fbpx

Hasil Pertandingan Paris Saint-Germain Vs Reims : PSG Menang Telak

BERITA BOLA Paris Saint-Germain yang sukses mengalahkan Reims pada pekan ke-22 Ligue 1. Senin, 24 Januari 2022 dini hari WIB di Stadion Parc des Princes. Bermain di kandang sendiri PSG mengakhiri laga tersebut dengan kemenangan telak 4-0.

Empat gol PSG tercipta melalui Marco Veratti (44′), Sergio Ramos (62′), gol bunuh diri Wout Faes (67′), dan Danilo Pereira (75′). Messi pun kembali bermain pada saat babak kedua. Ia bermain lagi setelah sebelumnya terpapar Covid-19.

Jalannya Pertandingan Paris Saint-Germain Vs Reims.

PSG yang bermain di rumah sendiri berhasil mendominasi jalannya pertandingan melawan Reims. Dari segi statistik PSG jauh menguasai bola begitu pun dari jumlah serangan.

Pada menit ke-23 PSG mempunyai peluang yang belum berhasil membuahkan skor. Melalui corner kick dan disambut dengan tandukan Danilo Pereira yang masih melenceng di atas gawang Reims.

Reims memiliki peluang yang sangat bagus pada menit ke-27, melalui skema serangan yang dibangun oleh kerja sama tim yang baik, tapi sayang tendangan Hornby masih terlalu mudah untuk diamankan oleh Navas.

Selang tujuh menit, Reims berhasil menciptakan peluang lagi, kali ini giliran Hugo Ekitike, tendangannya pun masih melenceng diatas gawang PSG.

Bermain tanpa Messi di babak pertama PSG baru bisa mencetak gol pertamanya di menit ke-44, melalui aksi tendangan kaki kiri Marco Veratti yang akhirnya bisa membuka keunggulan untuk PSG. Skor 1-0 ini bertahan hingga akhir babak pertama.

Di babak kedua menit ke-63, melalui corner kick yang di ambil Di Maria dan disambut oleh tandukan Danilo Pereira yang masih bisa ditahan pemain Reims, Sergio Ramos bisa memanfaatkan bola muntahan yang berada didekat gawang dan menjadikan itu sebagai gol kedua PSG.

Sesaat setelah gol kedua PSG, Lionel Messi baru dimasukan untuk menggantikan Angel Di Maria. Tidak perlu menunggu lama kerja sama Messi dengan Veratti berhasil untuk mengancam gawang Reims.

Gol ketiga PSG terjadi saat pemain bertahan PSG yang berusaha menghadang tembakan dari Veratti justru membuat bola masuk ke dalam gawangnya sendiri. Skor pun bertambah untuk PSG menjadi 3-0.

Kemenangan PSG semakin telak setelah Danilo Pereira berhasil menyelesaikan umpan datar yang diberikan Mbappe menjadi gol. Hingga babak kedua berakhir Reims sama sekali tidak membuat satu gol pun dan membuat PSG menutup kemenangan menjadi 4-0.

Susunan Pemain Paris Saint Germain Vs Reims

Paris Saint Germain (4-3-3): Keylor Navas; Thilo Kehrer, Sergio Ramos, Marquinhos, Nuno Mendes; Marco Verratti (Herrera 77′), Danilo Pereira, Leandro Paredes; Angel Di Maria (Lionel Messi 63′), Mauro Icardi, Kylian Mbappe (Draxler 77′).

Pelatih: Maruricio Pochettino

Reims (5-4-1): Predrag Rajkovic; Maxime Busi, Andreaw Gravillon, Wout Faes, Yunis Abdelhamid, Bradley Locko; Thomas Foket (Cassama 46′), Azor Matusiwa (Lopy 46′), Jens Cajuste (Donis 64′), Hugo Ekitike; Nathanael Mbuku (Adeline 57′).

Pelatih: Oscar Garcia

Leave a Reply

Your email address will not be published. Required fields are marked *