fbpx

Hasil Pertandingan Serbia Vs Norwegia : Erling Haaland Bawa Kemenangan Norwegia

BERITA BOLA Serbia yang menjamu Norwegia di kandang sendiri harus mengakui keunggulan tim tamu setelah menelan kekalahan dengan skor tipis 0-1 dalam lanjutan League B: Group 4 UEFA Nations League 2021-2022. Bermain di Red Star Stadium pada Jumat, 3 Juni 2022 dini hari WIB.

Serbia yang bermain dikandang sendiri bermain dengan mendominasi laga. Mereka membuat tim tamu Norwegia kesulitan dalam mengembangkan permainannya. Akan tetapi pada menit ke-26 Erling Haaland berhasil mencetak gol kemenangan Norwegia. Sedangkan hingga 90 menit pertandingan berlangsung Serbia tidak dapat mencetak satupun gol pada pertandingan ini.

Jalannya Pertandingan Serbia Vs Norwegia.

Serbia yang menjadi tim tuan rumah mendominasi penguasaan bola dan membuat pertahanan Norwegia terus tertekan sejak menit pertama, tetapi
Ørjan Nyland melakukan serangkaian penyelamatan baik untuk memastikan clean mengamankan tiga poin Norwegia.

Norwegia kemudian membuat kejutan pada menit ke-26 melalui Erling Haaland setelah mendapatkan assist dari Pedersen. Ia melepaskan tendangan voli yang tidak dapat dihalau oleh Vania Milinkovic-Savic. Skor pun menjadi 0-1.

Pada babak kedua, Serbia mendominasi penguasaan bola dan membuat pertahanan Norwegia terus tertekan, tetapi mereka masih gagal dalam menyempurnakan peluang-peluang yang mereka dapatkan.

Sampai peluit panjang kedua ditiupkan untuk kedua kalinya dalam pertandingan ini skor tidak bertambah. Serbia harus mengakui keunggulan Norwegia dengan kekalahan 0-1.

Susunan Pemain Serbia Vs Norwegia

Serbia (3-4-2-1): Vanja Milinković-Savić; Nikola Milenković, Miloš Veljković, Strahinja Pavlović, Darko Lazović, Saša Lukić, Nemanja Gudelj, Filip Kostić, Dušan Tadić, Sergej Milinković-Savić, Aleksandar Mitrović

Pelatih: Dragan Stojkovic

Norwegia (4-1-4-1): Ørjan Nyland; Marcus Pedersen, Stefan Strandberg, Leo Østigård, Birger Meling, Fredrik Aursnes, Mohamed Elyounoussi, Martin Ødegaard, Sander Berge, Joshua King, Erling Braut Haaland

Leave a Reply

Your email address will not be published. Required fields are marked *