fbpx

Hasil Pertandingan Tenerife Vs Cartagena : Tenerife Harus Mengakui Keunggulan Cartagena Setelah Kalah 1-2

BERITA BOLA Tenerife yang bertemu Cartagena di kandang sendiri harus mengakui keunggulan tim tamu setelah kalah tipis dengan skor 1-2 dalam lanjutan LaLiga Smartbank 2021-2022. Bermain di Heliodoro Rodríguez López pada Senin, 30 Mei 2022 dini hari WIB.

Tenerife yang bermain sebagai tim tuan rumah harus menelan kekalahan pahit dengan skor tipis. Meskipun secara statistik mereka mengungguli tim tamu, akan tetapi Cartagena berhasil mencetak dua gol di babak pertama melalui Alfredo Ortuno di menit ke-12 dan Julio Buffarini di menit ke-22. Sedangkan Tenerife baru bisa membalas gol tersebut pada babak kedua melalui Nikola Šipči di menit ke-64.

Jalannya Pertandingan Tenerife Vs Cartagena.

Di menit awal pertandingan Cartagena berhasil membuka keunggulan terlebih dahulu pada menit ke-12 lewat hadiah penalti yang diberikan oleh wasit setelah Alfredo Ortuno dijatuhkan di dalam kotak penalti oleh Jeremy Socorro. Alfredo Ortuno yang mengambil tendangan tersebut sukses mengeksekusinya dan membuat keunggulan 0-1.

Cartegena hampir mencetak gol keduanya beberapa menit kemudian melalui tendangan kaki kiri dari luar kotak penalti Alfredo Ortuno. Sayang tendangan indahnya itu mengenai atas tiang gawang dari Tenerife.

Akhirnya Cartagena mencetak gol kedua mereka di menit ke-22 yang berawal dari Alfredo Ortuno di sisi kiri dan memberikan umpan tarik kedalam kotak penalti. Pemain Tenerife Aitor Sanz sempat menghalau bola, namun Julio Buffarini mendapatkan bola tersebut dan melepaskan tendangan dengan kaki kanannya yang gagal di halau oleh Juan Soriano. Skor pun menjadi 0-2.

Sampai babak pertama berakhir tidak ada tambahan gol yang terjadi. Tim tuan rumah belum dapat menyelesaikan peluang-peluang mereka dengan baik sehingga kedudukan bertahan 0-2 untuk keunggulan tim tamu Cartagena.

Pada babak kedua, tim tuan rumah baru dapat memperkecil ketertinggalan pada menit ke-60 lewat gol yang diciptakan oleh Nikola Šipči yang memanfaatkan umpan lambung Rubén Díez di sisi kiri, ia yang terlepas dari penjagaan menyambutnya dengan sontekan kaki kanannya. Skor pun menjadi 1-2.

Hingga peluit panjang kedua ditiupkan sang tim tuan rumah Tenerife belum bisa menyamakan kedudukan dan harus mengakui kekalahan atas Cartagena 1-2.

Susunan Pemain Tenerife Vs Cartagena

Tenerife (4-4-2): Juan Soriano; Shaq Moore, Nikola Šipčić, José León, Jeremy Socorro, Víctor Mollejo, Míchel Herrero, Aitor Sanz, Rubén Díez, Mario González, Eladio Zorrilla Jiméne

Pelatih: Luis Miguel Ramis

Cartagena (4-2-3-1): Jérôme Prior; Julio Buffarini, Pablo Vázquez, Toni Datković, Alberto de la Bella, Yann Bodiger, Richard Boateng, Álex Gallar, Pablo De Blasis, Nacho Gil, Alfredo Ortuno

Pelatih: Luis Miguel Carrion

Leave a Reply

Your email address will not be published. Required fields are marked *