fbpx

Hasil Pertandingan Juventus Vs Sassuolo : Juventus Menang Tipis Berkat Gol Bunuh Diri

BERITA BOLA Pada pertandingan perempat final Coppa Italia 2021-2022 yang mempertemukan Juventus dengan Sassuolo, Juventus berhasil menang tipis dengan skor 2-1. Bermain di Juventus Stadium pada Jumat, 11 Febuari 2022 dini hari WIB.

Gol Juventus di ciptakan oleh gol cepat Paulo Dybala pada menit ke-3. Lalu di samakan oleh Sassuolo di menit ke-24 melalui Hamed Traore. Gol kemenangan Juventus akhirnya tercipta di menit ke-88 dari gol bunuh diri pemain bertahan Sassuolo Ruan Tressoldi.

Jalannya Pertandingan Juventus Vs Sassuolo.

Bermain di rumah sendiri, Juventus bermain dengan kekuatan terbaik mereka. Alhasil Juventus berhasil unggul terlebih dahulu, lewat gol cepat Paulo Dybala pada menit ke-3. Paulo Dybala melesatkan tendangan kaki kiri dari dalam kotak penalti dan berhasil membobol gawang dari Sassuolo. Skor menjadi 1-0 untuk kemenangan Juventus.

Sassuolo mendapatkan peluang pada menit ke-12. Gianluca Scamacca menyundul bola yang menerima umpan silang Georgios Kyriakopoulos. Tapi sayang sundulannya itu masih melambung dari gawang Juventus.

Usaha dari Sassuolo akhirnya berbuah hasil di menit ke-24. Lewat tendangan kaki kanan yang di lesatkan oleh Hamed Traor sukses menjebol gawang dari Perin. Skor pun berubah menjadi imbang 1-1.

Kedua tim ini saling memberikan ancaman ke masing-masing pertahanan. Namun masih belum dapat menambah skor. Babak pertama pun berakhir dengan skor imbang 1-1.

Pada babak kedua, di menit ke-55 Leonardo Bonucci memberikan umpan panjang yang di terima oleh Paulo Dybala yang langsung melakukan serangan dan mengoper bola kepada Wetson Mckennie yang melesatkan tendangan yang mengarah ke gawang Sassuolo. Sayang tendangannya itu masih mengenai mistar gawang.

Di menit ke-63, Juventus mendapatkan peluang emas lagi. Kini giliran Dusan Vlahovic. Mendapatkan umpan terobosan dari McKennie, tendangan datarnya itu masih dapat di hentikan Gianluca Pegolo.

Juventus beberapa kali sering mendapatkan peluang untuk menambah angka. Akan tetapi kiper Sassuolo, Pegolo masih dapat menghalau bola untuk masuk ke gawangnya sendiri.

Pada menit ke-88, Juventus memberikan ancaman dari sisi sebelah kiri. Vlahovic yang menerobos masuk ke dalam kotak penalti melesatkan tendangan yang membentur pemain bertahan Ruan Tressoldi. Benturan itu merubah arah bola sehingga masuk ke dalam gawang. Skor kemudian berubah menjadi 2-1 untuk keunggulan Juventus. Gol ini sekaligus menutup pertandingan antara Juventus melawan Sassuolo.

Susunan Pemain Juventus Vs Sassuolo

Juventus (4-2-3-1): Mattia Perin; Mattia De Sciglio (Alvaro Morata 61′), Matthijs De Ligt, Leonardo Bonucci, Alex Sandro; Arthur (Adrien Rabiot 70′), Denis Zakaria (Manuel Locatelli 61′); Juan Cuadrado, Paulo Dybala, Weston McKennie; Dusan Vlahovic (Kaio Jorge 90′).

Pelatih: Massimiliano Allegri

Sassuolo (4-2-3-1): Gianluca Pegolo; Ruan, Kaan Ayhan (Mert Muldur 46′), Gian Marco Ferrari, Georgios Kyriakopoulos; Abdou Harroui (Davide Frattesi 74′), Maxime Lopez (Emil Konradsen Ceide 90′); Domenico Berardi (Gregoire Defrel 51′), Giacomo Raspadori, Hamed Junior Traore (Matheus Henrique 60′); Gianluca Scamacca.

Pelatih: Alessio Dionisi

Leave a Reply

Your email address will not be published. Required fields are marked *