fbpx

Hasil Pertandingan Paris Saint-Germain Vs Vannes : Mbappe Hattrick Dan Tidak Kasih Ampun

Berita BolaParis Saint-Germain meraih hasil sempurna disaat menghadapi tim divisi empat yaitu Vannes dalam laga Piala Prancis 2021/2022. Pertemuan ini berlaga pada Selasa, 4 Januari 2022 dini hari WIB. Pertandingan ini di gelar di Stadium Stade de la Rabine, Saint-Denis, Prancis.

Babak 32 besar Klasemen Piala Prancis 2021/2022 mempertemukan kedua tim ini yaitu Vannes vs Paris Saint-Germain. Tim tamu tampil dominan sepanjang pertandingan. PSG mencatatkan sebanyak 25 kali percobaan (11 on target) dan 66 persen penguasaan bola, unggul jauh ketimbang tim Vannes yang melakukan serangan 9 kali (3 on target). Les Parisiens menang 4-0 melalui pemain Presnel Kimpembe dan hat-trick dari pemain Kylian Mbappe.

Jalannya Pertandingan Paris Saint-Germain Vs Vannes.

Pada babak pertama, tim Paris Saint-Germain sudah mendominasi jalannya pertandingan, dengan berbagai strategi tim ini terus mengempur tim lawannya. Upaya demi upaya dilancarkan oleh Kylian Mbappe dan kawan-kawannya. Hal itu membuat tim Vannes harus mempertahankan gawangnya dari serangan tim Paris Saint-Germain dan tidak membuat pelanggaran di area terlarang.

Salah satunya terjadi saat Kylian Mbappe dijatuhkan dikotak terlarang. Beruntung, wasit tidak mengklaimnya sebagai pelanggaran yang dapat membuat tim PSG mendapatkan sebuah hadiah penalti. Tim Paris Saint-Germain berhasil mendapatkan peluang emas pertama pada menit ke-23 melalui tendangan Ander Herrera. Tetapi, upaya tersebut masih bisa ditepis oleh Petrel sehingga bola tidak berhasil masuk ke gawangnya.

Lima menit kemudian, pemain Georginio Wijnaldum memiliki peluang dari dalam kotak penalti. Sayangnya, tendangannya bisa di hadang oleh bek Vannes sehingga menghasilkan tendangan penjuru atau corner. Nuno mendes mengambil alih untuk memberikan umpan dari tendangan penjuru. Melambung tinggi bola ini jatuh pas di hadapan pemain bernama Presnel Kimpembe yang mampu melompat tinggi untuk menyambut bola dengan sundulannya dan berhasil masuk ke gawang Vannes. Tim tamu unggul 1-0 hingga babak pertama usai.

Babak kedua, PSG langsung mendapatkan peluang lagi yang berbahaya pada menit ke-52. Wijnaldum kembali beraksi melepaskan tendangannya ke gawang Vannes, tetapi upaya ini masih bisa di tangkap oleh Petrel. Gol kedua tercipta bagi tim Paris Saint-Germain pada menit ke-58. Untuk kali ini, Kimpembe menjadi assist untuk gol ini berawal dengan umpanan terobosan yang diberikan kepada Kylian Mbappe yang sudah berdiri satu lawan satu dengan kiper dan berhasil mengecoh Petrel sehingga bola pun masuk ke gawang Vannes. Skor pun berubah menjadi 2-0 atas keunggulan tim tamu.

Gol kembali tercipta untuk tim Paris Saint-Germain pada menit ke-71. Lagi-lagi Kylian Mbappe beraksi melalui tendangan keras yang merobek pojok kanan atas gawang dari Petrel. Skor menjadi 3-0 tim tamu makin bersemangat. Mbappe mencetak hattrik di laga ini. Ia mencetak gol keempat bagi Les Parisiens pada menit ke-77 dengan memaanfatkan umpan dari Eric Dina. Skor berubah menjadi 4-0.

Sampai berakhirnya babak kedua, skor tidak berubah. Laga ini menciptakan statistik timpang dengan PSG unggul telak dari segi penguasaan bola sepanjang pertandingan. Yakni, 67 persen berbanding dengan 33 persen. Paris Saint-Germain menciptakan 11 tendangan mengarah ke gawang dari 23 percobaan berbanding 2 dari 7 yang di ciptakan oleh tim Vannes.

Susunan Pemain Paris Saint-Germain Vs Vannes.
Paris Saint-Germain (4-3-3) : Donnarumma; Mendes, Kimpembe, Kehrer, Dagba; Herrera, Verrati, Michut; Wijnaldum, Mbappe, Simons.
Pelatih : Mauricio Pochettino.
Vannes XI (4-3-3) : Petrel; Duclovel, Lavenant, Lescot, Berenice; Yobe, Mama, Daury, Ngoubu, Persico, Kouassi.
Pelatih : Pierre Talmont.

Simak terus berita olahraga sepak bola jangan sampai ketinggalan informasi tentang sepak bola ini.

Leave a Reply

Your email address will not be published. Required fields are marked *