fbpx

Hasil Pertandingan Sevilla Vs Atletico Madrid : Simeone Terusir Dari 4 Besar

Berita Bola – Sevilla berhasil mengalahkan Atletico Madrid dengan skor 2-1 di pekan ke-17 Liga Spanyol atau La Liga Spanyol 2020/2021. Goal yang diciptakan dimenit-menit akhir dari tim Sevilla ini membuat tim Atletico Madrid harus menelan kekalahan dan terusir dari empat besar klasemen.

Pertandingan ini di gelar pada Minggu, 19 Desember 2021 dini hari, di Stadium Ramon Sanchez Pizjuan, Sevilla, Spanyol. Atletico langsung kebobolan cepat.

Jalannya Pertandingan Sevilla Vs Atletico Madrid.

Babak pertama, pada menit ke-7 gawang mereka dijebol oleh gelandang asal negara Kroasia yaitu Ivan Rakitic. Sementara, Atletico Madrid tidak mau diam begitu saja. Pasukan Diego Simeone sempat beberapa kali mengancam serangan lewat pemain Angel Correa. Namun, upaya yang dia lakukan masih tidak bisa menciptakan sebuah goal untuk tim Atletico Madrid.

Tak mau menyerah, Atletico Madrid ini terus berusaha untuk menyamakan kedudukan. Hingga akhirnya mereka berhasil untuk menyamakan skor. Lewat tandukan keras Felipe yang berhasil masuk ke gawang Sevilla pada menit ke -33. Skor pun menjadi 1-1 untuk kedua tim ini.

Pada babak kedua, kedua tim ini saling berjual beli serangan. Sama kuatnya, kedua tim ini saling balas serangan dengan memanfaatkan pemain penyerang sayap. Akan tetapi semua upaya yang kedua tim ini lakukan tidak ada hasil atau nihil. Memasuki menit ke-70, pertandingan pun semakin memanas dengan beberapa pelanggaran keras yang terjadi.

Tiga kartu kuning tercipta selang waktu lima menit saja. Namun, Atletico Madrid terpantau lebih sering atau efektif dalam melakukan serangan. Keasikan menyerang, gawang Atletico Madrid ini malah kebobolan dimenit-menit akhir. Lucas Ocampos (’88) berhasil menembakan bola ke gawang Atletico Madrid. Pemain ini berhasil membawa kemenangan pada tim Sevilla. Skor pun berakhir 2-1 dengan kemenangan Sevilla yang berhasil menaklukan Atletico Madrid.

Dengan hasil ini, Atletico Madrid harus terdepat dari empat besar La Liga Spanyol 2021/2022. Mereka saat ini menduduki posisi kelima dengan memperoleh 29 poin dari 17 laga.

Susunan Pemain Sevilla Vs Atletico Madrid.
• Sevilla (4-3-3) : Yassine Bounou, Gonzalo Montiel (’29 Gudelj), Jules Kounde, Diego Carlos, Karim Rekik, Joan Jordan (’54 Acuna), Tomas Delaney, Ivan Rakitic, Lucas Ocampos, Ivan Romero (’54 Rafa Mir), Papu Gomez (’84 Munir).
Pelatih : Julen Lopetegui.
• Atletico Madrid (3-1-4-2) : Jan Oblak; Geoffrey Kondogbia, Mario Hermoso, Koke, Kieran Trippier, Yannick Carrasco, Llorente (’40 Rodrigo De Paul), Thomas Lemar, Angel Correa (’46 Felix), Luis Suarez (’57 Matheus Cunha)
Pelatih : Diego Simeone.

Simak terus berita olahraga sepak bola jangan sampai ketinggalan informasi tentang sepak bola ini.

Leave a Reply

Your email address will not be published. Required fields are marked *