fbpx

Hasil Pertandingan Santos FC Vs Flamengo : Flamengo Menang Tipis

BERITA BOLA Santos FC yang menjamu Flamengo harus mengakui keunggulan Flamengo setelah kalah dengan skor tipis 1-2 dalam lanjutan Serie A Brazil 2022. Bermain di Estadio Urbano Caldeira pada Minggu, 3 Juli 2022 dini hari WIB.

Pertandingan berjalan dengan sengit sejak menit awal laga dimulai. Kedua tim sama-sama bermain ngotot untuk mendapatkan kemenangan dalam laga ini. Santos FC dan Flamengo saling jual beli serangan, namun Flamengo berhasil unggul lebih dulu pada babak pertama melalui gol Pedro di menit ke-18 dan Gabriel Barbosa di menit ke-73. Sedangkan Santos FC baru bisa mencetak gol pada babak kedua di menit ke-66 lewat Vinicius Zanocelo.

Jalannya Pertandingan Santos FC Vs Flamengo.

Pertandingan kali ini dimulai dengan sengit sejak awal, kedua tim ini saling adu jual beli serangan untuk memenangkan pertandingan, namun peluang yang mereka dapatkan selalu dapat diamankan oleh barisan pertahanan yang solid.

Tim tamu Flamengo di menit ke-18, justru dapat membuka keunggulan terlebih dahulu. Everton Ribeiro mendapatkan umpan terobosan dan langsung memberikan umpan tarik yang disambut oleh tendangan kaki kanan Pedro. Skor pun menjadi 0-1.

Pada menit ke-25, Flamengo memberikan ancaman kepada pertahanan tim tuan rumah Santos FC. Marinho di sisi kanan memberikan umpan lambung kepada Pedro yang berdiri bebas tanpa penjagaan dan menyambar umpan tersebut dengan tandukannya. Sayang tandukannya masih berada disamping dari gawang Santos FC.

Flamengo kembali mendapatkan peluang bagus untuk menambah gol mereka di menit ke-31. Viktor Hugo yang terbebas dari penjagaan didalam kotak penalti mendapatkan bola liar dan langsung melepaskan tendangan dengan kaki kirinya. Akan tetapi tendangannya sedikit melebar dari sisi gawang.

Di menit ke-39, giliran untuk Santos FC memberikan ancaman kepada gawang tim tamu Flamengo. Aksi individu dari Lucas Braga di sisi kiri yang melewati satu pemain Flamengo dan melepaskan tendangan dengan kaki kanannya. Sayang tendangannya masih dapat diamankan dengan baik oleh Aderbar Santos.

Tiga menit kemudian, Santos FC mendapatkan kesempatan melalui aksi individu Lucas Braga yang menggocek Flamengo dan melesatkan tendangan dengan kaki kirinya. Namun untuk kedua kalinya Aderbar Santos melakukan penyelamatan yang sangat baik. Kedudukan 0-1 bertahan hingga babak pertama berakhir.

Memasuki babak kedua Santos FC yang tertinggal satu angka terus berusaha untuk menyamakan kedudukan. Usaha mereka pun berhasil melalui tendangan bebas yang mereka dapatkan. Vinicius Zanocelo yang mengambil tendangan bebas itu langsung mengarahkan kegawang dan tendangannya tersebut berhasil membobol gawang dari Flamengo. Skor pun menjadi imbang 1-1.

Tujuh menit kemudian, Flamengo sukses menggandakan keunggulan mereka. Lewat serangan cepat yang dibangun oleh Flamengo, Gabriel Barbosa memanfaatkan bola muntahan dan langsung melepaskan tendangan dari dalam kotak penalti dengan tendangan kaki kirinya. Skor pun menjadi 1-2.

Sampai peluit panjang kedua ditiupkan, tim tuan rumah Santos FC tidak bisa mencetak gol lagi untuk menyamakan kedudukan. Pertandingan kali ini berakhir dengan skor 1-2 untuk kemenangan Flamengo.

Susunan Pemain Santos FC Vs Flamengo

Santos FC (4-2-3-1): Joao Paulo; Auro, Emiliano Velazquez, Eduardo Gabriel, Felipe Jonatan, Guilherme Camacho, Vinicius, Leo Baptistao, Angelo Gabriel, Lucas Braga, Marcos Leonardo

Pelatih: Fabian Daniel Bustos

Flamengo (4-3-3): Aderbar Santos; Ayrton Lucas, Pablo, Gustavo Henrique, Matheuzinho, Viktor Hugo, Thiago Maia, Everton Ribeiro, Vitinho, Pedro, Marinho

Pelatih: Dorival Silvestre Junior

Leave a Reply

Your email address will not be published. Required fields are marked *