fbpx

Hasil Pertandingan Paris Saint-Germain Vs Lorient : PSG Pesta Gol Dari Ketiga Bintang Mereka

BERITA BOLA Paris Saint-Germain pesta gol pada saat menjamu tim tamu Lorient dengan skor telak 5-1 dalam pertandingan Ligue 1 2021-2022. Bermain di Parc des Princes, Senin, 4 April 2022 dini hari WIB.

Paris Saint-Germain bermain sangat agresif dan mendominasi pertandingan sejak menit babak pertama di mulai. Lima gol yang diciptakan oleh PSG tercipta dari bintang tim tuan rumah. Masing-masing Paris Saint-Germain di ciptakan oleh Neymar dimenit ke-12 dan 90′, Kylian Mbappe di menit ke-28 dan 67′, serta Lionel Messi di menit ke-73. Sementara Lorient hanya mampu mencetakan satu angka lewat gol Terem Moffi di menit ke-56.

Jalannya Pertandingan Paris Saint-Germain Vs Lorient.

Paris Saint-Germain yang tampil di hadapan pendukung sendiri langsung bermain untuk menyerang pertahanan Lorient. Mereka langsung membuka keunggulan pada menit ke-12 lewat kerja sama yang baik dari dua bintang mereka. Kylian Mbappe yang memberikan bola kepada Neymar dan di selesaikan dengan sempurna oleh tendangan kaki kanannya. Skor menjadi 1-0.

Pada menit ke-28, Kylian Mbappe menggandakan keunggulan Paris Saint-Germain. Neymar di sisi tengah mengoper bola kepada Idrissa Gueye yang langsung memberikan bola ke Kylian Mbappe. Ia pun menyelesaikan peluang tersebut dengan sempurna lewat tendangan kaki kanan yang ia lesatkan dan membuat Matthieu Dreyer diam tak berdaya. Skor menjadi 2-0 untuk PSG.

Paris Saint-Germain hampir menambah keunggulan mereka pada menit ke-38. Achraf Hakimi yang mendapatkan bola langsung melesatkan tendangan dengan kaki kanannya. Akan tetapi tendangan yang ia lesatkan masih melebar dari sisi gawang Lorient.

Lorient kesulitan dalam mengembangkan permainan mereka. PSG terlalu mendominasi penguasaan bola di menit awal. Lorient dipaksa untuk bermain bertahan dan hanya mengandalkan serangan balik. Hingga babak pertama berakhir skor 2-0 bertahan untuk keunggulan Paris Saint-Germain.

Memasuki babak kedua, Lorient sempat memperkecil ketertinggalan mereka pada menit ke-56 lewat gol yang di ciptakan oleh Terem Moffi. Ia berhasil memanfaatkan blunder yang di lakukan oleh pemain bertahan PSG Achraf Hakimi. Ia mendapatkan bola tersebut dan langsung melesatkan tendangan yang berhasil membobol gawang PSG. Skor pun berubah menjadi 2-1.

Di menit ke-67, Paris Saint-Germain menambah keunggulan mereka lewat gol kedua dari Kylian Mbappe setelah mendapatkan bola dari Achraf Hakimi yang merebut bola dari pemain bertahan Lorient dan menggocek satu pemain Lorient sebelum ia melepaskan tendangan kaki kanan dari luar kotak penalti. Matthieu Dreyer tidak dapat mengamankan gawangnya dari tendangan Mbappe. Skor menjadi 3-1.

Paris Saint-Germain memperjauh keunggulan mereka pada menit ke-73. Kini giliran bintang baru mereka Lionel Messi yang mencatatkan namanya di papan skor. Berawal dari Nuno Mendes yang memberikan bola kepada Kylian Mbappe di sisi kiri yang kemudian menggocek satu pemain sebelum ia memberikan umpan datar yang di sambut dengan tendangan kaki kiri Messi. Tendangannya mengenai atas mistar gawang dan masuk ke dalam gawang dari Lorient. Skor pun menjadi 4-1.

Paris Saint-Germain yang belum puas dengan keunggulan mereka, di menit akhir pertandingan tepatnya pada menit ke-90 PSG memperjauh keunggulan lewat gol kedua Neymar. Melalui kerja sama yang baik antara Neymar dan Kylian Mbappe, Neymar berhasil menyempurnakan peluang tersebut dengan melesatkan tendangan kaki kanan yang tidak mampu di halau oleh Matthieu Dreyer. Gol ini sekaligus menutup pertandingan antara Paris Saint-Germain melawan Lorient dengan skor akhir 5-1 untuk kemenangan tim tuan rumah PSG.

Susunan Pemain Paris Saint-Germain Vs Lorient

Paris Saint-Germain (4-3-3): Gianluigi Donnarumma; Achraf Hakimi, Presnel Kimpembe, Marquinhos, Nuno Mendes; Danilo Pereira, Leandro Paredes, Idrissa Gueye; Lionel Messi, Kylian Mbappe, Neymar.

Pelatih: Mauricio Pochettino

Lorient (4-4-2): Matthieu Dreyer; Houboulang Mendes, Julien Laporte, Leo Petrot, Vincent Le Goff; Dango Ouattara, Thomas Moconduit, Laurent Abergel, Enzo Le Fee; Terem Moffi, Ibrahima Kone.

Pelatih: Christophe Pellisier

Leave a Reply

Your email address will not be published. Required fields are marked *