fbpx

Hasil Pertandingan Norwich City Vs Crystal Palace : Harus Puas Dengan Berbagi Angka

BERITA BOLA Pertandingan yang mempertemukan antara Norwich City vs Crystal Palace pada laga Liga Inggris 2021-2022 pekan ke-24 berakhir dengan skor imbang 1-1. Bermain di Stadion Carrow Road pada Kamis, 10 Febuari 2022 dini hari WIB.

Gol cepat dari Norwich City ini di ciptakan oleh Teemu Pukki (1′). Sementara Crystal Palace baru bisa membalas gol tuan rumah ini di babak kedua melalui Wilfried Zaha (60′). Meskipun Crystal Palace unggul jauh dari segi penguasaan bola, tapi Crystal Palace belum mampu menciptakan gol lainnya. Skor imbang 1-1 bertahan hingga peluit kedua ditiupkan.

Jalannya Pertandingan Norwich City Vs Crystal Palace.

Tampil di hadapan pendukung sendiri, Norwich City berhasil unggul lebih dulu melalui gol cepat pada menit ke-1. Teemu Pukki berhasil membuka keunggulan untuk Norwich City setelah sukses menyempurnakan assist dari Idah.

Setelah tertinggal, Crystal Palace langsung menaikan tempo serangan dan menekan pertahanan dari Norwich City. Namun peluang yang di dapatkan dari tim tamu belum mampu mengancam gawang dari Norwich.

Norwich sempat mendapatkan peluang emas melalui serangan balik. Namun Teemu Pukki belum mampu melesatkan tendangannya dengan sempurna, karena pemain bertahan dari Crystal Palace dengan sigap langsung menyelamat area dalam kotak penalti.

Kuatnya pertahanan dari Norwich City membuat Crystal Palace kesulitan untuk menembus pertahanan tim tuan rumah. Kedua tim ini menampilkan permainan yang imbang.

Crystal Palace sempat mencetak gol melalui aksi Mateta. Mendapatkan umpan dari Guehi Mateta berhasil menyelesaikannya ke dalam gawang Gunn. Namun gol ini di anulir oleh wasit, karena setelah di cek melalui VAR, Mateta sudah lebih dahulu berada di dalam posisi offside.

Hingga pada babak pertama selesai, Crystal Palace yang lebih banyak menekan pertahanan tim tuan rumah belum mampu untuk menghasilkan satupun gol. Kedudukan masih bertahan 1-0 untuk keunggulan Norwich City.

Setelah babak kedua dimulai, Norwich City mendapatkan peluang dari aksi individu Raschia. Ia mengontrol bola dari tengah lapangan dan melesatkan tendangan dari jarak jauh. Sayang tendangannya itu masih melebar tipis dari sisi gawang.

Membangun serangan dengan rapi, Crystal Palace mempunyai peluang untuk menyamakan kedudukan. Schlupp yang melesatkan tendangan ke arah gawang, masih bisa di tepis oleh Gunn.

Akhirnya Crystal Palace baru bisa memecah kebuntuan pada menit ke -60 melalui tendangan keras Willfried Zaha dari luar kotak penalti. Tendangan yang mengarah ke pojok gawang membuat kiper Norwich tidak bisa menghalaunya. Skor berubah menjadi 1-1 untuk kedua tim ini.

Tiga menit berselang Crystal Palace mendapatkan hadiah sebuah penalti, karena Aarons pemain bertahan dari Norwich ini melanggar Mitchell di dalam kotak penalti. Tapi Zaha yang mengambil tendangan penalti itu gagal menghasilkan gol.

Gallagher sempat hampir menambah gol untuk Crystal Palace melalui tendangan bebas yang tidak jauh dari kotak penalti. Namun tendangannya itu masih mampu di tepis oleh Gunn.

Sebelum pertandingan berakhir, Norwich mendapatkan satu peluang emas. McLean yang menyundul bola liar dari tandukan Idah masih melambung di atas mistar gawang dari Crystal Palace.

Walaupun di pertandingan ini Crystal Palace unggul dalam penguasaan bola, namun mereka belum bisa menambah gol. Hingga pertandingan babak kedua selesai, skor kedudukan untuk kedua tim ini berakhir dengan imbang 1-1.

Susunan Pemain Norwich City Vs Crystal Palace

Norwich City (4-4-2): Angus Gunn; Max Aarons, Grant Hanley, Ben Gibson, Brandon Williams, Przemysław Płacheta, Pierre Lees-Melou, Kenny McLean, Milos Rashica, Adam Idah, Teemu Pukki.

Pelatih: Dean Smith

Crystal Palace (4-3-3): Vicente Guaita, Joel Ward, Joachim Andersen, Marc Guéhi, Tyrick Mitchell, Conor Gallagher, Will Hughes, Jeffrey Schlupp, Michael Olise, Jean-Philippe Mateta, Wilfried Zaha

Pelatih: Patrick Vieira

Leave a Reply

Your email address will not be published. Required fields are marked *