fbpx

Hasil Pertandingan Sassuolo Vs Juventus : Juventus Menang 1-2 Di Kandang Sassuolo

BERITA BOLA Sassuolo harus menerima kekalahan di menit akhir pertandingan saat melawan Juventus di kandang sendiri dengan skor tipis 1-2 dalam lanjutan pekan-34 Serie A 2021-2022. Bermain di Mapei Stadium, Selasa, 26 April 2022 dini hari WIB.

Sassuolo yang tampil dihadapan pendukung sendiri berhasil menguasai jalannya pertandingan. Mereka pun unggul terlebih dahulu melalui gol yang di cetak oleh Giacomo Raspadori pada menit ke-38. Sementara Juventus baru bisa mencetak gol Paulo Dybala pada menit ke-45 dan gol kemenangan mereka dicetak oleh
Moise Kean di menit ke-88.

Jalannya Pertandingan Sassuolo Vs Juventus.

Di menit ke-10 tim tuan rumah Sassuolo mendapatkan peluang emas pertama mereka. Giacomo Raspadori yang menerima bola di sisi tengah menggocek pemain Juventus dan melepaskan tendangan dengan kaki kanannya. Sayang tendangannya masih sedikit melebar dari sisi gawang.

Tujuh menit berselang, Sassuolo mendapatkan kembali kesempatan melalui cornerkick yang mereka dapatkan. Domenico Berardi memberikan umpan yang di sambut oleh sundulan dari Davide Frattesi, akan tetapi sundulannya masih melambung sedikit diatas gawang Juventus.

Sassuolo memberikan ancaman pada menit ke-33. Mert Müldür yang menggiring bola di sisi tengah memberikan umpan terobosan kepada Domenico Berardi yang langsung melepaskan tendangan dengan kaki kanannya. Namun penyelamatan yang baik Wojciech Szczesny mengagalkan peluang tim tuan rumah.

Lima menit kemudian, Sassuolo baru benar-benar membuka keunggulan mereka melalui kerjasama tim yang sangat baik. Berawal dari Giorgos Kyriakopoulos mengoper bola kepada Domenico Berardi yang langsung melanjutkannya dengan backheel dan di selesaikan dengan baik oleh Giacomo Raspadori. Skor menjadi 1-0.

Di akhir menit babak pertama, Juventus mampu menyamakan kedudukan melalui gol Paulo Dybala. Álvaro Morata yang berhasil mendapatkan bola di sisi kanan mengoper bola kepada Denis Zakaria, ia langsung memberikannya kepada Paulo Dybala yang melesatkan tendangan kaki kiri dari dalam kotak penalti. Skor menjadi imbang 1-1.

Sebelum babak pertama berakhir, Juventus sempat mengancam gawang tim tuan rumah Sassuolo. Alvaro Morata berdiri bebas dan menyambut umpan lambung dengan sundulannya. Sayang sundulannya sedikit melebar dari sisi gawang. Peluang tersebut sekaligus mengakhir pertandingan babak pertama.

Memasuki babak kedua, Juventus langsung mendapatkan peluang emas kembali untuk menambah angka mereka di menit ke-49. Melalui situasi cornerkick, Mattia De Sciglio yang mengambil tendangan cornerkick memberikan umpan yang di sambut oleh Alvaro Morata, akan tetapi Andrea Consigli dengan sigap menepis sundulan tersebut.

Satu menit kemudian, Sassuolo berbalik memberikan ancaman kepada gawang Juventus. Mert Müldür melepaskan tendangan dari luar kotak penalti dengan kaki kanannya. Namun Wojciech Szczesny dapat menepisnya. Gianluca Scamacca yang menyambar bola muntahan dengan sundulannya masih belum berhasil membobol gawang Juventus.

Pada menit ke-60, Juventus memiliki peluang lewat Alvaro Morata yang mendapatkan bola dari Mattia De Sciglio yang gagal memberikan umpan. Ia melepaskan tendangan dengan kaki kirinya, akan tetapi bola masih melebar dari sisi gawang.

Di menti ke-66, giliran Sassuolo mendapatkan peluang emas yang di dapatkan dari tendangan luar kotak penalti Giorgos Kyriakopoulos yang masih berada sedikit di samping dari gawang Juventus.

Akhirnya Juventus dapat mencetak gol kembali pada menit ke-88. Moise Kean di sisi kiri mendapatkan bola dan mengontrolnya kedalam kotak penalti sebelum ia melepaskan tendangan kaki kirinya yang tidak mampu di halau oleh Andrea Consigli. Skor berubah menjadi 1-2. Gol ini sekaligus menutup pertandingan babak kedua untuk kemenangan Juventus.

Susunan Pemain Sassuolo Vs Juventus

Sassuolo (4-2-3-1): Andrea Consigli, Mert Muldur, Kaan Ayhan, Vlad Chiriches, Giorgios Kiriakopoulos; Davide Frattes, Maxime Lopez; Domenico Berardi, Giacomo Raspadori, Hamed Traore, Gianluca Scamacca.

Pelatih: Alessio Dionisi

Juventus (4-4-2): Wojciech Szczesny; Mattia De Sciglio, Daniele Rugani, Leonardo Bonucci, Alex Sandro; Federico Bernardeschi, Danilo, Denis Zakaria, Adrien Rabiot; Paulo Dybala, Alvaro Morata.

Pelatih: Massimiliano Allegri

Leave a Reply

Your email address will not be published. Required fields are marked *