fbpx

Hasil Pertandingan Manchester United Vs Watford : Setan Merah Di Tahan Imbang Oleh Watford

BERITA BOLA Manchester United harus puas dengan hasil akhir imbang 0-0 pada saat melawan Watford di depan pendukung sendiri dalam laga pekan ke-27 Liga Inggris 2021-2022. Bermain di Old Trafford pada Sabtu, 27 Febuari 2022 dini hari WIB.

Manchester United gagal meraih kemenangan di hadapan kandang sendiri. Mereka harus puas dengan skor imbang kacamata 0-0. Meskipun setan merah tampil dengan agresif namun mereka masih belum dapat mencetakan satu pun gol. Alhasil kedua tim ini harus berbagi poin.

Jalannya Pertandingan Manchester United Vs Watford.

Manchester United tampil menekan sejak awal pertandingan, mereka langsung mendapatkan peluang pada menit ke-5 melalui bintang mereka Cristiano Ronaldo. Ia mendapatkan umpan dari Aaron Wan-Bissaka dan langsung melesatkan tendangan, namun sayang tendangannya masih mengenai tiang gawang dari Watford.

Dua menit berselang, setan merah kembali mendapatkan kesempatan emas untuk mencetak angka pada lewat serangan cepat dan kerja sama tim yang baik dari Anthony Elanga, Cristano Ronaldo dan Bruno Fernandes. Anthony Elanga yang melakukan umpan 1 2 dengan Ronaldo memberikan bola kepada Bruno Fernandes yang lepas dari penjagaan langsung melesatkan tendangan, beruntung Ben Foster kiper dari Watford dengan sigap menepis bola tersebut.

Pada menit ke-16, bintang dari Manchester United, Cristiano Ronaldo sempat mencetakan angka. Anthony Elanga memberikan bola kepada Fred yang memberikan umpan silang yang di selesaikan oleh Ronaldo, namun gol tersebut di anulir oleh wasit karena dirinya sudah terjebak dalam posisi offside.

Beberapa menit kemudian, Manchester United kembali mendapatkan peluang. Paul Pobga memberikan umpan lambung ke dalam kotak penalti yang langsung di sambut oleh sontekan dari Bruno Fernandes. Sayang sotekan yang ia lakukan tidak sempurna dan melebar dari sisi gawang.

Tim tuan rumah terus memberikan tekanan kepada pertahanan Watford. Di menit ke-27 setan merah kembali memperoleh peluang. Cristiano Ronaldo yang berhasil memanfaatkan kesalahan antisipasi pemain bertahan Watford yang gagal mengahalau umpan Anthony Elanga. Ia memberikan umpan lambung yang di sambut dengan tandukan dari Bruno Fernandes, namun lagi-lagi tandukannya masih belum mengarah ke gawang dari Watford.

Penyelesaian akhir yang masih kurang baik dari Manchester United membuat hingga pertandingan babak pertama berakhir skor tetap imbang tanpa gol 0-0.

Memasuki babak kedua, Manchester United tidak menurunkan tempo permainan. Mereka terus menyerang barisan pertahanan dari Watford. Mereka mendapatkan peluang di menit ke-56. Fred memberikan umpan pendek kepada Paul Pogba yang langsung memberikan backheel yang mengarah ke Anthony Elanga, sayang tendangan kaki kiri yang di lesatkannya masih melebar dari sisi gawang.

Manchester United kembali mendapatkan peluang, kesalahan pertahanan Watford yang membuat Bruno Fernandes mendapatkan bolanya dan memberikan umpan tarik yang langsung di sambar oleh tendangan Ronaldo, akan tetapi tendangannya tersebut masih bisa di halau oleh Hassane Kamara.

Cristiano Ronaldo yang mendapatkan umpan lambung dari Bruno Fernandes hampir mencetak angka untuk Manchester United, namun tendangan voli yang ia lakukan tidak sempurna dan membuat Ben Foster dapat mengamankannya dengan baik.

Ralf Rangnick yang melihat timnya yang tidak bisa menyelesaikan dengan baik peluang yang di dapatkan, melakukan pergantian pemain yang di harapkan dapat memecah kebuntuan tim setan merah ini.

Banyakanya pemain Manchester United yang bertipikal menyerang membuat mereka terus menerus menekan pertahanan dari tim tamu. Meskipun dari segi penguasaan bola dan statistik tendangan ke gawang Manchester United unggul jauh, namun hingga perpanjangan waktu babak kedua tidak ada gol yang tercipta dari pertandingan ini. Skor kacamata 0-0 bertahan hingga babak kedua selesai.

Susunan Pemain Manchester United Vs Watford

Manchester United (4-2-3-1): De Gea; Alex Telles (Shaw 74′), Raphael Varane, Victor Lindelof, Wan-Bissaka, Nemanja Matic (Rashford 74′), Fred (Sancho 62′); Fernandes, Paul Pogba, Elanga, Cristiano Ronaldo

Pelatih: Ralf Rangnick

Watford (4-3-3): Ben Foster; Hassane Kamara, Samir, Craig Catcart, Jeremia Ngakia (Kabasele 63′); Tom Cleverley (Kucka 80′), Imran Louza, Moussa Sissoko; Joshua King (Sema 63′), Emmanuel Bonaventure, Ismaila Sarr

Pelatih:Roy Hodgson

Leave a Reply

Your email address will not be published. Required fields are marked *