fbpx

Hasil Pertandingan Internacional Vs Coritiba : Internacional Menang 3 Gol Tanpa Balas

BERITA BOLA Internacional yang bermain di kandang sendiri berhasil meraih poin penuh setelah mengalahkan Coritiba dengan skor telak 3-0 dalam lanjutan Serie A Brazil 2022. Bermain di Estadio Jose Pinheiro Borda pada Sabtu, 25 Juni 2022 dini hari WIB.

Internacional bermain di hadapan pendukung sendiri tampil dengan percaya diri. Mereka mendominasi pertandingan sejak menit awal laga dimulai, meskipun tim tamu Coritiba juga memberikan perlawanan yang cuikup baik, namun tim tuan rumah berhasil mencetakkan tiga gol kedalam gawang Coritiba melalui gol yang diciptakan oleh Taison di menit ke-19, Edenilson di menit ke-42, dan Alexandre Zurawski di menit ke-54.

Jalannya Pertandingan Internacional Vs Coritiba.

Internacional yang bermain di kandang sendiri langsung berinisiatif untuk menekan pertahanan dari tim tamu Coritiba. Akan tetapi justru mereka mendapatkan ancaman terlebih dahulu setelah Alef Manga di sisi kanan mendapatkan umpan terobosan dan langsung memberikan umpan tarik kedalam kotak penalti yang disambut oleh tendangan kaki kanan dari Léo Gamalho. Sayang Daniel dapat melakukan penyelamatan yang sangat baik.

Mereka pun membuka keunggulan di menit ke-19 melalui aksi individu dari Pedro Henrique di sisi kanan yang melewati beberapa pemain bertahan Coritiba dan memberikan umpan tarik yang disambar oleh Taison. Skor pun menjadi 1-0 untuk keunggulan Internacional.

Di akhir waktu normal babak pertama tepatnya di menit ke-42, Internacional menggandakan keunggulan mereka. Bermula dari Carlos De Pena di sisi kiri yang mengoper bola kepada Alexandre Alemão dan langsung memberikannya ke Edenilson yang langsung melepaskan tendangan dengan kaki kanan. Gol ini sekaligus menutup pertandingan babak pertama dengan skor 2-0 untuk keunggulan Internacional.

Pada babak kedua, tim tuan rumah yang terus menekan pertahanan dari Coritiba menambah gol mereka. Berawal dari aksi individu Taison yang menggiring bola kedepan kotak penalti, kemudian Alexandre Zurawski mendapatkan bola setelah Taison di hadang oleh dua pemain dari Coritiba. Ia pun melepaskan tendangan dengan kaki kanannya yang tidak dapat dihalau oleh kiper Rafael William.

Sampai peluit panjang kedua ditiupkan tidak ada tambahan gol yang terjadi. Pertandingan berakhir dengan skor 3-0 tanpa balas untuk kemenangan Internacional.

Susunan Pemain Internacional Vs Coritiba

Internacional (4-3-3): Daniel; Fabricio Bustos, Rodrigo Moledo, Vitão, Thauan Lara, Edenilson, Gabriel, Carlos De Pena, Pedro Henrique, Alexandre Alemão, Taison

Pelatih: Mano Menezes

Coritiba (4-2-3-1): Rafael William; Matheus Alexandre, Henrique, Luciano Castan, Guilherme Biro, Willian Farias, Matías Galarza, Alef Manga, Thonny Anderson, Igor Paixão, Léo Gamalho

Pelatih: Gustavo Morinigo

Leave a Reply

Your email address will not be published. Required fields are marked *