fbpx

Hasil Pertandingan Israel Vs Iceland : Hasil Imbang Untuk Kedua Tim

BERITA BOLA Pertandingan yang mempertemukan antara Israel dan Iceland harus berakhir dengan skor akhir imbang 2-2 dalam lanjutan League B: Group 4 UEFA Nations League 2021-2022. Bermain di Sammy Ofer Stadium pada Jumat, 3 Juni 2022 dini hari WIB.

Israel yang menjadi tuan rumah harus puas dengan skor akhir imbang. Mereka mendominasi jalannya pertandingan namun Iceland dapat memberikan perlawanan yang menyulitkan tim tuan rumah ini. Israel mencetak dua gol yang di ciptakan oleh Liel Abada pada menit ke-25 dan Shon Weissman di menit ke-84. Sedangkan gol Iceland disumbangkan oleh Þórir Jóhann Helgason pada menit ke-42 dan Arnór Sigurðsson di menit ke-53.

Jalannya Pertandingan Israel Vs Iceland.

Pertandingan berjalan dengan sengit sejak menit awal pertandingan. Akan tetapi pada menit ke-25, Israel berhasil membuka keunggulan melalui gol yang diciptakan oleh Liel Abada setelah mendapatkan assist dari Manor Solomon. Skor pun menjadi 1-0.

Di menit ke-42, kini giliran Iceland yang menyamakan kedudukan melalui aksi individu dari Þórir Jóhann Helgason. Gol tersebut membuat skor menjadi imbang 1-1 hingga babak pertama berakhir.

Memasuki babak kedua, pertandingan tidak banyak berubah. Namun kali ini Iceland berhasil membalikkan keadaan setelah mereka mencetak gol keduanya pada menit ke-53. Arnór Sigurðsson menyelesaikan bola yang diberikan oleh Hörður Magnússon. Skor pun menjadi 1-2.

Di akhir pertandingan, Israel yang tertinggal satu angka berhasil menyamakan kedudukan melalui Shon Weissman di menit ke-84. Ia menyempurnakan assist yang diberikan oleh Leidner. Mereka pun akhirnya menyamakan kedudukan dan mengakhiri pertandingan dengan skor imbang 2-2.

Susunan Pemain Israel Vs Iceland

Israel (4-3-3): Ofir Marciano; Eli Dasa, Miguel Vítor, Sean Goldberg, Doron Leidner, Dor Peretz, Mohammad Abu Fani, Eden Karzev, Liel Abada, Munas Dabbur, Manor Solomon

Pelatih: Alon Hazan

Iceland (4-3-3): Rúnar Alex Rúnarsson; Alfons Sampsted, Brynjar Ingi Bjarnason, Daniel Leo Gretarsson, Hörður Magnússon, Þórir Jóhann Helgason, Birkir Bjarnason, Hakon Arnar Haraldsson, Arnór Sigurðsson, Sveinn Aron Guðjohnsen, Jón Dagur Þórsteinsson

Pelatih: Anar Vidarsson

Leave a Reply

Your email address will not be published. Required fields are marked *