fbpx

Hasil Pertandingan Sassuolo Vs AS Roma : Bryan Cristante Menyelamatkan AS Roma Dari Kekalahan

BERITA BOLA Pertandingan Sassuolo dan AS Roma harus berakhir dengan hasil imbang 2-2. Dalam lanjutan laga pekan ke-25 Serie A 2021-2022 yang bermain di Mapei Stadium, Senin, 14 Febuari 2022 dini hari WIB.

Dalam pertandingan ini AS Roma hampir saja kalah apa bila mereka tidak menciptakan gol tambahan pada perpanjangan waktu babak kedua. Adapun gol Sassuolo yang di sumbangkan oleh Chris Smailling (47′)(OG) dan Hamed Traore (73′). Sementara gol AS Roma di ciptakan oleh Tammy Abraham (45+1′)(P) dan Bryan Cristante (90+4′).

Jalannya Pertandingan Sassuolo Vs AS Roma.

Tampil di kandang sendiri, Sassuolo mencoba bermain untuk agresif. Tapi sejumlah peluang yang di dapatkan oleh tim tuan rumah ini masih belum bisa membuahkan hasil.

AS Roma pun tidak tinggal diam, Beberapa kali tim tamu ini membuat ancaman untuk pertahanan Sassuolo, tapi sama halnya dengan tim tuan rumah ini, mereka belum dapat membuahkan hasil.

Akhirnya di perpanjangan babak pertama AS Roma di berikan sebuah penalti setelah pemain bertahan Sassuolo, Vlad Chiriches melakukan handball di dalam kotak penalti. Abraham yang di percaya untuk mengambil tendangan itu pun sukses untuk mengeksekusinya. Skor berubah menjadi 0-1 untuk keunggulan AS Roma, gol ini sekaligus menutup jalannya pertandingan babak pertama.

Babak kedua yang baru berjalan selama dua menit, Sassuolo dapat menyamakan kedudukan melalui gol bunuh diri yang di lakukan oleh pemain bertahan AS Roma Chris Smalling. Skor pun berubah menjadi 1-1 untuk kedua tim.

Sassuolo yang berusaha untuk menambah gol mereka mendapatkan peluang lagi melalui Davide Frattesi yang masih gagal untuk membobol gawang dari tim tamu.

Usaha Sassuolo baru membuahkan hasil pada menit ke-73. Menerima umpan silang dari Domenico Beradi, Traoe melakukan kontrol bola dan melesatkan tendangan yang tidak bisa di bendung oleh Rui Patricio. Kedudukan pun berbalik menjadi 2-1 untuk keunggulan tim tuan rumah.

Lima menit berselang petaka di dapatkan oleh Sassuolo. Gian Marco Ferrari mendapatkan kartu kuning kedua setelah melanggar Abraham. Akhirnya pun mereka harus bermain dengan 10 orang.

AS Roma yang unggul jumlah pemain berusaha untuk menyamakan kedudukan di sisa waktu yang ada. Mereka berhasil menyamakan kedudukan di perpanjangan waktu di babak kedua. Memanfaatkan cornerkick yang di ambil oleh Jordan Veretout, kemudian di sambut dengan tandukan dari Cristiante yang sempat di halau oleh Maxime Lopez. Namun wasit melihat bola sudah melewati dari garis, sehingga wasit pun memberikan gol untuk AS Roma. Kedudukan menjadi 2-2. Skor imbang ini menjadi penutup pertandingan babak kedua.

Susunan Pemain Sassuolo vs AS Roma

Sassuolo (4-3-3): Consigli; Muldur, Chiriches, Ferrari, Kyriakopoulos; Frattesi (Ayhan 80′), Lopez, Henrique (Harroui 67′); Berardi (Ceide 84′), Defrel (Ruan Tressoldi 80′), Traore.

Pelatih: Alessio Dionisi

AS Roma (3-4-1-2): Rui Patricio; Mancini (Maitland-Niles 76′), Smalling, Kumbulla; Karsdorp (Perez 83′), Mkhitaryan, Oliveira (Cristante 69′), Pellegrini, Vina (Veretout 76′); Felix (Shomurodov 69′), Abraham.

Pelatih: José Mourinho

Leave a Reply

Your email address will not be published. Required fields are marked *