fbpx

Hasil Pertandingan Real Oviedo Vs Ibiza : Real Oviedo Menang Berkat Gol Di Menit Akhir

BERITA BOLA Real Oviedo berhasil meraih kemenangan dengan skor tipis 3-2 saat melawan Ibiza dalam lanjutan LaLiga Smartbank 2021-2022. Bermain di Estadio Carlos Tartiere, Senin, 30 Mei 2022 dini hari WIB.

Real Oviedo yang bermain sebagai tim tamu mendapatkan kesulitan dari Ibiza dalam mengembangkan permainan mereka. Tapi meskipun begitu mereka berhasil mencetak tiga gol melalui gol Borja Sanchez di menit ke-18 dan Borja Baston di menit ke-57, 90+5′ (P). Sementara tim tamu mencetak dua gol mereka lewat Alejandro Claverías di menit ke-52 dan Antonio David Alvarez di menit ke-70.

Jalannya Pertandingan Real Oviedo Vs Ibiza.

Real Oviedo membuka keunggulan mereka pada babak pertama di menit ke-18. Borja Baston memberikan umpan terobosan kepada Borja Sanchez yang terlepas dari penjagaan dan melesatkan tendangan lop. Alex Dominguez pun tidak dapat menghalau tendangannya tersebut. Skor menjadi 1-0 untuk tim tuan rumah.

Kedudukan 1-0 ini bertahan hingga babak pertama berakhir. Pertandingan berjalan dengan sengit meskipun tim tamu Ibiza lebih dapat menguasai jalannya pertandingan.

Pada babak kedua, Ibiza berhasil menyamakan kedudukan pada menit ke-52. Memanfaatkan kesalahan dari pemain Real Oviedo, Alejandro Claverías merebut bola dari Gastón Brugman dan melepaskan tendangannya dengan kaki kiri yang membuat skor menjadi imbang 1-1.

Selang lima menit kemudian tim tuan rumah menjawab gol tersebut dengan kembali imbang lewat gol Borja Baston yang mendapatkan bola dari Mossa. Ia yang berdiri bebas melepaskan tendangan dengan kaki kanannya. Skor menjadi 2-1.

Pada menit ke-70, Ibiza mencetak gol kedua mereka melalui Antonio David Alvarez. Sanchez yang mendapatkan bola muntahan tersebut mengopernya kepada Antonio David Alvare yang langsung melesatkan tendangan dengan kaki kanannya dari dalam kotak penalti. Skor menjadi imbang 2-2.

Pada perpanjangan waktu babak kedua, tim tuan rumah sukses mencetak gol kemenangan mereka melalui tendangan penalti. Wasit yang mengecek melalui VAR menjatuhkan pelanggaran handball pada pemain bertahan Ibiza. Borja Baston yang mengambil tendangan itu berhasil mengeksekusinya dengan sempurna dan membuat Real Oviedo meraih kemenangan dengan skor tipis 3-2.

Susunan Pemain Real Oviedo Vs Ibiza

Real Oviedo (4-4-2): Joan Femenías; Lucas Ahijado, David Costas, Dani Calvo, Mossa, Viti Rozada, Luismi, Gastón Brugman, Borja Sánchez, Samuel Obeng, Borja Bastón

Pelatih: Cuco Ziganda

Ibiza (3-5-2): Alex Domínguez; David Goldar, Juan Fernández, David Morillas, Miki, Rubén, Alejandro Claverías, J. Lara, Herrera, Miguel Ángel Guerrero, Ekain Zenitagoia

Pelatih: Paco Jemez

Leave a Reply

Your email address will not be published. Required fields are marked *