fbpx

Hasil Pertandingan Numancia Vs Atletico Madrid : Atletico Madrid Pesta Gol

BERITA BOLA Numancia yang menghadapi Atletico Madrid di kandang sendiri harus menelan kekalahan pahit dengan skor telak 0-4 tanpa balas dalam lanjutan Club Friendlies 2022. Bermain di Estadio Municipal de El Burgo de Osma pada Kamis, 28 Juli 2022 dini hari WIB.

Atletico Madrid bermain sebagai tim tamu saat melawan Numancia berhasil pesta gol di depan pendukung tim tuan rumah. Mereka mendominasi pertandingan sejak menit awal pertandingan dan membuat kesulitan untuk Numancia mengembangkan permainan mereka. Empat gol tanpa balas dari Atletico Madrid dicetakan oleh Thomas Lemar di menit ke-8, Angel Correa di menit ke-32, Geoffrey Kondogbia di menit ke-45+1, dan Matheus Cunha di menit ke-52.

Jalannya Pertandingan Numancia Vs Atletico Madrid.

Pada menit awal pertandingan, tepatnya di menit ke-3 tim tuan rumah Numancia mendapatkan hadiah penalti setelah Stefan Savić menjatuhkan Andrés García di dalam kotak terlarang. Juan Carlos Menudo yang mengeksekusi tendangan penalti tersebut gagal memanfaatkannya karena tendangannya berhasil ditepis oleh Jan Oblak.

Numancia kembali memberikan ancaman kepada pertahanan Atletico Madrid pada menit ke-5 Juan Carlos Menudo yang mendapatkan bola liar didalam kotak penalti dan langsung melesatkan tendangan keras dengan kaki kanannya. Sayang tendangannya masih sedikit melambung jauh dari gawang.

Di menit ke-8, Atletico Madrid membuka keunggulan mereka melalui serangan cepat dari Ángel Correa yang mengoper bola kepada Thomas Lemar. Ia pun langsung melepaskan tendangan kaki kiri yang keras dari luar kotak penalti. Ismael Gil Broncano pun tidak dapat menghalau tendangannya tersebut dan membuat kedudukan menjadi 0-1.

Empat menit berselang, Numancia mendapatkan kesempatan melalui Roberto Corral yang mendapatkan bola di depan kotak penalti dan melesatkan tendangan dengan kaki kirinya. Namun tendangannya tersebut masih sedikit melebar dari sisi gawang.

Pada menit ke-32, Atletico Madrid kembali mencetak gol kedua mereka lewat situasi cornerkick. Yannick Carrasco mengirimkan umpan lambung kedalam kotak penalti dan disambar oleh tendangan voli kaki kiri dari Angel Correa yang tidak dapat diantisipasi oleh kiper. Skor pun menjadi 0-2.

Atletico Madrid menambah keunggulan mereka pada perpanjangan waktu babak pertama. Yannick Carrasco mengambil tendangan cornerkick dan memberikan umpan lambung kepada Rodrigo De Paul. Ia melepaskan tendangan dengan kaki kanannya, bola yang mengenai Geoffrey Kondogbia membuat masuk kedalam gawang. Gol ini sekaligus menutup pertandingan dengan skor 0-3.

Memasuki babak kedua, laga yang baru berjalan tujuh menit langsung membuahkan hasil bagi tim tamu Atletico Madrid. Mereka memperjauh keunggulan melalui cornerkick Yannick Carrasco. Bola sempat dihalau oleh pemain bertahan Numancia, akan tetapi Matheus Cunha menyambar bola tersebut dengan tandukannya yang masuk kedalam gawang dari tim tuan rumah. Skor pun menjadi 0-4.

Pada menit ke-81, Numancia mendapatkan peluang untuk memperkecil ketertinggalan mereka. Antonio Cotán memberikan bola kepada José Fran setelah menerima umpan lambung didalam kotak penalti. José Fran langsung melepaskan tendangan dengan kaki kanannya. Sayang tendangannya masih melambung dari kotak penalti.

Sampai peluit panjang kedua ditiupkan, tim tuan rumah Numancia tidak dapat mencetak satupun gol kedalam gawang Atletico Madrid. Pertadingan pun berakhir dengan kemenangan Atletico Madrid dengan skor 0-4 tanpa balas.

Susunan Pemain Numancia Vs Atletico Madrid

Numancia (4-4-2): Ismael Gil Broncano; Spanyol Borja San Emeterio, Matej Šimić, Daniel Rodríguez Sánchez, Jesús Manuel Carrillo Martínez, Toni Arranz, Jordi Tur Antonio, Mohamed Sanhaji Brahami, Mario Barco, Óscar García Peña

Pelatih: Diego Martínez

Atletico Madrid (3-1-4-2): Jan Oblak; Reinildo Mandava, José María Giménez, Stefan Savić, Geoffrey Kondogbia, Thomas Lemar, Rodrigo De Paul, Yannick Carrasco, Daniel Wass, Ángel Correa, Álvaro Morata

Pelatih: Diego Simeone

Leave a Reply

Your email address will not be published. Required fields are marked *