fbpx

Hasil Pertandingan Patronato de Parana Vs Independiente : Patrona de Parana Menang 3-1

BERITA BOLA Patronato yang bermain dikandang sendiri sukses meraih kemenangan setelah mengalahkah Independiente dengan skor 3-1 dalam lanjutan Primera Division Argentina 2022. Bermain di Estadio Presbitero Bartolome Grella pada Selasa, 28 Juni 2022 dini hari WIB.

Patronato tampil dihadapan pendukung sendiri mendapatkan banyak tekanan dari tim tamu Independiente. Secara statistik pertandingan tim tamu unggul penguasaan bola sangat jauh, namun tim tuan rumah Patronato de Parana dapat keluar dari tekanan dengan mencetak tiga gol yang diciptakan oleh Axel Rodriguez di menit (1′), (57′), dan Jonas Acevedo (26′). Sedangkan Independiente mencetak gol melalui Lucas Romero di menit (45+4′).

Jalannya Pertandingan Patrona de Parana Vs Independiente.

Pada menit ke-1, tim tuan rumah Patrona de Parana mendapatkan tendangan bebas berhasil membuka keunggulan mereka. Nicolás Castro yang mengambil tendangan bebas tersebut memberikan umpan kedalam kotak penalti dan disambut oleh tandukan dari Axel Rodriguez yang tidak dapat dihalau oleh Sebastian Sosa. Skor pun menjadi 1-0 untuk tim tuan rumah.

Di menit ke-12, Independiente yang tertinggal satu angka mendapatkan peluang mereka melalui Lucas Rodríguez di depan kotak penalti yang mendapatkan bola muntahan dan langsung melesatkan tendangan voli dengan kaki kirinya. Namun tendangannya tersebut dengan mudah diamankan oleh Facundo Altamirano.

Beberapa menit kemudian, melalui tendangan bebas Patrona de Parana, Nicolás Castro mengoper bola kepada Jorge Valdez dan langsung melesatkan tendangan keras dengan kaki kanannya dari jarak yang cukup jauh. Beruntung Sebastian Sosa melakukan penyelamatan gawang yang sangat baik.

Patrona de Parana pada menit ke-24 memberikan ancaman kepada gawang tim tamu lewat aksi individu Axel Rodriguez yang melewati satu pemain bertahan Independiente dan melepaskan tendangan dengan kaki kirinya dari sudut yang cukup sempit. Akan tetapi tendangannya masih terlalu lemah dan dapat diamankan oleh Sebastian Sosa.

Di menit ke-26, tim tuan rumah Patrona de Parana berhasil menggandakan keunggulan mereka setelah memanfaatkan blunder yang dilakukan oleh kiper Independiente Sebastian Sosa. Jonas Acevedo merebut bola dari Sosa dan langsung melesatkan tendangan dengan kaki kirinya kedalam gawang Independiente. Skor pun menjadi 2-0.

Tim tamu Independiente yang tertinggal dua angka berusaha untuk memperkecil ketertinggalan mereka. Di menit ke-31, mereka sempat mencetak gol melalui Alex Vigo di sisi kanan yang memberikan umpan tarik dan disambar dengan tendangan kaki kiri dari Leandro Fernández, namun sayang wasit menganulir gol tersebut karena dirinya terlebih dahulu melakukan pelanggaran handball didalam kotak penalti.

Pada perpanjangan babak pertama, usaha Independiete dalam memperkecil keunggulan mereka berbuah hasil. Bermula dari Alex Vigo di sisi kanan memberikan umpan tarik kepada Lucas González yang langsung memberikan backheel ke Lucas Romero. Ia pun menyambut bola tersebut dengan tendangan kaki kirinya. Gol ini sekaligus menutup pertandingan babak pertama dengan skor 2-1 untuk keunggulan tim tuan rumah.

Memasuki babak kedua, tempo serangan tidak banyak berubah dari babak pertama. Independiente masih mendominasi jalannya pertandingan meskipun mereka kesulitan dalam menyelesaikan serangan-serangan yang mereka miliki.

Patrona de Parana untuk ketiga kalinya mencetak gol kedalam gawang tim tamu di menit ke-57 melalui Axel Rodriguez yang terlepas dari penjagaan dan menerima bola dari Jonas Acevedo di sisi kiri. Ia pun mengontrol bola dan melepaskan tendangan dengan kaki kirinya. Skor pun menjadi 3-1 untuk keunggulan dari Patrona de Parana.

Di menit ke-74, Independiente mendapatkan kesempatan lewat Lucas Romero yang melepaskan tendangan dengan kaki kirinya dari luar kotak penalti. Sayang bola berada tipis disamping gawang dari Patrona de Parana.

Dua menit kemudian Indipendiente memberikan ancaman lagi kepada gawang tim tuan rumah. Kali ini giliran Rodrigo Márquez di sisi kanan dan melepaskan tendangan dengan kaki kirinya dari dalam kotak penalti. Namun tendangannya melebar dari sisi gawang.

Sampai peluit panjang kedua ditiupkan tidak ada tambahan gol yang terjadi dalam pertandingan ini. Kedudukan berakhir dengan skor 3-1 untuk kemenangan Patrona de Parana.

Susunan Pemain Patrona de Parana Vs Independiente

Patrona de Parana (4-4-2): Facundo Altamirano; Raúl Lozano, Juan Cruz Guasone, Francisco Álvarez, Facundo Cobos, Jonas Acevedo, Nicolás Castro, Jorge Valdez, Sebastián Medina, Axel Rodriguez, Marcelo Estigarribia

Pelatih: Facundo Sava

Independiente (4-2-3-1): Sebastián Sosa; Alex Vigo, Sergio Barreto, Juan Manuel Insaurralde, Lucas Rodríguez, Lucas Romero, Gerónimo Poblete, Leandro Fernández, Lucas González, Juan Cazares, Leandro Benegas

Pelatih: Eduardo Dominguez

Leave a Reply

Your email address will not be published. Required fields are marked *