fbpx

Hasil Pertandingan Manchester United Vs Rayo Vallecano : Manchester United Di Tahan Imbang Rayo Vallencano

BERITA BOLA Manchester United yang menjamu Rayo Vallecano harus puas bermain imbang dengan skor akhir 1-1 dalam lanjutan Club Friendlies 2023. Bermain di Old Trafford Stadium pada Minggu, 31 Juli 2022 dini hari WIB.

Pertandingan berjalan ketat sejak menit awla pertandingan, kedua tim saling adu jual beli serangan dengan mencoba strategi baru dan pemain baru mereka untuk mencetak gol. Namun serangan-serangan yang dibangun oleh Manchester United dan Rayo Vallecano di babak pertama belum bisa membuahkan hasil. Pada babak kedua, tim tuan rumah Manchester United berhasil unggul terlebih dahulu pada menit ke-48 melalui Amad Diallo. Sedangkan tim tamu Rayo Vallecano baru bisa menyamakan kedudukan pada menit ke-57 lewat gol Alvaro Garcia Rivera. Sampai 90 menit waktu normal pertandingan ini, kedua tim hanya mampu mencetak masing-masing satu gol.

Jalannya Pertandingan Manchester United Vs Rayo Vallecano.

Laga yang baru dimulai satu menit, tim tamu Rayo Vallecano langsung mendapatkan peluang untuk membuka keunggulannya. Alvaro Garcia yang mendapatkan umpan terobosan dan melesatkan tendangan dengan kaki kirinya. Beruntung Tom Heaton masih dapat menepis tendangannya tersebut.

Pada menit ke-12, Manchester United mendapatkan peluang emas untuk mencetak gol pertama mereka. Melalui serangan balik, Donny Van De Beek di sisi tengah mengoper bola kepada Cristiano Ronaldo dan langsung melepaskan tendangan dengan kaki kirinya yang keras. Namun tendangannya melambung diatas gawang.

Tiga menit kemudian, Manchester United kembali mengancam gawang dari Rayo Vallecano melalui Alejandro Garnacho didepan kotak penalti yang mengopernya kepada Tahith Chong. Ia pun melesatkan tendangan dengan kaki kirinya. Sayang tendangan yang ia lesatkan terlalu lemah dan dengan mudah diamankan oleh Stole Dimitrievski.

Di menit ke-30, tim tuan rumah setan merah hampir membobol gawang mereka lewat tendangan dari luar kotak penalti dengan kaki kanannya yang dilakukan oleh Christian Eriksen. Akan tetapi tendangannya sedikit melebar dari sisi gawang.

Sampai babak pertama berakhir Manchester United dan Rayo Vallecano belum bisa mencetak satupun gol. Tim tuan rumah yang lebih menguasai jalannya pertandingan pun masih kesulitan dalam menembus dan menyelesaikan peluang yang mereka dapatkan.

Memasuki babak kedua, Manchester United akhirnya dapat memecah kebuntuan mereka melalui Alex Telles yang melepaskan tendangan dari luar kotka penalti, Stole Dimitrievski menepis tendangannya namun Amad Diallo menyambar bola muntahan tersebut dengan baik dan membuat skor menjadi 1-0.

Pada menit ke-57, Rayo Vallencano bisa menyamakan kedudukan mereka. Isi Palazon menggiring bola dan melepaskan tendangan dengan kaki kirinya didalam kotak penalti. Tom Heaton sempat menepis tendangannya tersebut, akan tetapi Alvaro Garcia Rivera terlepas dari penjagaan dan menyambar tendangannya tersebut. Skor kembali menjadi imbang 1-1.

Sampai peluit panjang kedua ditiupkan tidak ada tambahan gol untuk Manchester United dan Rayo Vallencano. Pertandingan berakhir dengan hasil imbang dengan skor 1-1. Ini menjadi pelajaran untuk Manchester United dapat mengkoreksi kesalahannya.

Susunan Pemain Manchester United Vs Rayo Vallecano

Manchester United (4-2-3-1): Tom Heaton; Ethan Laird, Raphael Varane, Lisandro Martinez, Alex Telles, James Garner, Donny Van De Beek, Tahith Chong, Christian Eriksen, Alejandro Garnacho, Cristiano Ronaldo

Pelatih: Erik ten Hag

Rayo Vallecano (4-2-3-1): Stole Dimitrievski; Unai Lopez, Alejandro Catena, Francisco Garcia, Ivan Balliu, Pathe Ciss, Mario Suarez, Isi Palazon, Oscar Trejo, Alvaro Garcia, Radamel Falcao

Pelatih: Andoni Iraola

Leave a Reply

Your email address will not be published. Required fields are marked *