fbpx

Hasil Pertandingan Norwich City Vs Tottenham Hotspur : Tottenham Hotspur Pesta Gol Di Kandang Lawan

BERITA BOLA Norwich City harus mengakui keunggulan Tottenham Hotspur saat menjamunya dan kalah dengan skor 0-5 dalam pekan terakhir Liga Inggris 2021-2022. Bermain di Carrow Road Stadium pada Minggu, 22 Mei 2022 dini hari WIB.

Tottenham Hotspur yang bermain dikandang lawan dapat mendominasi permainan sejak menit awal pertandingan dan memberikan kesulitan kepada tim tuan rumah Norwich City. Lima gol Tottenham Hotspur di sumbangkan oleh Dejan Kulusevski (16′) (64′), Harry Kane (32′), dan Son Heung-min (70′) (75′).

Jalannya Pertandingan Norwich City Vs Tottenham Hotspur.

Tottenham Hotspur yang berinisiatif untuk melakukan serangan sejak menit awal pertandingan, membuka golnya pada menit ke-16 melalui Dejan Kulusevski. Rodrigo Bentancur yang terlepas dari penjagaan menerima umpan lambung dan menggiring bola kedalam kotak penalti sebelum ia memberikan umpan tarik kepada Dejan Kulusevski yang langsung menyempurnakan peluang tersebut dengan kaki kirinya. Skor pun menjadi 0-1.

Beberapa menit kemudian Norwich City membalas pertahanan Tottenham Hotspur dengan memberikan ancaman yang berbahaya kepada gawang tim tamu ini. Milot Rashica memotong bola dari pemain Tottenham dan langsung menggiringnya kedepan kotak penalti sebelum ia melepaskan tendangan kaki kanan. Sayang tendangannya sedikit melebar dari sisi gawang.

Tottenham Hotspur mencetak gol kedua mereka di menit ke-32. Memanfaatkan blunder yang dari kiper Norwich City Tim Krul, Rodrigo Bentancur memotong bola sekaligus memberikan umpan lambung kedalam kotak penalti yang disambut oleh sundulan dari Harry Kane. Skor pun menjadi 0-2.

Sampai babak pertama berakhir tidak ada gol tambahan yang tercipta. Tim tuan rumah Norwich City yang tertinggal dua angka masih belum bisa keluar dari tekanan Tottenham Hotspur. Kedudukan pun berakhir dengan skor 0-2 untuk tim tamu.

Memasuki babak kedua, Tottenham Hotspur tidak menurunkan tempo dan serangan sempat memberikan ancaman yang berbahaya yang bermula dari sisi kanan, Harry Kane memberikan umpan kedepan gawang dari Norwich City dan di sambar oleh tendangan dari Son Heung-min. Namun tendangannya itu masih dapat di tepis oleh Tim Krul.

Tottenham Hotspur hampir mencetak gol ketiga mereka melalui serangan cepat yang dibangun oleh para pemain tim tamu. Dejan Kulusevski menerima bola dan berhasil melewatkan pemain bertahan Norwich City. Ia pun sempat melewati Tim Krul, namun penyelesaian akhir yang kurang sempurna membuat bola dapat diamankan oleh pemain bertahan Norwich City.

Pada menit ke-64, Tottenham Hotspur sukses menambah keunggulan mereka. Lewat aksi individu Dejan Kulusevski di sisi kanan, ia melewati satu pemain bertahan dan melepaskan tendangan kaki kiri yang tidak dapat dihalau oleh Tim Krul. Skor pun menjadi 0-3.

Beberapa menit kemudian, Tottenham Hotspur memiliki peluang bagus lewat serangan balik, So Heung-min yang menerima bola dan menggiringnya kedalam kotak penalti. Ia pun melepaskan tendangan dengan kaki kanannya. Beruntungnya Tim Krul dapat menepis tendangan tersebut.

Son Heung-min akhirnya berhasil mencetak gol keempat untuk Tottenham Hotpsur pada menit ke-70. Ia melesatkan tendangan dengan kaki kanannya yang kali ini tidak dapat dihalau oleh kiper Norwich City setelah menerima bola dari Lucas Moura. Skor pun menjadi 0-4.

Lima menit kemudian, Son Heung-min mencetak gol keduanya sekaligus memperjauh keunggulan timnya. Ia mendapatkan bola di depan kotak penalti dan melepaskan tendangan kaki kanan dari luar kotak penalti. Skor pun menjadi 0-5.

Sampai peluit panjang kedua ditiupkan Norwich City tidak mampu mencetak gol untuk memperkecil ketertinggalan mereka. Kedudukan berakhir dengan skor 0-5.

Susunan Pemain Norwich City Vs Tottenham Hotspur

Norwich City (4-2-3-1): Tim Krul; Max Aarons, Grant Hanley, Sam Byram, Dimitris Giannoulis; Jacob Sørensen, Mathias Normann; Kieran Dowell, Pierre Lees-Melou, Milot Rashica; Teemu Pukki.

Pelatih: Dean Smith

Tottenham Hotspur (3-4-2-1): Hugo Lloris; Davinson Sanchez, Eric Dier, Ben Davies; Emerson Royal, Rodrigo Bentancur, Pierre-Emile Højbjerg, Ryan Sessegnon; Dejan Kulusevski, Son Heung-min; Harry Kane.

Pelatih:Antonio Conte

Leave a Reply

Your email address will not be published. Required fields are marked *