fbpx

Hasil Pertandingan Sao Paulo Vs Palmeiras : Sao Paulo Taklukan Palmeiras Di Kandang Sendiri

BERITA BOLA Sao Paulo yang bermain di kandang sendiri sukses menaklukan Palmeiras dengan skor tipis 0-1 dalam lanjutan Serie A Brazil 2022. Bermain di Cicero Pompeu de Toledo Stadium pada Selasa, 21 Juni 2022 dini hari WIB.

Meskipun Sao Paulo menjadi tuan rumah mereka mendapatkan perlawanan yang cukup menyulitkan dari tim tamu Palmeiras. Kedua tim ini sama-sama bermain ngotot untuk meraih kemenangan agar mendapatkan poin penuh. Namun Sao Paulo berhasil memecah kebuntuan mereka di babak pertama pada menit ke-31 melalui gol yang dicetakan oleh Patrick. Sedangkan Palmeiras tidak dapat mencetak satupun gol ke dalam gawang tim tuan rumah.

Jalannya Pertandingan Sao Paulo Vs Palmeiras.

Sao Paulo yang bermain dikandang sendiri langsung berinisiatif untuk memberikan tekanan kepada pertahanan Palmeiras terlebih dahulu. Mereka mendapatkan peluang pada menit ke-4 melalui Reinaldo di sisi kiri yang memberikan umpan lambung kedalam kotak penalti dan disambut oleh tandukan dari Jonathan Calleri. Sayang tandukannya itu masih dapat ditepis oleh kiper dari Palmeiras Weverton.

Selang satu menit kemudian, Sao Paulo kembali memberikan ancaman kepada gawang Palmeiras. Bermula dari Patrick yang memberikan umpan lambung dari depan kotak penalti dan disambut oleh tendangan voli dari Igor Gomes. Namun tendangannya masih melambung dari jauh diatas gawang.

Pada menit ke-11, Sao Paulo mendapatkan kesempatan emas melalui lemparan kedalam jauh kedalam kotak penalti, Jonathan Calleri menyambar bola tersebut dengan sundulannya. Weverton pun melakukan penyelamatan yang sangat baik untuk menjaga gawangnya.

Akhirnya Sao Paulo membuka keunggulan mereka di menit ke-31. Bermula dari Patrick didepan kotak penalti yang melakukan umpan satu dua dengan Rodrigo Nestor, ia mendapatkan kembali bola tersebut dan melepaskan tendangan dengan kaki kirinya yang gagal di halau oleh sang kiper. Skor pun menjadi 1-0.

Beberapa menit kemudian, Patrick kembali memberikan ancaman untuk gawang tim tamu Palmeiras. Ia berhasil merebut bola dari pemain Palmeiras di sisi tengah dan menggiringnya kedalam kotak penalti sebelum ia melesatkan tendangan datar dengan kaki kirinya. Sayang tendangannya masih terlalu mudah diamankan oleh Weverton.

Diakhir pertandingan Palmeiras yang tertinggal satu angka mendapatkan peluang mereka. Danilo didepan kotak penalti memberikan umpan terobosan kepada Dudu yang langsung mengoper bola ke depan gawang Sao Paulo, namun Rony gagal menyambut bola tersebut. Kedudukan babak pertama pun berakhir dengan skor 1-0 untuk keunggulan tim tuan rumah.

Memasuki babak kedua tempo permainan mulai menurun. Sao Paulo lebih bermain defensive untuk menjaga keunggulan mereka. Sedangkan Palmeiras yang sudah mulai dapat menemui ritme permainan mereka masih mendapatkan kesulitan mengembangkan permainan mereka ke area kotak penalti dari tim tuan rumah ini.

Palmeiras memiliki peluang untuk menyamakan kedudukan pada Dudu di sisi kanan yang memberikan umpan tarik kedepan gawang. Sayang Rony kurang sempurna dalam menyambut umpan tersebut dan membuat peluang itu terbuang sia sia.

Sampai peluit panjang kedua ditiupkan tidak ada gol yang tercipta pada babak kedua ini. Palmeiras yang berusaha untuk menyamakan kedudukan tidak berhasil mencetak gol karena kesulitan dalam menembus pertahanan dari tim tuan rumah Sao Paulo. Pertandingan pun berakhir dengan skor 1-0 untuk keunggulan tim tuan rumah.

Susunan Pemain Sao Paulo Vs Palmeiras

Sao Paulo (3-1-4-2): Jandrei; Diego Costa, Robert Arboleda, Léo, Gabriel Neves, Igor Vinícius, Igor Gomes, Rodrigo Nestor, Reinaldo, Jonathan Calleri, Patrick

Pelatih: Rogerio Ceni

Palmeiras (4-2-3-1): Weverton; Marcos Rocha, Gustavo Gómez, Murilo, Joaquín Piquerez, Danilo, Zé Rafael, Dudu, Gustavo Scarpa, Gabriel Veron, Rony

Pelatih: Abel Ferreira

Leave a Reply

Your email address will not be published. Required fields are marked *