fbpx

Hasil Pertandingan Real Sociedad Vs Osasuna : Real Sociedad Menang Tipis 1-0

BERITA BOLA Real Sociedad yang bertemu Osasuna sukses meraih kemenangan dengan skor tipis 1-0 dala, lanjutan pekan La Liga Spanyol 2021-2022. Bermain di Reale Arena pada Senin, 28 Febuari 2022 dini hari WIB.

Kedua tim ini bermain dengan ketat. Mereka sama-sama menjual beli serangan. Real Sociedad melesatkan 11 tendangan yang 5 diantaranya mengarah ke gawang, sedangkan Osasuna melesatkan 11 tendangan yang 1 diantaranya mengarah ke gawang. Real Sociedad mencetak gol tunggalnya pada menit ke-52 lewat gol Artiz Elustondo.

Jalannya Pertandingan Real Sociedad Vs Osasuna.

Di awal pertandingan, kedua tim ini kesulitan untuk mendapatkan peluang. Menampilkan pertahanan yang solid dan penyelesaian akhir yang kurang baik membuat mereka sulit dalam mendapatkan peluang di menit awal.

Real Sociedad baru bisa mengancam gawang Osasuna pada menit ke-19. Lewat sisi kanan mereka, Nais Djouahra yang melewati dua pemain bertahan di sisi kanan dan melesatkan tendangan dari sudut yang sempit. Sergio Herrera kiper dari Osasuna masih bisa menepis tendangannya tersebut.

Sulitnya mengembangkan permainan membuat kedua tim ini bermain lebih sabar. Di menit ke-44, Osasuna memiliki peluang. Chimy Avila di sisi kanan memberikan umpan lambung ke dalam kotak penalti yang di sambut dengan sundulan yang mengarah kepada Ante Budimir. Namun ia gagal memanfaatkannya.

Hingga babak kedua berakhir kedua tim ini tidak bisa mencetak angka. Serangan yang mereka dapatkan selalu dapat di patahkan di barisan pertahanan. Skor 0-0 menutup pertandingan babak pertamal.

Memasuki babak kedua, Real Sociedad meningkatkan tempo permainan. Mereka mencoba lebih bermain agresif untuk menyerang pertahanan Osasuna. Sedangkan Osasuna lebih bermain bersabar di menit awal babak kedua.

Usaha Real Sociedad pun berbuah hasil pada menit ke-52. Lewat umpan lambung dari sisi kiri, terjadi kemelut di depan gawang dan Artiz Elustondo yang berada di depan gawang berhasil memanfaatkannya menjadi gol. Skor berubah menjadi 1-0.

Enam menit berselang, Osasuna mendapatkan kesempatan emas untuk menyamakan kedudukan. Manu Sánchez di sisi kiri memengoper bola kepada Darko Brašanac dan langsung mengarahkan bola kepada Nacho Vidal yang melesatkan tendangan keras dengan kaki kanannya. Sayang bola masih melambung jauh dari atas mistar gawang.

Di menit ke-63, Alexander Isak mendapatkan umpan terobosan dan menusuk ke dalam pertahanan Osasuna. Ia menggocek dan melesatkan tendangan kaki kanannya. Namun sayang tendangannya masih dapat di amankan oleh Sergio Herrera.

Tiga menit kemudian, Real Sociedad mendapatkan kembali peluang. Mikel Oyarzabal memberikan umpan terobosan kepada Nais Djouahra dan melakukan tendangan kaki kanan yang mengarah ke gawang, akan tetapi Herrera kembali dapat menepis tendangan tersebut.

Di akhir pertandingan tepatnya pada menit ke-88, Osasuna sempat mencetakan gol lewat tendangan Nacho Vidal. Sayang gol tersebut di anulir karena Nacho Vidal sudah berada di dalam posisi offside.

Hingga peluit panjang babak kedua berakhir tidak ada gol tambahan yang terjadi pada pertandingan kali ini. Skor berakhir dengan 1-0. Real Sociedad sukses meraih poin penuh.

Susunan Pemain Real Sociedad Vs Osasuna

Real Sociedad (4-2-3-1): Álex Remiro; Aritz Elustondo, Robin Le Normand, Jon Pacheco, Andoni Gorosabel, Mikel Merino, Asier Illarramendi, Ander Martin, David Silva, Nais Djouahra, Alexander Isak

Pelatih: Imanol Alguacil Barrenetxea

Osasuna (4-4-1-1): Sergio Herrera, Manu Sánchez, David García, Juan Cruz, Manu Sánchez, Chimy Ávila, Jon Moncayola, Lucas Torró, Rubén García, Darko Brašanac, Ante Budimir

Pelatih: Jagoba Arrasate

Leave a Reply

Your email address will not be published. Required fields are marked *