minggu, 23 Januari 2022 dini hari WIB. Laga ini di gelar di Stadium Giuseppe Meazza, Milano, Italy.

Tim Venezia menciptakan gol lebih awal dari aksi pemain bernama Thomas Henry pada menit ke-19. Namun kemuadian, Inter Milan menyamakan kedudukan pada menit ke-40 lewat gol Nicolo Barella dan hingga memimpin pertandingan di menit ke-90 lewat gol spektakuler Edin Dzeko yang membuat Inter Milan jadi pemenang dipertandingan tadi malam.

Jalannya Pertandingan Inter Milan Vs Venezia.

Pada babak pertama, Tim Venezia sudah langsung membuka permainan dengan tempo cepat. Sehingga memasuki menit ke-19, Venezia berhasil membuka keunggulan lewat pemain Thomas Henry. Pemain ini berhasil menyepak bola ke gawang dengan kencang setelah meneruskan umpan silang dari pemain Ethan Ampadu.

Selang 6 menit setelah gol tersebut. Venezia harus kehilangan pemainnya yaitu Antonio Vacca akibat cedera yang dialami di menit ke-25. Dia harus ditarik keluar dan digantikan oleh Luca Fiordilino. Meski begitu, Inter Milan masih kesulitan untuk menyelesaikan peluang-peluang yang mereka miliki. Beberapa serangan yang mereka berikan masih dapat di halau oleh area lini pertahanan tim Venezia yang begitu rapat.

Akhirnya tim Inter Milan ini berhasil untuk menyamakan kedudukan pda menit ke-40. Nicolo Barella sukses untuk menciptakan gol melalui tendangannya. Dia berhasil mengeksekusikan bola hingga bola tersebut masuk ke gawang tim Venezia. Gol ini sempat di anulir dikarenakan diduga terjadi pelangaran terlebih dahulu. Namun, wasit langsung sigap dan melihat ke VAR (Video Assistant Referee) gol tersebut pun di sahkan. Skor berubah menjadi 1-1 hingga akhir babak pertama usai tidak ada tambahan gol untuk kedua tim ini.

Babak kedua, permainan dimulai dengan tempo yang cukup lambat. Inter Milan mencoba untuk mengatur strategi melakukan serangan, namun upaya mereka masih belum bisa membuahkan hasil yang indah. Kesempatan untuk Inter kemudian datang pada menit ke-58. Stefan De Vrij menembus area pertahanan Venezia dan langsung melepaskan sepakannya. Tetapi, serangan tersebut masih bisa di tepis oleh Lezzerini.

Venezia pun kemudian mencoba untuk menyerang kembali. Mereka sempat beberapa kali nyaris kembali memimpin pada menit ke-64. Namun, tendangan David Okereke dapat ditahan oleh kiper Inter yaitu Samir Handanovic. Tidak dapat menembus area pertahanan dari tim Venezia, pelatih Inter Milan langsung mengatur ulang strategi agar dapat menembus pertahananya.

Terbukti gol kemenangan Inter Milan datang pada menit ke-90. Edin Dzeko berhasil membawa tim Inter Milan menang dalam pertandingan ini, melalui tandukannya yang meneruskan umpan dari Denzel Dumfries membuat bola masuk ke gawang Venezia. Wasit pun meniup peluit panjang setelah gol tersebut, pertandingan berakhir dengan skor 2-1 atas kemenangan dari tim Inter Milan.

Susunan Pemain Inter Milan Vs Venezia.
Inter Milan (3-5-2) : Samir Handanovic; Milan Skriniar, Stefan De Vrij, Alessandro Bastoni (Federico Dimarco 46′); Matteo Darmian (Denzel Dumfries 73′), Nicolo Barella (Arturo Vidal 72′), Marcelo Brozovic (Matias Vecino 82′), Hakan Calhanoglu, Ivan Perisic; Edin Dzeko, Lautaro Martinez (Alexis Sanchez 73′).
Pelatih : Simone Inzaghi.
Venezia (3-5-2) : Luca Lezzerini; Pietro Ceccaroni, Mattia Caldara, Marco Modolo; Maximilian Ullmann, Michael Cuisance (Dor Peretz 66′), Antonio Vacca (Luca Fiordilino 25′), Tanner Tessmann (Sofian Kiyine 66′), Ethan Ampadu; David Okereke (Arnor Sigurdsson 82′), Thomas Henry (Nani 82′).
Pelatih : Paolo Zanetti.

Simak terus berita olahraga sepak bola jangan sampai ketinggalan informasi tentang sepak bola ini.

Leave a Reply

Your email address will not be published. Required fields are marked *