fbpx

Hasil Pertandingan Santos FC Vs Palmeiras : Palmeiras Menang Tipis Di Menit Akhir

BERITA BOLA – Santos FC harus mengakui keunggulan Palmeiras saat bermain dikandang dan kalah dengan skor 0-1 dalam lanjutan Serie A Brazil 2021-2022. Bermain di Estadio Urbano Caldeira pada Senin, 30 Mei 2022 dini hari WIB.

Santos FC yang menjadi tuan rumah mendapatkan kesulitan dalam mengembangkan permainan mereka. Palmeiras tampil dengan baik dan juga percaya diri sehingga membuat pertandingan berjalan dengan ketat sejak laga dimulai. Di babak kedua Palmeiras baru bisa mencetak gol melalui Gustavo Gomez pada menit ke-80. Sementara Santos FC tidak dapat mencetak satupun gol dalam pertandingan kali ini.

Jalannya Pertandingan Santos FC Vs Palmeiras.

Pada menit awal pertandingan tim tamu Palmeiras mendapatkan peluang pertamanya melalui Raphael Veiga yang menggiring bola dan melepaskan tendangan dari jarak jauh dengan kaki kirinya. Sayang bola berada di samping dari gawang Santos FC.

Santos FC pun tidak tinggal diam, mereka berupaya untuk memberikan ancaman kepada gawang Palmeiras. Sandry mendapatkan bola setelah terjadi dikemelut didalam kotak penalti Palmeiras. Ia melepaskan tendangan dengan kaki kanan. Namun tendangannya masih melambung diatas dari gawang.

Beberapa menit kemuidan, Santos FC kembali mendapatkan peluang emas mereka. Berawal dari pemain Santos FC yang merebut bola dari pemain Palmeiras, Léo Baptistão mendapatkan bola dan menggiringnya kedalam kotak penalti sebelum ia melepaskan tendangan dengan kaki kanannya. Akan tetapi Lomba masih dapat menepisnya.

Sampai babak pertama berakhir tidak ada gol yang terjadi dalam pertandingan ini. Kedua tim masih sama-sama kesulitan dalam menyempurnakan peluang yang didapatkannya. Kedudukan bertahan 0-0 tanpa gol.

Di babak kedua pertandingan masih berjalan dengan tempo yang sama. Saling adu jual beli serangan antara kedua tim ini, namun masih belum ada hasil. Pertahanan yang kokoh menjadi faktor mereka juga kesulitan dalam menembusnya.

Pada akhir menit babak kedua Palmeiras berhasil memecah kebuntuan mereka melalui gol yang diciptakan oleh Gustavo Gomez. Lewat situasi cornerkick, Gustavo Scarpa mengirimkan umpan lambung dan disambut oleh Gustavo Gomez dengan sundulannya yang masuk kedalam kotak penalti. Gol ini sekaligus menutup pertandingan dengan hasil kemenangan Palmeiras 0-1.

Susunan Pemain Santos FC Vs Palmeiras

Santos FC (4-3-3): João Paulo; Madson, Maicon, Eduardo Bauermann, Lucas Pires, Sandry, Rodrigo Fernández, Vinicius Zanocelo, Léo Baptistão, Marcos Leonardo, Jhojan Julio

Pelatih: Fabian Bustos

Palmeiras (4-2-3-1): Lomba; Marcos Rocha, Gustavo Gómez, Murilo, Jorge, Gabriel Menino, Zé Rafael, Dudu, Raphael Veiga, Gustavo Scarpa, Rony

Pelatih: Abel Ferreira

Leave a Reply

Your email address will not be published. Required fields are marked *