fbpx

Hasil Pertandingan Santos FC Vs Bragantino : Santos FC dan Bragantino Harus Puas Dengan Berbagi Poin

BERITA BOLA – Santos FC yang bertemu Bragantino di rumah sendiri harus puas dengan skor akhir imbang 2-2 dalam lanjuta Serie A Brazil 2022. Bermain di Estadio Urbano Caldeira pada Minggu, 19 Juni 2022 dini hari WIB.

Pertandingan berjalan dengan sengit sejak menti awal pertandingan dimulai. Santos FC dan Bragantino saling adu jual beli serangan untuk mencetak gol, usaha tim tuan rumah pun berbuah hasil terlebih dahulu melalui dua gol yang diciptakan oleh Leo Baptistao di menit ke-17 dan 36. Sedangkan Bragantino baru bisa membalas gol tersebut melalui Hyoran Kaue Dalmoro di menit ke-45+1 dan Luan Dandido di menit ke-71.

Jalannya Pertandingan Santos FC Vs Bragantino.

Pertandingan berjalan dengan ketat antara kedua tim ini, namun pada menit ke-17 tim tuan rumah Santos FC berhasil mencetak gol pertama mereka yang bermula dari Lucas Braga di sisi kanan menerima umpan terobosan dan langsung mengirimkan umpan tarik kedepan gawang Bragantino. Pemain bertahan Bragantino menghalau umpan tersebut namun Leo Baptistao mendapatkan bola tersebut dan melesakan tendangan dengan kaki kanannya. Skor pun menjadi 1-0.

Di menit ke-36, Santos FC menggandakan keunggulan mereka lewat gol kedua dari Leo Baptistao. Marcos Leonardo menerima umpan lambung jauh kedepan dan melewati kiper Bragantino Cleiton yang kemudian mengoper bola kepada Leo Baptistao. Ia menyelesaiakan peluang tersebut dengan sangat baik. Skor pun menjadi 2-0.

Tertinggal dua angka, Bragantino berusaha untuk memperkecil ketertinggalannya. Usaha mereka pun membuahkan hasil pada perpanjangan waktu babak pertama. Jhojan Julio di sisi kanan memberikan umpan tarik kedalam kotak penalti, akan tetapi pemain bertahan Santos FC menghalau umpan tersebut. Kemudian Kaue Dalmoro menyambar bola dengan tendangan kaki kirinya yang gagal diantisipasi oleh Joao Paulo. Gol ini sekaligus menutup pertandingan babak pertama dengan keunggulan tim tuan rumah Santos FC 2-1.

Memasuki babak kedua, Bragantino yang masih tertinggal satu angka sukses menyamakan kedudukan mereka di menit ke-71 melalui tendangan kaki kiri yang cantik dari Luan Dandido setelah ia mendapatkan bola dari Artur di luar kotak penalti. Skor pun menjadi imbang 2-2.

Hingga peluit panjang kedua ditiupkan, tidak ada gol tambahan dalam laga ini. Santos FC dan Bragantino harus puas dengan berbagi angka setelah mengakhiri pertandingan dengan skor imbang 2-2.

Susunan Pemain Santos FC Vs Bragantino

Santos FC (4-2-3-1): João Paulo; Lucas Braga, Kaiky, Eduardo Bauermann, Lucas Pires, Rodrigo Fernández, Vinicius Zanocelo, Léo Baptistão, Bruno Oliveira, Jhojan Julio, Marcos Leonardo

Pelatih: Fabian Bustos

Bragantino (4-2-3-1): Cleiton; Aderlan, Kevin Lomónaco, Natan, Luan Cândido, Lucas Evangelista, Raul, Artur, Hyoran, Helinho, Jan Hurtado

Pelatih: Mauricio Barbieri

Leave a Reply

Your email address will not be published. Required fields are marked *