fbpx

Hasil Pertandingan Olimpia Vs Atletico GO : Olimpia Meraih Poin Penuh

BERITA BOLA Olimpia yang bertemu Atletico GO di rumah sendiri memenangkan pertandingan dengan skor 2-0 dalam lanjutan Copa Sundamericana 2022. Bermain di Estadio Defensores del Chaho pada Jumat, 1 Juli 2022 dini hari WIB.

Pertandingan berjalan dengan ketat sejak menit awal pertandingan dimulai. Kedua tim ini saling adu jual beli serangan dan sering kali beberapa peluang yang mereka dapatkan terhenti di lini pertahaman mereka. Namun tim tuan rumah dapat keluar dari tekanan dam berhasil membuat dua gol yang masing-masing diciptakan oleh Derlis Gonzales pada menit ke-36 dan Alejandro Silva Gonzalez di menit ke-56.

Jalannya Pertandingan Olimpia Vs Atletico GO.

Olimpia yang bermain di rumah sendiri tampil cukup baik. Mereka juga saling adu jual beli serangan dengan tim tamu Atletico Go. Akan tetapi di menit-menit awal kedua tim ini masih kesulitan dalam menyelesaikan peluang-peluang yang mereka dapatkan.

Olimpia di menit ke-36 akhirnya berhasil membuka keunggulan mereka yang bermula dari Hugo Lorenzo Quintana Escobar di depan kotak penalti dan mengoper kepada Derlis Gonzales. Ia langsung memberikan bola ke Fernando Cardozo yang langsung melepaskan tendangan dengan kaki kanan. Namun tendangannya masih dapat ditepis oleh Ronaldo de Oliveira Strada, kemudian Derlis Gonzales mendapat bola muntahan tersebut dan langsung mengeksekusinya dengan baik. Skor pun menjadi 1-0 untuk tim tuan rumah 1-0.

Memasuki babak kedua, Atletico GO yang tertinggal satu angka hampir menyamakan kedudukan mereka. Diego Churín didalam kotak penalti meberikan bola kepada Marlon Freitas. ia melepaskan tendangan keras dengan kaki kanannya dari luar kotak penalti. Sayang tendangannya masih melebar dari sisi gawang.

Tim tuan rumah Olimpia akhirnya menggandakan keunggulan mereka pada menit ke-56 setelah Derlis Gonzalez mendapatkan bola di sisi kanan dan memberikan umpan datar yang sangat baik dan di sambut oleh tendangan dari Alejandro Silva Gonzalez. Ia pun membuat kedudukan menjadi 2-0 untuk Olimpia.

Atletico GO tidak menyerah, mereka terus berusaha untuk memperkecil ketertinggalan mereka. Shaylon mendapatkan kesempatan untuk melepaskan tendangan dengan kaki kirinya dari luar kotak penalti. Sayang Gaston Hernan Olveira melakukan penyelamatan yang sangat baik.

Di akhir pertandingan, Atletico GO memberikan ancaman yang berbahaya untuk tim tuan rumah Olimpia. Airton di sisi kanan menggiring bola dan melewati satu pemain Olimpia sebelum ia melepaskan tendangan keras dengan kaki kanannya dari dalam kotak penalti. Namun lagi-lagi Gaston Hernan Olveira dapat menepis tendangan tersebut.

Sampai peluit panjang kedua ditiupkan tidak ada tambahan gol yang terjadi. Pertandingan berakhir untuk kemenangan tim tuan rumah Olimpia dengan skor 2-0.

Susunan Pemain Olimpia Vs Atletico GO

Olimpia (4-4-2): Gaston Hernan Olveira; Sergio Andres Otalvaro Botero, Luis Zarate, Saul Salcedo, Ivan Arturo Torres Riveros, Alejandro Silva, Hugo Lorenzo Quintana Escobar, Marcos Ezequiel Gomez Paredes, Fernando Cardozo, Derlis Gonzalez, Jorge Eduardo Recalde Ramirez

Pelatih: Julio Cesar Caceres Lopez

Atletico GO (4-2-3-1): Ronaldo de Oliveira Strada; Hayner, Wanderson, Ramon Menezes Roma, Jefferson, Marlon Freitas, Gabriel Baralha, Wellington Rato, Jorginho, Luiz Fernando Moraes dos Santos, Diego Churín

Pelatih: Jorge de Amorim Oliveira Campos

Leave a Reply

Your email address will not be published. Required fields are marked *