fbpx

Hasil Pertandingan Manchester United Vs Aston Villa : The Reds Devil Gagal Menang

Berita Bola Manchester United bertanding dengan tim Aston Villa pada laga pekan ke-22 Premier League 2021/2022 di Stadium Villa Park. Pertandingan ini berlaga pada Minggu, 16 Januari 2022 dini hari WIB. Hasil skor dari pertandingan ini yaitu imbang 2-2.

Bruno Fernandez adalah salah satu pemain dari tim Manchester United yang mampu membuat dua buah gol untuk pertandingan ini. Sementara itu, Aston Villa dihasilkan oleh pemain bernama Jacob Ramsey dan Philippe Countinho. Dengan begitu, tim Manchester United berada di posisi ketujuh di klasemen Premier League dengan meraih sebanyak 32 poin dari 20 laga. Sebaliknya, Aston Villa ada di peringkat ke-13 dengan meraih 23 poin.

Jalannya Pertandingan Manchester United Vs Aston Villa.

Pada babak pertama, tim Manchester United langsung berantipasi untuk menyerang lebih dahulu. Hingga mereka berhasil menciptakan sebuah gol pertamanya di menit ke-6 setelah Kick-off. Bruno Fernandes melepaskan sepakan yang keras dan tajam dari luar kotak penalti. Bola tersebut sempat di tangkap oleh kiper Emiliano Martinez, namun nasib malangnya bola ini lepas dan masuk ke gawang.

Setelah gol tersebut, The Reds Devil semakin bersemangat untuk menyerang secara bertubi-tubi ke area pertahanan tim Aston Villa.Memasuki menit ke-18 tim Manchester United mendapatkan peluang bagus untuk menciptakan sebuah gol melalui pemain Mason Greenwood. Tetapi usaha ini masih bisa diselamatkan oleh Emiliano Martinez. Sepuluh menit berselang giliran Alex Telles yang mengancam gawang tim Aston Villa. Akan tetapi, lagi-lagi masih bisa di selamatkan oleh Emiliano Martinez.

Tim Aston Villa baru memperoleh peluang untuk mencetak gol pada menit ke-32. Namun, kiper David de Gea berhasil mencegah bola masuk ke gawang. Setelah itu, giliran Lucas Digne yang mengancam gawang Manchester United. Namun, bola masih bisa diantisipasi dengan mudah oleh David De Gea. Sampai babak pertama selesai tidak ada gol lagi yang tercipta untuk laga ini, Skor 0-1 untuk keunggulan tim Manchester United.

Babak kedua, tim Manchester United dan tim Aston Villa saling jual beli serangan. Peluang-peluang berbahaya pun saling tercipta antara kedua tim ini sepanjang laga berjalan. Usaha The Reds Devil untuk menambahkan keunggulan pada menit ke-67 berhasil tercipta. Bruno Fernandes kembali mencetak gol keduanya dengan tembakan kaki kanannya. Setelah memanfaatkan umpan dari fred dan lansung melakukan sepakan yang keras melambung ke gawang Aston Villa. Skor menjadi 2-0 untuk Manchester United.

Saat pertandingan berjalan hingga memasuki menit ke-77, Aston Villa berhasil memperkecil kedudukan menjadi 2-1. Jacob Ramsey yang berhasil menjebol gawang David de Gea dengan tembakan kaki kiri. Gol itu menambah kepercayaan diri tim asuhan Steven Gerrard. Tuan rumah akhirnya bisa menyamakan kedudukan lima menit berselang. Pemain yang baru dikontrak oleh tim Aston Villa yaitu Philippe Coutinho berhasil mencatatkan namanya di papan skor. Dia menjebol gawang Setan Merah setelah memanfaatkan umpan silang Jacob Ramsey.

Philippe Coutinho hampir mencetak gol keduanya pada menit ke-82. Namun, bola tembakannya masih bisa di selamatkan oleh kiper David de Gea. Menjelang di menit-menit akhir usainya pertandingan ini kedua tim antara Manchester United dan Aston Villa masing-masing mempertahankan area pertahanannya agar tidak kebobolan lagi. Sampai wasit pun meniup peluit panjang yang berarti pertandingan telah selesai tidak ada lagi gol tambahan untuk kedua tim ini.

Susunan Pemain Manchester United Vs Aston Villa.
• Manchester United (4-2-3-1) : David de Gea; Diogo Dalot, Victor Lindelof, Raphael Varane, Alex Telles; Fred, Nemanja Matic; Mason Greenwood (Jesse Lingard 89′), Bruno Fernandes (Donny van de Beek 89′), Anthony Elanga (Jadon Sancho 78′); Edinson Cavani.
Pelatih : Ralf Rangnick.
Aston Villa (4-3-3) : Emiliano Martinez; Matty Cash, Ezri Konsa (Kortney Hause 46′), Tyrone Mings, Lucas Digne; Morgan Sansone (Philippe Coutinho 68′), Douglas Luiz, Jacob Ramsey; Ollie Watkins, Danny Ings (Carney Chukwuemeka 76′), Emiliano Buendia.
Pelatih : Steven Gerrard.

Simak terus berita olahraga sepak bola jangan sampai ketinggalan informasi tentang sepak bola ini.

Leave a Reply

Your email address will not be published. Required fields are marked *