fbpx

Hasil Pertandingan Real Madrid Vs Juventus : Real Madrid Menang 2-0

BERITA BOLA Real Madrid yang menjalani laga pramusim melawan Juventus sukses meraih kemenangan dengan skor menyakinkan 2-0 dalam lanjutan Club Friendlies 2023. Bermain di Rose Bowl Stadium pada Minggu, 31 Juli 2022 dini hari WIB.

Real Madrid tampil dengan sangat mendominasi sejak menit awal pertandingan. Mereka tidak memberikan tim lawan Juventus untuk dapat mengembangkan permainannya. Juventus bahkan tidak mempunyai tendangan yang mengarah kegawang Real Madrid. Sementara itu Real Madrid dapat mencetakan dua gol melalui Karim Benzema di menit ke-19 (P) dan Marco Asensio di menit ke-69.

Jalannya Pertandingan Real Madrid Vs Juventus.

Pertandingan berjalan dengan sengit pada menit awal pertandingan dimulai. Kedua tim ini Real Madrid dan Juventus sama-sama untuk memberikan tekanan kepada pertahanan mereka. Namun belum ada yang bisa menyelesaikan peluang tersebut.

Juventus memberikan ancaman kepada gawang Real Madrid di menit ke-13 lewat tendangan bebas yang mereka dapatkan. Leonardo Bonucci yang mengambil tendangan bebas tersebut langsung mengarahkan bola kegawang Real Madrid. Sayang tendangannya mengenai tiang gawang yang dijaga oleh Thibaut Courtois.

Di menit ke-17 Juventus mendapatkan petaka karena pemain bertahan mereka Danilo melanggar Vinicius Junior didalam kotak penalti, wasit pun memberikan hadiah penalti kepada Real Madrid yang diambil oleh Karim Benzema. Ia melaksanakan tugasnya dengan sangat baik dalam mengeksekusi tendangan tersebut. Skor pun menjadi 1-0.

Sampai babak pertama berakhir kedua tim ini masih belum bisa mencetak gol tambahan. Real Madrid dan Juventus masih kesulitan dalam menyelesaikan serangan-serangan yang mereka bangun. Pertahanan dari kedua tim ini juga cukup solid dan rapi. Kedudukan 1-0 untuk keunggulan Real Madrid bertahan pada babak pertama.

Memasuki babak kedua, Tempo permainan tidak jauh berbeda dengan babak pertama. Real Madrid masih mendominasi pertandingan, mereka pun mendapatkan peluang pada menit ke-50 melalui tendangan yang dilesatkan oleh David Alaba dengan kaki kirinya dari luar kotak penalti. Sayang tendangannya masih melambung dari atas gawang.

Di menit ke-59, Real Madrid mendapatkan peluang emas mereka lewat kerja sama yang baik antara Vinicius Junior dan Dani Carvajal yang langsung melesatkan tendangan dengan kaki kananya dari dalam kotak penalti. Sayang tendangannya dapat ditepis oleh Mattia Perlin.

Dua menit berselang, Real Madrid kembali memberikan ancaman yang berbahaya untuk gawang Juventus. Karim Benzema didepan kotak penalti mendapatkan bola dan melepaskan tendangan dengan kaki kirinya. Sayang Mattia Perin melakukan penyelamatan yang baik untuk mengamankan gawangnya.

Pada menit ke-69, Real Madrid berhasil menggandakan keunggulan mereka melalui Jesus Vallejo di sisi kiri yang mendapatkan bola dan memberikan umpan datar kepada Marco Asensio yang terlepas dari penjagaan yang langsung menyambarnya dengan tendangan kaki kiri. Skor pun menjadi 2-0 untuk Real Madrid.

Hingga peluit panjang kedua ditiupkan tidak ada tambahan gol yang terjadi untuk tim kedua tim. Real Madrid memenangkan pertandingan dengan skor 2-0. Sedangkan Juventus tidak dapat mencetal satupun gol kedalam gawang Real Madrid.

Susunan Pemain Real Madrid Vs Juventus

Real Madrid (4-3-3): Thibaut Courtois; Dani Carvajal, Eder Militao, David Alaba, Ferland Mendy, Luka Modric, Casemiro, Toni Kroos, Federico Valverde, Karim Benzema, Vinicius Junior

Pelatih: Carlo Ancelotti

Juventus (4-3-3): Mattia Perin; Alex Sandro, Gleison Bremer, Leonardo Bonucci, Danilo, Nicolo Fagioli, Manuel Locatelli, Denis Zakaria, Moise Kean, Dusan Vlahovic, Angel Di Maria,

Pelatih: Massimiliano Allegri

Leave a Reply

Your email address will not be published. Required fields are marked *