fbpx

Hasil Pertandingan Middlesbrough Vs Barnsley : Barnsley Menang Di Menit Akhir

BERITA BOLA Middlesbrough yang menjamu Barnsley dirumah sendiri harus menelan kekalahan pahit dengan skor tipis 0-1 dalam lanjutan EFL Cup 2022. Bermain di Riverside Stadium pada Kamis, 11 Agustus 2022 dini hari WIB.

Pertandingan antara Middlebrough yang melawan Barnsley berjalan dengan ketat. Kedua tim sama-sama mengincar kemenangan, Middlesbrough yang bermain di kandang sendiri lebih menguasai jalannya pertandingan namun Barnsley juga memberikan kesulitan kepada tim tamu untuk bisa mengembangkan dan menembus pertahanan dari Barsnley. Hingga 90 menit waktu normal pertandingan ini berlangsungm, kedua tim tidak dapat mencetak gol. Barnsley akhirnya dapat memecah kebuntuan mereka pada perpanjangan waktu babak kedua melalui gol yang diciptakan oleh Josh Benson di menit ke-90+3.

jalannya Pertandingan Middlesbrough Vs Barnsley.

Pada menit awal pertandingan dimulai Middlesbrough yang tampil dihadapan pendukung sendiri hampir membuka keunggulannya. Melalui serangan balik, Adam Phillips mendapatkan bola di sisi tengah dan memberikannya kepada Duncan Watmore yang terlepas dari penjagaan dan menggiringnya kedalam kotak penalti sebelum ia melepaskan tendangan dengan menggunakan kaki kananya. Sayang Jack Walton kiper dari Burnsley masih dapat menepis tendangannya tersebut.

Beberapa menit kemudian, Middlesbrough mendapatkan peluangnya kembali lewat Marc Bola di sisi kiri yang bermaksud untuk memberikan umpan lambung kedalam kotak penalti, namun bola malah mengarah kegawang dari tim tamu Burnsley. Akan tetapi Jack Walton dapat menepis bola yang dilepaskan oleh Marc Bola.

Burnsley yang mendapatkan beberapa kali tekanan dari tim tuan rumah tidak tinggal diam. Tim tamu ini memberikan ancaman kepada gawang Middlesbrough melalui tendangan yang dilepaskan oleh Mads Juel Andersen dengan kaki kanannya dari jarak yang cukup jauh. Namun Chris Wilder masih dapat mengamankan gawangnya dari tendangan yang dilakukan pemain belakang Barnsley ini.

Ketatnya laga ini membuat hingga babak pertama berakhir kedudukan masih imbang tanpa gol 0-0 untuk Middlesbrough dan Barnsley. Tim tuan rumah yang beberapa kali mencoba untuk menekan pertahanan dari Barnsley belum bisa menerobos lini belakang tim tamu ini. Sementara itu Barnsley juga masih kesulitan dalam menemukan tempo permainan mereka.

Memasuki babak kedua, tempo permainan tidak jauh berbeda. Middlesbrough memberikan ancaman kepada pertahanan tim tamu lewat umpan lambung Jospeh Gibson yang disambut oleh tandukan dari Anfernee Dijksteel. Namun tandukannya dapat dihalau oleh pemain Barnsley. Kemudian Caolan Boyd-Munce mendapatkan bola muntahan tersebut di sisi kanan memberikan umpan lambung kedalam kotak penalti Dael Fry menyambarnya dengan sundulan. Akan tetapi Jack Walton bisa mengatisipasinya.

Di akhir pertandingan babak kedua, Middlesbrough hampir mencetak gol lewat tendangan yang dilepaskan oleh Isaac Fletcher. Ia berdiri bebas didalam kotak penalti dan melesatkan tendangan dengan kaki kirinya. Sayang bola sedikit melebar dari sisi gawang.

Pada perpanjangan waktu babak kedua, Barnsley justru membuat kejutan kepada tim tuan rumah Middlesbrough. Mereka akhirnya memecah kebuntuannya, bermula dari William Hondermarck yang menerima bola didepan kotak penalti dan mengopernya kepada Josh Benson. Ia pun langsung melepaskan tendangan dengan kaki kanannya, Chris Wilder sempat dapat menepis tendangan pertamanya sebelum ia kembali mendapatkan bola muntahannya dan menyambarnya kembali yang kali ini tidak dapat diamankan oleh sang kiper. Gol ini sekaligus menutup pertandingan ini dengan skor tipis 0-1 untuk kemenangan Barnsley.

Susunan Pemain Middlesbrough Vs Barnsley

Middlesbrough (3-5-2): Chris Wilder; Paddy McNair, Anfernee Dijksteel, Dael Fry, Tommy Smith, Jospeh Gibson, Hayden Hackney, Caolan Boyd-Munce,Marc Bola, Duncan Watmore, Sonny Finch

Pelatih: Chris Wilder

Barnsley (3-4-1-2): Jack Walton; Conor McCarthy, Robbie Cundy, Mads Juel Andersen, Clarke Oduor, Luca Connell, Callum Styles, Jordan Helliwell, Jack Aitchison, Aiden Marsh, Devante Cole

Pelatih: Michael Duff

Leave a Reply

Your email address will not be published. Required fields are marked *