fbpx

Hasil Pertandingan Luton Town Vs Bristol City : Luton Menang 2-1

BERITA BOLA Pertandingan yang mempertemukan antara Luton Town dengan Bristol City yang berlangsung di Kenilworth Road, Rabu, 26 Januari 2022 dini hari WIB akhirnya dimenangkan oleh Luton Town dengan skor 2-1.

Gol Luton Town di sumbangkan melalui gol Tom Lockyer pada menit ke-42 dan Elijah Adebayo dimenit ke-68. Sedangkan gol tunggal dari Bristol City dicetak melalui kaki Andreas Weimann pada menit ke-56′.

Jalannya Pertandingan Luton Town Vs Bristol City.

Pertandingan yang berjalan ketat dari awal menit ditunjukan oleh kedua tim ini, membuat jarangnya peluang yang tercipta. Luton dan Bristol sama-sama ngotot dalam segi pertahanan sehingga kedua tim ini sulit untuk menembus pertahanan satu sama lain.

Adebayo sempat membuat peluang dari sisi sebelah kiri yang berhasil melewati pemain bertahan Bristol, tapi sayang umpan datar yang diberikan nya masih bisa dibuang begitu saja oleh Tomas Kalas pemain bertahan dari Bristol dan menghasilkan corner kick.

Pada menit ke-42 melalui corner kick yang didapatkan Luton, Tom Lockyer akhirnya bisa membobol gawang Bristol. Coner kick yang diambil Harry Cornick tidak langsung mengarah ke gawang melainkan mengoper bolanya kepada Naismith yang berada diluar kotak penalti, dan Ia mengembalikan bola itu ke Harry yang memberikan umpan lambung lalu disambut dengan sundulan Lockyer. Skor pun menjadi 1-0.

Ketatnya pertandingan yang ditampilkan oleh kedua tim ini membuat sampai waktu babak pertama habis, skor masih belum berubah 1-0 untuk keunggulan tuan rumah.

Usai jeda half time, pada menit ke-56 Briston memberikan serangan balik yang berbuah gol untuk menyamakan kedudukan. Antoine Semenyo yang mendapatkan umpan dari sisi pertahanan mengoper bola dengan baik ke Weimann yang berhasil mengakhir peluang itu menjadi gol.

Briston sempat berhasil membuat peluang bagus setelah mendapatkan corner kick. Cameron Pring yang menerima bola itu langsung menendangnya ke arah gawang yang sayangnya masih dapat diselamatkan oleh Shea.

Luton yang mendapatkan freekick dari luar kotak penalti pada menit ke-68 berhasil mencetak angka melalui umpan lambung kedalam kotak penalti yang sayangnya belum bisa disundul dengan sempurna oleh Lockyer, tapi Adebayo yang juga berada didepan gawang langsung menuntaskan untuk menjadi gol. Skor pun menjadi 2-1.

Bristol sempat membuat peluang emas, namun sayang tendangan Weimann masih melenceng diatas gawang Luton.

Dimenit-menit akhir pertandingan tim tamu sempat mendapatkan peluang emas lagi dari Nahki Wells yang mendapatkan bola didepan gawang tapi masih belum bisa dijadikan gol untuk menyamakan kedudukan diakhir laga. Sampai waktu babak kedua selesai skor masih 2-1 untuk kemenangan tim tuan rumah Luton Town.

Susunan Pemain Luton Town Vs Bristol City

Luton Town (3-5-2): James Shea, Tom Lockyer, Gabriel Osho, Kal Naismith, James Bree, Luke Berry, Glen Rea, P. Mpanzu, Amari’i Bell, Admiral Muskwe, Elijah Adebayo

Pelatih: Nathan Jones.

Bristol City (3-4-1-2):Max O’Leary, Zak Vyner, Tomas Kalas, Cameron Pring, Jay Dasilva, H. Massengo, Alex Scott, Callum O’Dowda, Andreas Weimann, Antoine Semenyo, Chris Martin

Pelatih: Nigel Pearson

Leave a Reply

Your email address will not be published. Required fields are marked *